Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
LOGIN & KIRIM WARTA

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
PEWARTA ONLINE
None

GELORA SEPEDAJatuh Bangun Nadine Go wes Bersepeda den.....
20/06/2017 | Didi Rinaldo

KOPI, Jakarta – Aktris Nadine Chandrawinata menyukai olahraga seperti  Renang, Menyelam, Senam serta olahraga baru yang kini Ia geluti yakni bersepeda. Ditemui di acara Polygon Follow Your Own P [ ... ]



    POLLING WARGA
    Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
     

    Alamak. Proyek RS Tualang Dikawal oleh TP4D Kejaksaan Siak, Malah Pengerjaan oleh Perusahaan Lain

    KOPI, Siak Sri Indarapura – Ditempat kerjanya, Uwan Abdullah Cu Rosyid menuturkan” Alamak.. proyek pembangunan Rumah Sakit (RS) Tualang,  kabupaten Siak – Riau dengan pagu anggaran Rp. 10 Milyar. Disatker (Satuan kerja) pada Dinas Kesehatan Siak.

    Pada papan penguman Lelang proyek tercantum kontraktor pelaksana pengerjaannya adalah PT. Kholil and Brothers pemenang dengan harga penawaran Rp. 8,8 M. Sementara di papan pengumuman proyek yang mengerjakan PT. Bunda dengan nilai estimasi Rp. 9,5 miliar.

    Pada papan plang nama proyek tercantum kegiatan proyek ini didampingi oleh TIM TP4D Kejaksaan negeri Siak. Apakah boleh proyek yang sudah keluar nama pemenangnya yang mengerjakanya perusahaan lain.

    Untuk apa gunanya Tim TP4D Kejaksaan Siak mengawasi proyek pembangunan Rumah Sakit Tualang tersebut. Kemana Aswas (Asisten pengawas) Kejaksaan Tinggi Riau.


    Kami meminta kepada Kejaksaan Agung meninjau kembali jabatan Kajari Siak. Ini “dugaan” melanggar peraturan dan Undang-undang serta konpirasi dengan birokrat serta kontraktor “Cakap Uwan Abdullah Cu Rosyid Pengamat Korupsi di propinsi Riau.

    Jangan lupa tuh Kadis Kesehatan Siak dokter Tony serta Kajari Siak bagi-bagilah komisi proyek tersebut untuk membeli rumah baru.


    Kini ribuan jumlah media online (web) di Indonesia, Pewarta Indonesia.com merupakan Media online Standar Internasional (World Class). Anda ingin melihat wajah palsu/kembaran, Kw yaitu: Joko widodo, SBY, Prabowo.Ketik di Google.com " Operasiona Fee" enter.

    Kami menjalin kerjasama dengan berbagai negara di dunia. Berita kami bisa dibaca oleh masyarakat internasional any time, any where, translate delapan  bahasa dengan mengklik bendera di pojok kanan layar komputer Anda. Percayakan publikasi kegiatan Anda dengan kami. Media elektronik (red. TV) biaya mahal hanya sekali tayang bro. Orangpun tak tahu kapan tayang beritanya. Advetorial/iklan media cetak (Koran) mahal ongkosnya hanya sekali terbit. Kini zaman digital/internet dunia ada dalam genggaman Anda.

    Media online Pewarta –Indonesia.com interkoneksi kejaringan sistim internet Internasional , website kami bisa dibaca dimanapun diatas bumi ini kecuali di kutub utara serta kutub selatan. Buktikan saat Anda atau teman Anda diluar negeri baca website kami Pewarta-Indonesia.com.

     

     

    Fitra Riau usut Kejanggalan Proses Lelang Proyek tersbut

    Setali tiga uang -- Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) Riau meminta agar penegak hukum (Polisi, Kejaksaan dan KPK) segera menyelidiki kasus lelang proyek pembangunan Rumah Sakit Type D Kecamatan Tualang, Siak. Fitra Riau menilai ada kejanggalan terkait proses lelang proyek senilai Rp. 10 Miliar tersebut lunas.

    "Tentu aparat penegak hukum (APH) harus melakukan pengawasan dan penyelidikan terkait perusahaan yang tak menang lelang tapi bisa kerjakan proyek rumah sakit di Kecamatan Tualang tersebut," kata koordinator Fitra Riau, Trino Hadi dalam rilis stafnya melalui email , Selasa (18/9/2018).

    Menurut Trino, kejanggalan itu mestinya juga harus disikapi oleh Inspektorat Kabupaten Siak. Instansi itu harus melakukan pengawasan yang cukup mengenai kasus tersebut.

    Kecurigaan lain pertama ketika ada perbedaan harga antara di website Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dengan di papan pengumuman proyek.

    "Di website LPSE pemkab Siak, PT Kholil and Brothers pemenang dengan harga penawaran Rp. 8,8 M. Sementara di papan pengumuman proyek yang mengerjakan PT Bunda dengan nilai harga Rp 9,5 miliar. Ini patut dicurigai, adanya transaksi jual beli proyek di sini. Pihak yang menang menjual ke pihak lain," pungkasnya.

    Trino juga mengatakan, memang sangat janggal proyek pembangunan rumah sakit di Tualang ini. Sebab pengerjaan dilakukan perusahaan yang bukan pemenang lelang.

    Kalau ada sanggahan dalam proses lelang karena suatu hal, maka yang mengantikannya adalah peserta lelang lainnya. Bukan kontraktor yang tidak ikut lelang,"  tutur Triono.

    Seperti diberitakan sebelumnya, proses lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Siak, Riau menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Sebab, perusahan (PT bidang konstruksi,red) yang tidak menang lelang (Tender), bisa mengerjakan proyek.

    Waktu pelaksanaan 175 hari kalender. Kontraktor pelaksana PT. Bunda, konsultan pengawas CV Interior Consultant. Di bawah plang proyek juga ada kalimat, kegiatan ini didampingi oleh tim TP4D Kejaksaan Negeri Siak. (Didi)

    Teks Foto. Plang nama proyek pembangunan Rumah Sakita Tualang, Siak. (foto.Potretnews).


    "Hati-Hati Komplotan Penipuan, Wartawan Gadungan".

    Modus mengaku nulis berita: 1). Koran orang lain ia bawa, berita orang ia print out. Menunjukan berita di Ipad,Handphone, Tablet nama penulis ia tutup pakai jari tangannya mengaku ia nulis berita .

    Wartawan nulis berita dibilangnya anaknya atau keponakanya. Modus baru menunjukan berita yang ia tulis pada Media sosial (red. Facebook, Istagram, Twitter, WhatsApps, dll) bukan pada media online ha..ha..

    Masih banyak warga negara Indonesia melek/bodoh pakai  internet umumnya "oknum "kelahiran tahun 40-an, 50, 60-an, 70-an. Ada juga yang memiliki Handphone Android buatan luar bermerek Samsuang , buatan dalam negeri bernama Samsudin. Hanya untuk chating dan Pegang-pegang saja. Kacian “oknum” aparat keamanan (red. Polri, TNI, Kejaksaan, PNS yang tak pandai internetan.

    Nanti sindikat penipuan tersebut ia bawa wajah serupa atau kw dengan komandanya, Kepala Daerah ke oknum yang tak pandai internetan itu. Untuk meminimalisir kerugian materi.

    Kelahiran tahun 80-an keatas lihai-lihai pakai internet/medsos, baca berita, belanja online. Ada pula orang memiliki Handphone Android hanya pegang-pegang  saja.

    Pejabat publik, Kepala Daerah , Kabag humas, Pejabat , dan lain-lain harus bisa memakai internet .

    Anda ada informasi  tolong  emailkan ke: This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it .

    2). Mengaku sebagai orang tua wartawan, mamak , adek atau family (red.  adeknya si Didi yakni Donny Erwindo)  atau adek wartawan lain. (red. anak Gaek tersebut mengaku adek wartawan lain) Bukti edit foto, rekaman video live streaming berdiri samping orang .  3). Menjual nama orang lain mengaku sebagai keluarga/ family: A) Kepala Daerah. B). Pejabat.  C). Petinggi TNI/Polri D). Kejaksaan, E).Perusahaan Koran dll.

    Pelaku komplotan “Trio Gaek Syaraf/sinting , anak, istrinya mengaku sebagai istri orang. Bekerjasama dengan oknum adek Tentara.

    Istri Gaek tersebut buat Arisan duit ibuk-ibuk dilarikanya. Ia pinjam uang  puluhan juta lansung kabur lokasi disuatu komplek perumahaan di Siak Hulu- Kampar. Habis orang Melayu Riau kena tipu. Orang kampungnya rugi materi kena tipu tak mau melaporkan ke Polisi. Malah pengacara/Lawyer yang ia sorongkan. Marah orang buatnya. Melaporlah orang ke Polisi.  Malah orang melapor ia halang-halangi . Seharusnya SPK pengaduan masyarakat di Polresta, Polda  Polwan ditempati disana. Pasang kamera CCTV untuk meminimalisir terjadinya konspirasi antar korban dengan tersangka.

    Anak Gaek tersebut merampok masuk penjara, berkelahi dalam penjara mata anaknya buta, orang lain pula ia tuduh. (red. Gambar anaknya ada sama penulis).

    Penulis (didi) janjian memotret, suapnya/sogoknya panitia tersebut uang Rp. 500 hingga 1 juta dibilang penulis Jaksa.

    Komplotan tersebut kerjanya menipu, Begal, Bandar Narkoba, Kurir narkoba. Menyamar sebagai supir Pribadi ABCDE untuk menghindari kejaran aparat intelijen dan Kepolisian.

    *Kau edit buku rekening tabungan  (red. didi)  di media sosial saja laporkan kepolisi, masukan kau  dalam penjara. Kau edit gambar penulis memakai seragam Uniform Kejaksaan saya tuntutkan ke Pengadilan.

    Anak Trio Gaek tersebut sering mengupload/menayangkan ujaran kebencian pada media sosial. Tolong tangkap. Gambar penulis sering di memeknya eh salah di Memenya denga orang lain.

    Kau tayangkan gambar saya (penulis,didi) Kau tuduh Begal, Rampok saya tuntut kau UU ITE Pasal 28 hukuman 5 tahun penjara. Saya minta kerugian ganti materi Rp. 4 Milyar . Tolong pembaca ada gambar penulis di Medsos tolong share. copy paste ke Email saya : : This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it .

    Anak Gaek tersebut itu sering menayangkan ujaran kebencian, gambar meme pada media sosial.

     

    Nanti sekian persen duitnya, berapa dapat untuk Anda setelah potong biaya operasional persidangan dll. Saya gugat ia kepengadilan via UU ITE Pasal 28 . Tolong laporkan ke Polisi. Trims

    * Begitu juga Gambar/foto meme atau rekaman video live streaming berdekatan dengan penulis didi. Saya laporkan kau kepolisi.

    Anda Korban Penipuan Goblok. Ingat ciri-ciri orangnya lapor ke Polisi. Oknum TNI Lapor Komandanya atau PM, sipil lapor ke Polisi. Tolong beritahu kepada orang yang melek internet atau kelupaan. Untuk menghindari korban materi. Trims.

    Sekedar catatan anak Gaek tersebut 2 orang sakit Jiwa alias syaraf, dua orang lagi hampir gila. Ibunya mau ia Perkosa. Teriak ibunya kabur lansung. Warga masyarakat ia Suap dengan duit/uang untuk menjelekan orang lain. Anda mau duit cari Bos Rampok dan narkoba tersebut. Ciri-ciri Tinggi besar, alis mata ia cukur. Pelaku kedua sudah tua adik oknum TNI. Anaknya jangkung, ciri-ciri mulut lebar, rambut lurus, wajah lonjong kotak-kotak.

    Orang sudah capek-capek Cari berita, nulis, tayangkan berita. Orang maling kau beri duit. "Goblok”. IQ jongkok kau. Target penipuan wajah palsu atau KW. Orang tidak pandai pakai Internet. Untuk meminimalisir kerugian materi.

     

     


    Artikel Lainnya:

     

    Dulu Prabowo Teriak Anti Aseng - Asing, Kini Malah Merapat
    Minggu, 09 Desember 2018

    KOPI, Jakarta - Kehadiran Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam pertemuan dengan pengusaha Tionghoa Indonesia di sebuah hotel di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/18) malam, mendapat sorotan dari Ketua Fraksi Hanura, Inas N Zubir. Inas menyebut Purnawirawan Jenderal bintang tiga itu semakin jinak terhadap asing dan aseng. "Ia juga kerap berteriak, 'Apa kalian mau dipimpin antek asing' atau 'Kekayaan negeri... Baca selengkapnya...

    Kunjungan Ketum Partai Nasdem ke Riau
    Minggu, 09 Desember 2018

    KOPI, Pekanbaru -  Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat nama bekennya Nasdem H. Surya Paloh melakukan kunjungan kerja  ke propinsi Riau, Sabtu ( 9 Desember 2018 )  .  Ribuan  kaderya  berasal dari dua belas kabupaten /kota se Riau hadir saat itu .   Surya Paloh  datang sekira jam 15: 30 WIB memakai baju stelan safari hitam, serta lansung memberikan hormat. Penyambutan kedatangan rombongan ketua umumnya oleh Iskandar Husein ketua... Baca selengkapnya...

    Pengamat : Perlukah BPJS Kesehatan Kita Bubarkan
    Jumat, 07 Desember 2018

    KOPI, Bogor – Pasal 34 (Undang-Undang Dasar) UUD 1945 menyebutkan bahwa fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara. Kini negara mengembangkan sistem jaminan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan memberdayakan yang lemah dan tidak mampu sesuai martabat dan kemanusiaan serta negara bertanggung jawab atas penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan dan fasilitas pelayanan umum yang layak.   Ditempat kerjanya, Kangmas Sutisyoso... Baca selengkapnya...

    Hari Disabilitas Internasional 2018
    Selasa, 04 Desember 2018

    KOPI-Jakarta, Setiap tahun diperingati hari Disabilitas Internasional. Kegiatan ini diperingati setiap tanggal 3 Desember. Peringatan ini bertujuan untuk mengembangkan wawasan masyarakat akan persoalan-persoalan yang terjadi berkaitan dengan kehidupan para penyandang cacat. Pemerintah kali ini mengangkat tema "Indonesia Inklusi dan Ramah Disabilitas," sedangkan PBB (Perserikatan Bangsa-bangsa mengambil tema dengan "Memberdayakan penyandang... Baca selengkapnya...

    Inilah Pidato Capres Prabowo di Reuni Akbar 212 Lapangan Monas
    Senin, 03 Desember 2018

    KOPI, Jakarta - Jutaan umat muslim dari penjuru daerah Indonesia menghadiri Reuni Akbar 212 di lapangan Monumen Nasional (Monas). Para peserta Reuni tersebut datang berkelompok dari daerahnya masing-masing memakai bus, pesawat udara, maupun kapal laut. Dari berbagai usia Balita, orang tua hingga remaja/abg, dewasa. Dari berbagai strata pekerjaan. Prabowo datang ke Reuni Akbar 212 Mantan Danjen Kopasus Prabowo Subianto datang keMonas... Baca selengkapnya...

    Disangkakan Menganiaya Tanpa Bukti, Anggota PPWI Praperadilankan Kapolres Bantul
    Sabtu, 01 Desember 2018

    KOPI, Jakarta - Anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) yang juga Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO), Ir. Soegiharto Santoso alias Hoky kembali didera kasus dugaan kriminalisasi di Polres Bantul. Kali ini, ia harus menghadapi persoalan yang muncul dari kasus yang dilaporkan oleh Faaz, oknum yang merupakan lawan Hoky dalam serentetan cerita perjuangannya sebagai seorang Ketua Umum Apkomindo yang sah, yang... Baca selengkapnya...

    Disangkakan Menganiaya Tanpa Bukti, Anggota PPWI Praperadilankan Kapolres Bantul
    Sabtu, 01 Desember 2018

    KOPI, Jakarta - Anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) yang juga Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO), Ir. Soegiharto Santoso alias Hoky kembali didera kasus dugaan kriminalisasi di Polres Bantul. Kali ini, ia harus menghadapi persoalan yang muncul dari kasus yang dilaporkan oleh Faaz, oknum yang merupakan lawan Hoky dalam serentetan cerita perjuangannya sebagai seorang Ketua Umum Apkomindo yang sah, yang... Baca selengkapnya...

    INTERNASIONALNetanyahu Suap Media, Beritakan yang Po.....
    05/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Israel – Hari Minggu (2/12), kepolisian Israel dan Otoritas Keamanan Israel menyatakan bahwa terdapat cukup bukti bahwa Netanyahu dan istrinya [ ... ]



    NASIONALYahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Te.....
    08/12/2018 | Wawan Setiawan
    article thumbnail

    KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak korban jiwa [ ... ]



    DAERAHTahun 2018, KIP Riau Menyelesaikan 62 S.....
    05/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Pekanbaru - Ketua Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Riau Zufra Irwan menyebutkan. Pihaknya telah menyelesaikan sebanyak 62 sengketa infor [ ... ]



    PENDIDIKANPuluhan Siswi SMA Prancis Tangkap Poli.....
    09/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Prancis – Dalam beberapa pekan ini negara Prancis bergolak, ratusan orang turun kejalan melakukan aksi demontrasi tolak kenaikan Pajak Bahan B [ ... ]



    EKONOMISyahronie : Presiden Tak Perlu Berkeluh.....
    06/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta - Presiden Joko Widodo semestinya tidak perlu berkeluh kesah soal impor yang lebih besar daripada ekspor. Sebab, Presiden lah yang mesti [ ... ]



    OLAHRAGAIPSI Banda Aceh Target 4 Mendali Emas.....
    09/11/2018 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta,Banyak olahraga yang digemari oleh setiap orang. Salah satunya adalah cabang olahraga pencak silat. Wadah yang menaunggi pencak silat [ ... ]



    PARIWISATAKunjungan Turis Mancanegara ke Riau .....
    04/09/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Pekanbaru – Ditempat kerjanya, sebut saja namanya Aji Sulung mengatakan “ Program promosi Pariwisata dan event lainnya yang diadakan oleh D [ ... ]



    POLITIKMantan Ketua DPRD Riau Chaidir Caleg DP.....
    05/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Pekanbaru - Mantan ketua DPRD Riau, Dr drh H Chaidir MM, Calon Senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan (Dapil)  Riau nomor [ ... ]



    OPINIPromosi Jabatan Cepat Para Pati TNI,.....
    03/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta – Ditempat Kerjanya, Kangmas Sutisyoso menyatakan “ Ingin jabatan strategis setingkat (Panglima, Kapolri, Kasad, Kasal, Ksau ,dll) p [ ... ]



    PROFILKompol Arvin Haryadi Jabat Kapolsek Si.....
    25/10/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Siak Hulu - Pisah sambut Kapolsek Siak Hulu dari Kompol Dedi Suryadi kepada Kompol Arvin Haryadi, S.ik, SH bertempat di Mapolsek Siak Hulu, keca [ ... ]



    ROHANIKanwil Kemenag Riau H. Ahmad Supardi Mut.....
    10/10/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin hari, Jumat (05/10) melantik M Nur kholis Setiawan sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Agama [ ... ]



    RESENSIHeboh Buku Fire and Furry Ungkap “ D.....
    05/01/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Washington DC- Heboh buku Fire and Fury ungkap “Dapur Gedung Putih” Menjelang Pemilu Pilres Amerika Serikat . Dilansir dari The Guardian, R [ ... ]



    CERPEN & CERBUNGSuami Genjot ecak, Istri Malah Kena Genj.....
    08/10/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI - Memang tak ada undang-undang yang melarang tukang becak beristri cantik, karena semua itu tergantung rejeki dan kelihaian lobi masing-masing. M [ ... ]



    PUISIMenatap Rasa.....
    07/06/2017 | Mas Ade

    Masih di bulan Juni Angin mendatangi jendelaku Bisikkan rindu yang basah Oleh hujan bulan Mei Meski embun tetap nyenyak dalam tidurnya Mendekap s [ ... ]



    CURAHAN HATIWaspada !.. Modus Penipuan Wajah Palsu, .....
    28/11/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Pekanbaru - Beraneka macam modus penipuan muncul era digitalisasi ini. Sasaran utama adalah oknum orang yang  melek/tak bisa memakai internet y [ ... ]



    SERBA-SERBIPidato Ustad Bahar Smith Saat Reuni 2.....
    04/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta - Ustad “berwajah Bule” Bahar bin Smith melakukan orasi saat tampil di atas panggung dalam reuni akbar 212 yang digelar di Lapangan [ ... ]



    Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.