by

Featival Tahunan Automotif dan Sepeda Motor Asia Taipei AMPA 2020 3 in 1 Fast Approaching

KOPI, Jakarta – Taipei AMPA 2020, Autotronics Taipei dan Motorcycle Taiwan akan berlangsung 15-18 April mendatang di Taipei Nangang Exhibition Center Hall 1 (TaiNEXl) dan Hall 2 (TaiNEX2). Lebih dari 1.450 peserta pameran dipamerkan pada tren industri terbaru “C.A.S.E” Connected, Autonomous, Services & shared, dan Electric, dengan jumlah peserta pameran mencapai 3.850 peserta.

Diselenggarakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA), bersama oleh Asosiasi Transportasi MFRS Kendaraan Taiwan (TTVMA), Taipei AMPA memasuki tahun ke-36, sementara Autotronics Taipei dan Motorcycle Taiwan memasuki tahun ke-15. Taipei AMPA 3-in-1 menduduki peringkat 2 pameran suku cadang dan aksesoris mobil dan motor di Asia. Lebih dari 7.000 pembeli internasional dari 142 negara hadir pada 2019, terdiri dari eksekutif tingkat C dan pengambil keputusan pengadaan yang merupakan Iebih dari 80% dari total pengunjung.

TAITRA sendiri didirikan pada tahun 1970, merupakan organisasi yang mempromosikan perdagangan nirlaba terkemuka di Taiwan. Disponsori oleh pemerintah dan organisasi industri, TAITRA membantu perusahaan perusahaan untuk memperluas jangkauan global mereka. Berkantor pusat di Taipei, TAITRA memiliki tim yang terdiri dari 1.300 spesialis dan mengoperasikan 5 kantor lokal di Taoyuan, Hsinchu, Taichung, Tainan dan Kaohsiung serta 60 cabang di seluruh dunia. Bersama dengan Taipei World Trade Center (TWTC) dan Taiwan Trade Center (1TC), TAITRA telah membentuk jaringan global yang didedikasikan untuk mempromosikan perdagangan dunia.

Jepang telah menjadi salah satu industri otomotif terbesar di dunia, dan telah lama menjadi pendukung AMPA Taipei, hal ini menunjukkan kualitas tinggi produk-produk Taiwan yang dihargai oleh pembeli Jepang. Bersamaan dengan transformasi dari 2019, pameran dagang “3-in-1” AMPA 2020 akan berfokus pada elektriflkasi, otomatisasi, dan tema-tema kekuatan, membawa perusahaan-perusahaan mobil top Taiwan ke platform perdagangan otomotif terkemuka di dunia. Hingga saat ini, perusahaan seperti Fukuta, Nan Hoang, Suku Cadang Balap TW, Suku Cadang Mobil Gordon, Phihong, Suku Cadang Mobil Sonar, Mata Eagle, Sican, dan banyak Iagi telah berpartisipasi dalam Taipei AMPA tahun 2020.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA