by

Gereja Tiberias Indonesia Mengadakan Natal di Gelora Bung Karno Senayan

KOPI, Jakarta – Hari ini, Sabtu, 7 Desember 2019, Gereja Tiberias Indonesia kembali mengadakan perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia tahun 2019. Ibadah perayaan Natal yang dipimpin langsung oleh Gembala Sidang Gereja Tiberias Indonesia Bapak Pdt. DR. Yesaya Pariadji dan Ibu Pdt. Darniaty Pariadji.

Perayaan Natal kali ini mengambil ayat tema di Yohanes 1:12 “Semua yang menerima-Nya diberi kuasa untuk menjadi anak anak Allah”. Perayaan tahun ini memasuki perayaan ke-18 yang diadakan secara besar-besaran oleh Gereja Tiberias Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Pdt. DR. Yesaya Pariadji Gembala Sidang dan Ketua Sinode Gereja Tiberias Indonesia (GTI Tiberias) mengatakan, “Atas perintah Tuhan Yesus Saya diperintahkan untuk merayakan Natal secara besar-besaran di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tuhan berkata kepada saya sesuai firman-Nya di Mikha 5:1-3 “Aku perintahkan kamu dengan kuasa minyak dan anggur untuk menyambut Mesias Juru Selamat Dunia yang lahir di Betlehem, raja segala raja yang permulaannya sejak purbakala, sejak dahulu kala, yang menyatakan diri kepada kita: “Akulah Yesus Kristus Tuhan Allahmu yang empunya kerajaan sorga.”

Pesan Tuhan tersebut diberikan langsung kepada Pdt. DR. Yesaya Pariadji pada suatu hari di saat beliau sedang dalam perjalanan pulang dari daerah Solo Selatan. Pdt. DR. Yesaya Pariadji sedang berpikir daripada mengeluarkan biaya yang besar untuk merayakan Natal, lebih baik biaya tersebut digunakan untuk membangun gereja di daerah-daerah serta merayakan Natal di desa-desa. Di kala itu, di saat beliau sedang berpikir dan merencanakan sesuatu Tuhan langsung mengetahuinya, sehingga Tuhan menegor dan memerintahkan beliau untuk merayakan Natal harus secara besar-besaran.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA