by

PPWI Terima Sertifikat Penghargaan Kedubes Maroko

KOPI, Jakarta – Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nasional menerima penghargaan sertifikat dari Kedutaan Besar (Kedubes) Maroko-Indonesia, bertempat di Jalan Denpasar Raya, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan pada Kamis, 4/2/2021.

Penyerahan sertifikat tersebut diberikan lantaran media yang tergabung diwadah organisasi PPWI secara aktif berpartisipasi dalam mempublikasikan setiap informasi yang terdapat di Kedubes Maroko yang kemudian disebarkan oleh masing-masing media tanah air secara nasional.

Ketua Umum PPWI Nasional, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, melalui pesan rilisnya sehari sebelum dimulai acara menginformasikan bahwa penyerahan sertifikat penghargaan dari Kedubes Maroko hanya diwakilkan 5 perwakilan media saja, sementara yang lain dapat menyimak secara online.

Hal tersebut tentu dapat dimaklumi mengingat situasi pandemi Covid-19 belum stabil dan sebagai upaya, Ketum PPWI untuk menghindari kerumunan masa.

Hingga usai penyerahan sertifikat penghargaan Kedubes Maroko berlangsung sukses ditandai dengan diterimanya secara simbolis penghargaan kepada 5 perwakilan media di organisasi PPWI Nasional yang disaksikan langsung oleh Ketum PPWI, Wilson Lalengke, dan ditutup dengan foto bersama.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA