by

Ancol Sambut Perayaan Lunar 2571 dengan Beragam Festival Kemeriahan Imlex

Sementara itu 26 Januari 2020 di kawasan Panggung Terapung (Floating Stage) Pantai Festival, kata dia, hadir Ancol Music Special dengan bintang tamu Abah Lala, Ndarboy, OM Monata, Irene Gea, Widhi Arjuna KDI, Vivi Ayu, Neos Sari, dan Yeyen Vivia. Konser musik special ini akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB.

Atlantis juga akan membagikan 2571 angpao yang berisi hadiah menarik bagi pengunjung yang membeli Annual Pass, Value Card atau tiket regular di tanggal tersebut. “Pengunjung juga berkesempatan membawa pulang sepeda dengan undian berhadiah yang dilakukan di dalam Lampion Raksasa,” ucapnya.

Masih banyak lagi keseruhan yang ada di Ancol. Pastikan Anda tidak ketinggalan dan menikmati kemeriahan Lunar Ancol. (Eve)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA