by

Cara Download dan Install GTA SA Lite Indonesia di Android

KOPI, Jakarta Sudah tahukah kamu? kalau kita bisa main Game legendaris GTA di HP Android? GTA atau Grand Theft Auto merupakan Game yang dulu sering jadi alasan bolos sekolah karena mampir ke rental PS, dan uniknya, sampai sekarang masih seru untuk dimainkan, salah satunya yaitu Game GTA SA.

Wah ukuran gamenya berat dong jika diinstall di Android? Tidak, agar optimal, usahakan smartphone teman-teman punya RAM 4 GB, ini sudah lebih dari cukup untuk bisa main game GTA SA Lite, meskipun Lite tapi kualitas grafik tetep HD 3D pastinya.

gta san andreas lite mod indonesia

Untuk keseruan game ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi, game yang menyajikan gameplay seru dan banyak scene keren di game seperti tembak-tembakan dengan polisi, baku hantam dengan musuh, dan yang paling khas yaitu nurunin orang dari mobil, hehe.

Saya pribadi sudah dari lama memainkan game ini, tapi saya rasa masih banyak yang belum tahu, maka dari itu yuk langsung cek info cara Download GTA SA Lite APK Mod Indonesia beserta tutorial installnya di bawah ini:

Download GTA SA Lite Indonesia

Jadi, game ini sudah di MOD Full Indonesia, di game ini ada bangunan-bangunan seperti di Indonesia mulai dari Minimarket, Masjid, Stadion Gelora Bung karno dan masih banyak lagi, serta berbagai kendaraan yang biasa kita temukan di Indonesia.

Polisi yang ada di game ini juga polisi Indonesia, pakai motor dan mobil khas polisi Indonesia juga, jadi benar-benar rasa Indonesia banget game GTA SA ini.

Berikut tampilan awal pas kita pertama kali main game:

gta sa lite indonesia

Setelah main, seperti biasa, pertama kali kita akan ditempatkan di tempat “sakral” game GTA apalagi kalau bukan Gang legend ini:

gta sa lite apk mod

Link Download GTA SA (APK+OBB): Unduh Disini.

Untuk kamu yang juga lagi cari game offline versi mod seru lainnya bisa cek postingan Pewarta-Indonesia.com di halaman Game Mod Offline APK.

Cara Install GTA SA Mod APK Android

Untuk cara installnya juga simpel banget, teman-teman cukup download file game diatas (ada 2 file, yang pertama file APK GTA SA, dan yang kedua file OBB)

Setelah terdownload, install file APK seperti biasa, tinggal klik pada file aplikasinya.

Setelah terinstall, JANGAN langsung buka game, silakan lakukan langkah berikut:

Copy file OBB GTA, terus paste di folder Memori Internal/Android/Obb/Paste kesini(nama foldernya yang depannya com.gta…)

cara install gta sa lite mod apk

Setelah itu baru deh teman-teman bisa mainkan gamenya, dan bisa mulai main game GTA SA di Android deh.

Tanya Jawab GTA SA Lite

Mengenai game ini, ada beberapa pertanyaan yang cukup sering dilontarkan, jadi sekalian dijawab juga disini.

Kenapa game tidak bisa dibuka?

Pastikan download file OBB Sesuai type GPU Android kamu, cek type GPU HP via aplikasi CPU-Z (unduh di Play Store, cuma beberapa MB saja), GPU itu ada jenisnya, contohnya Adreno, Mali, PowerVR.

Cara mengatasi layar putih saat main?

Sebenarnya ini jarang muncul, kadang saja dan untuk mengatasinya tinggal lanjut main, nanti hilang sendiri.

RAM 2 GB apa bisa main game ini?

Saya belum pernah coba di RAM 2 GB, silakan dicoba saja, asal disk space masih cukup sepertinya bisa.

Mod di GTA SA ini apa aja?

banyak, mulai dari kendaraan, tempat, dan masih banyak lagi.

Mas, saya tertarik download GTA SA ini?

Langsung saja yuk unduh dan mainkan sekarang game keren ini!

Ohya, untuk teman yang main game BussID, bisa juga download koleksi Mod kendaraan untuk bus simulator Indonesia di postingan Pewarta-Indonesia sebelumnya yakni: Mod Bussid, atau bagi pecinta Game Free Fire, yuk download Tool Skin untuk bisa dapat banyak skin gratis keren.

Demikianlah informasi dari Pewarta-Indonesia.com kali ini untuk cara download dan install GTA SA Lite di HP Android full mod Indonesia, jangan lupa bagikan postingan ini ke teman-teman kamu yang suka ngegame juga ya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA