by

Daftar Game Mod Offline Terbaru Grafik HD 3D di Android

KOPI, Jakarta – Bermain Game di Android kini menjadi sebuah aktivitas yang banyak dilakukan untuk menghilangkan penat selama beraktivitas seharian baik itu sekolah maupun bekerja. Apalagi di masa pandemi ini, yang menuntut semua hal harus dilakukan secara online dimana para pekerja adalah yang paling merasakan perbedaan di masa sekarang.

Banyak yang biasanya bekerja diluar, bertemu orang lain, melihat keramaian kota, akhirnya harus terpaksa berdiam di rumah. Hal ini tentu membuat kita menjadi bosan, maka dari itu, untuk mengobati kebosananmu, yuk mainkan saja beberapa Game Mod Offline seru di bawah ini.

Game versi Mod merupakan game yang sudah dimodifikasi yang biasanya sudah dibekali dengan fitur tambahan seperti unlimited money, coins atau fiturnya sudah unlocked semua, jadi bisa menggunakan semua fitur di game.

Baca Juga Berita Terbaru: Cara Mengubah Kuota Belajar.

Selain itu game berikut juga bisa dimainkan offline, jadi bagi kamu yang sedang tidak punya kuota internet, game ini bisa menjadi alternatif terbaik untuk kita tetap main game.

GTA San Andreas (GTA SA)

Pada dasarnya, Game Grand Theft Auto merupakan game console yang biasa dimainkan di Play Station, tapi seiring dengan smartphone yang semakin berkembang, kini game GTA SA bisa dimainkan di HP Android.

gta san andreas lite mod indonesia

Terdapat game GTA SA Versi Lite bahkan sudah di Mod Full Indonesia, jadi kendaraan, bangunan, dan item lain di dalam game seperti di Indonesia.

Apabila tertarik bisa download game mod offline bernama GTA San Andreas ini yang sudah Pewarta-Indonesia.com bagikan di postingan GTA SA Lite.

Game Bus Simulator

Ingin bermain game simulator seru? Kamu bisa mainkan game bus simulator Indonesia yang dibuat oleh MALEO, game ini memiliki gameplay seru dimana kamu akan menjadi seorang driver kendaraan seperti Bus, Truck, Mobil, dan Motor yang bertugas mengantarkan penumpang sampai ke tujuan.

Bangunan, nama daerah, kendaraan semuanya mirip seperti yang ada di Indonesia, game ini juga mempunyai grafik 3D dan sangat real sebagai salah satu game simulator terbaik. Kamu juga bisa berganti kendaraan sesuka hati dengan mendownload mod bussid dan apabila ingin ganti tampilan kendaraan saja, bisa unduh liverynya saja yang sudah Pewarta-Indonesia bagikan juga di postingan sebelumnya Livery Bussid.

Silakan bagi yang tertarik, bisa download game ini melalui play store, cari saja “bus simulator Indonesia maleo”. Game buatan anak bangsa ini sudah didownload dan dimainkan oleh 50 juta pengguna lebih.

Game Naruto Senki Mod

Saking banyaknya penikmat manga dan anime Naruto, sekarang ini ada banyak game bertemakan Naruto yang sangat seru untuk dimainkan, kebanyakan game naruto versi PSP, tapi tenang, ada juga kok beberapa game naruto yang bisa dimainkan di android yang juga tidak kalah seru, yaitu naruto senki Mod.

Naruto Senki Mod apk

Game naruto senki ada banyak jenisnya, mulai dari naruto senki mod over crazy, mod ninja storm 4, mod boruto dan lain sebagainya. Bagi yang tertarik bisa unduh kumpulan game naruto senki mod disini.

Info tambahan untuk kamu yang main game Free Fire, sekarang kamu bisa mendapatkan koleksi skin gratis lho, yakni dengan menggunakan aplikasi tool skin yang sudah admin Pewarta-Indonesia.com posting di halaman tool skin.

Oke itulah beberapa Game Mod Offline seru untuk Android, dengan game-game diatas, aktivitas WFH (Work From Home) menjadi lebih berwarna dan bisa menghilangkan penat saat bekerja.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA