Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
LOGIN & KIRIM WARTA

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
PEWARTA ONLINE
None

GELORA SEPEDAJatuh Bangun Nadine Go wes Bersepeda den.....
20/06/2017 | Didi Rinaldo

KOPI, Jakarta – Aktris Nadine Chandrawinata menyukai olahraga seperti  Renang, Menyelam, Senam serta olahraga baru yang kini Ia geluti yakni bersepeda. Ditemui di acara Polygon Follow Your Own P [ ... ]



    POLLING WARGA
    Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
     

    ROHANI

    Kanwil Kemenag Riau H. Ahmad Supardi Mutasi ke IAIN Raden Intan Bandar Lampung

    KOPI, Jakarta - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin hari, Jumat (05/10) melantik M Nur kholis Setiawan sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Agama…
     

    Zakat di Era Digital

    KOPI - Saat ini kita berada di era digital. Teknologi digital yang dikenal sekarang ini telah nenyuguhkan berbagia keunggulan dari teknologi yang ada sebelumnya. Penggunaan teknologi digital telah meningkatkan efisiensi yang begitu tinggi, penghematan waktu dan berbagia kemudahan dan keunggulan lainnya. Singkat kata, penggunaan teknologi digital yang berkembang saat ini telah memberikan ruang pengaruh yang begitu besar bagi ummat manusia.

    Kemajuan teknologi digital inilah yang coba dimanfaatkan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) di dalam mewujudkan Kurun Kebangkitan Zakat 2016-2020 ini. Sebagai pondasi dimulainya penerapan teknologi digital dalam pengelolaan zakat nasional, maka pada tanggal 5 November 2016 BAZNAS telah melakukan launching entri data nasional. Seiring dengan dengan perkembangan teknologi informasi, maka pengelolaan zakat secara digital diharapkan mampu meningkatkan trust publik dan memberikan kemudahan bagi muzaki untuk menunaikan zakat melalui Organisasi Pengelola Zakat yang dimandatkan negara yakni: BAZNAS, BAZNAS provinsi, BAZNAS kab/kota dan Lembaga Amil Zakat (LAZ).

    Baca selengkapnya...

     

    Pawai Fajar Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H di Kabupaten Fakfak

    KOPI, Fakfak - Sekda Kabupaten Fakfak Drs Nasrun P.Elake membuka acara Pawai Fajar menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H diantaranya lomba Mar…
     

    Kemenag Pekanbaru Galang Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

    KOPI, Pekanbaru – Masyarakat propinsi Riau turut merasakan penderitaan warga Indonesia di Lombok terkena musibah bencana alam yakni Gempa bumi.  Ratu…
     

    Memalukan… Ratusan Anak Korban Seksual di Gereja Khatolik di Penensylvania

    KOPI, Washington DC - Gereja Katolik kembali diterpa kasus pelecehan seksual. Kasus pelecehan seksual terhadap ratusan anak pelakunya oleh oknum pas…
     

    Kemenag Riau Resmikan Rumah Qur’an di Kabupaten Siak

    KOPI, Siak - Berdirinya Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSP) di Kecamatan Bungaraya merupakan PTSP ke dua yang ada di Indonesia. Untuk di Kecamatan Siak…
     

    H. Muhammad Tambrin Isi Khutbah Jumat Masjid Agung Darussalam Kota Palu

    KoKO, Palu - H. Muhammad Tambrin menyampaikan khutbah Jumat di Masjid Agung Darussalam Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

     

    Di akhir khutbahnya, beliau berharap " semoga dengan memahami dan mengamalkan nilai-nilai Islam, kita diberi keselamatan dunia dan akhirat dengan ridho kedua orang tua dan dijadikan kita keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah oleh Allah ‘Azza wa Jalla. Aamiin,” ucapnya

     

    Setelah sholat Jum’at, Muhammad Tambrin  melanjutkan bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus masjid dan masyarakat sekitar.

     

    Terakhir, H. Muhammad Tambrin yang juga Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian Agama R.I. bersilaturahmi dengan Ketua Utama Alkhairat Palu Habib Sayyid Saggat bin Muhammad bin Idrus bin Salim Al jufri di kediaman beliau di kota Palu Sulawesi Tengah.

     

    Red : Hendra N.

    Dikirim pada hari Minggu, (24/06).

     

    Tim Jum,at Barokah Waka Polresta Pekanbaru Edy Sumardi Berkunjung Ke Panti Asuhan Ali An Nafii

    KOPI, Pekanbaru - Menutupi minggu terkahir bulan suci Ramadhan 1439 H, tim terpadu Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi panti asuhan Ali An N…
     

    Koperasi Langgini, Kuantan Singingi Buka Puasa Bersama dengan Anggota Koperasi

    KOPI, Kuantan Singingi – Koperasi Langgini, kabupaten kuantan Singingi, propinsi Riau. Koperasi ini bergerak di bidang penampungan dan transportasi bu…
     

    Pengamat Aji Somek : Nama Ustad Abdul Somad Tak Tercantum 200 List Mubalig Kemenag

    KOPI, Pekanbaru - Ditempat kerjanya Pengamat tersohor dari Riau Aji Somek Menuturkan “ Nama Ustad Abdul Somad ( UAS) tak termasuk dalam daftar 200 na…
     

    Gerakan Belajar dan Mengajar Al-Qur'an

    KOPI, Jakarta - Sebagai daerah yang menganut sistem syariat Islam maka daerah Aceh banyak sekali terdapat tempat-tempat pendidikan belajar Alquran.

    Upaya belajar dan mengajar Alquran ini bisa diawali dengan mempelajari tilawah (qira'at) yaitu cara membaca kitab suci ini dengan baik dan benar dari segi tajwidnya, untuk berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, pemuda hingga dewasa, baik orang awam hingga ke tingkat orang berilmu agama bahkan ulama sekalipun.

    Baca selengkapnya...

     

    Memohon Ampunan Allah Atas Segala dosa

    KOPI, Jakarta - Namanya juga manusia pastilah setiap orang mempunyai dosa. Setiap manusia itu identik dengan pendosa (mujrimun) yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari sebab Allah telah mengaruniakannya hawa nafsu, maka sebaik-baik orang yang berdosa adalah yang selalu memohon ampunan dan beristighfar kepada Allah serta bertaubat atas segala kesalahan yang pernah diperbuat.

    Baca selengkapnya...

     

    Bersuci Dalam Shalat

    KOPI, Jakarta - Bersuci merupakan perintah agama yang lebih tinggi dari sekadar bersih-bersih. Sebab, tak setiap yang sudah bersih itu suci. Thaharah terbagi menjadi dua, yakni bersuci dari najis dan bersuci dari hadats yang dilakukan dengan wudhu (untuk hadats kecil) dan mandi (untuk hadats besar) atau tayamum dalam kondisi tak ada air.

    Namun demikian, meski sudah diatur sedemikian rupa, tidak sedikit kaum muslim yang masih bermasalah dan belum memahami pentingnya thaharah (bersuci) dan melaksanakannya dengan benar, sesuai tuntunan syariat. Bersuci (thaharah) menjadi syarat utama sebelum melakukan berbagai aktivitas ibadah tertentu seperti shalat yang dikerjakan sehari-hari.

    Baca selengkapnya...

     

    Maulid Akbar 1439 H di Dayah Ulee Titi

    KOPI-Jakarta, Bila anda berkunjung ke Banda Aceh dari bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) maka anda bertemu dengan Dayah Ulee Titi.

    Pondok pesantren ini didirikan oleh Tengku H. Ishaqal-Amiry (seorang Ulama kharismatik Aceh) semenjak sepertiga abad silam, dan hingga kini terus berkembang. Dayah Ulee Titi beralamat di Desa Siron, Kecamatan Ingin Jaya – Kabupaten Aceh Besar. Dayah Ulee Titi bisa dikatagorikan salah satu pesantren tertua di tanah Aceh yang penuh dengan balutan sejarah.

    Lokasinya Dayah Ulee Titi sangat strategis. Berada di pinggir jalan raya menuju Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, hanya berjarak 10 KM dari Kota Banda Aceh. Di dalamnya tampak beberapa bangunan asrama pemondokan santri, ruangan kantor serta balai–balai pengajian. Aktivitas Dayah Ulee Titi berada di bawah naungan Yayasan Ulee Titi. Yayasan ini terdiri dari lima kemukiman yang ada dilingkungan Dayah Ulee Titi.

    Beberapa waktu yang lalu Dayah Ulee Titi mengadakan kenduri pada 13 Rabiul Awal 1439 H di Dayah Ulee Titi sekalian memperingati hari lahir nabi Muhammad SAW tahun 1439 H dan haul Abu Chiek ke-21.Themanya adalah,"Semoga dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat mewujudkan keteladanan Rasulullah dalam sikap dan hidup sehari-hari."

    Dalam kenduri ini dipotong 12 ekor sapi dan dimasak nasi dari 90 shak beras (1 shak=15 kg) dan dihadiri oleh ribuan tamu undangan lainnya serta masyarakat Aceh Besar.

    Pimpinan Dayah Ulee Titi yang sekarang adalah Almukarram Alfadhil Abu Athaillah bin Ishak Al-Amiry (Abu Ulee Titi). Hadir juga pejabat dari Aceh Besar seperti bupati dan wakil bupati, para ulama dari dayah yang ada di kecamatan Ingin Jaya.

    Selain itu juga ada santunan untuk 65 orang anak yatim piatu serta pembagian hadiah musabaqah, lomba pidato, cerdas cermat, lomba baca kitab kuning dan ceramah utama maulid Nabi Muhammad SAW. Rachmad Yuliadi Nasir (WA:0888.7211.300-FB/tragedi.gurita)

     

    Dengan Shalat Masalah Mudah Terselesaikan

    KOPI-Jakarta,Namanya juga hidup di dunia fana. Pastilah selalu saja ada masalah. Baik itu masalah ringan maupun masalah berat. Aneh juga ada orang tempat tinggalnya (rumah) dekat dengan masjid, tetapi orang tersebut malas shalat ke masjid. Apalagi waktu shalat subuh banyak juga orang yang tertidur dengan lelapnya.

    Ternyata ada rahasia khusus dari Allah SWT. Seperti yang tertera dalam Alquran Surat Albaqarah QS 2:153,"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar."

    Bila kita sudah dekat dengan Allah SWT maka setiap ada masalah pasti akan segera tuntas dan terselesaikan dengan baik. Seluruh rukun qalbi (hati), rukun qauli (bacaan) dan rukun fi'li (gerakan) dalam shalat memberikan kekuatan pada jiwa seseorang untuk mendapat pertolongan dari-Nya.

    Ternyata dari berbagai masalah kehidupan yang muncul seperti masalah kesulitan ekonomi, rumah tangga, gangguan dalam pekerjaan, hati galau dan gelisah meski punya harta, kesulitan pergaulan, anak bermasalah, tekanan masalah hidup dan stres berkepanjangan, banyak dialami oleh orang yang tidak beres shalatnya.

    Setiap umat Islam disuruh untuk shalat dalam sehari 5 waktu yaitu Shalat Maghrib, Isya, Subuh, Dzuhur, Ashar. Gunakanlah kode 3,4,2,4,4 dimana merupakan kode jumlah rakaat dalam shalat untuk bermunajat kepada Allah SWT. Bila shalat sudah bagus maka segala masalah bisa terselesaikan dengan datangnya bantuan dari Allah SWT.

    Sarana yang telah Allah SWT sedia bagi manusia untuk shalat sering kali terabaikan, hal ini harus terus diperbaiki dan dijalankan shalat tersebut sesuai masuk waktu shalat.

    Banyak diantara umat Islam yang mengerjakan shalat dengan perasaan terpaksa dan terbebani. Akibatnya, karena merasa itu sebagai beban, shalat sering tidak tepat waktu, dikerjakan asal-asalan, bacaan-bacaan dalam shalat banyak yang salah karena diucapkan terburu-buru serta gerakan yang tidak teratur dan tertib (tumakninah) seperti yang diajarkan Rasulullah SAW.

    Perbanyak shalat sunah setelah atau sebelum shalat wajib. Bila shalat sudah beres maka dialam khubur akan mudah melewati alam barzah menghadapi pertanyaan malaikat Mungkar-Nangkir.

    Jangan Anda shalat seminggu sekali yaitu Shalat Jumat saja atau shalat setahun dua kali yaitu Shalat Idul Fitri dan Shalat Idul Adha. Shalatlah Anda sekalian sebelum Anda dishalati oleh orang lain (meninggal dunia). Jangan tinggalkan shalat berjamaah karena pahalanya 27 kali lipat lebih besar daripada shalat sendirian. Rachmad Yuliadi Nasir (WA:0888.7211.300, FB/tragedi.gurita)

     

    Menyambut Imlek 2569 Pengurus PSMTI Riau Bagikan Paket Sembako

    KOPI, Pekanbaru - Menyambut tahun baru imlek 2569, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar kegiatan bakti sosial dengan memba…
     

    Ini Alasan Penggantian Nama ‘Presidium’ Menjadi ‘Persaudaraan’ Alumni 212

    KOPI, Jakarta - Eggi Sudjana, Ketua Panitia Penyambutan Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Shihab, memastikan rencana kepulangan sang Habib ke tanah air…

    Baca selengkapnya...

     

    Imam Besar Habib Rizieq Dipastikan Kembali ke Tanah Air Pada 21 Februari 2018

      KOPI, Jakarta - Panitia Penjemputan Kepulangan Habib Rizieq Shihab telah dibentuk di Jakarta pada hari Sabtu, 10 februari 2018. Keputusan tersebut …

    Baca selengkapnya...

     

    Mengenal Abuya Syaikh H. Muhammad Muda Waly al-Khalidy

    KOPI - Abuya Syaikh H. Muhammad Muda Waly al-Khalidy an-Naqsyabandy Abu Abuya Syaikh H. Muhammad Muda Waly al-Khalidy an-Naqsyabandy DAYAH-DARUSSALAM …

    Baca selengkapnya...

     

    Tiga Tokoh Ulama di Sarolangun Jambi Pelopori Penggalangan Dana “Tragedi Rohingya”

    KOPI, Sarolangun (Jambi) - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Singkut, bekerjasama dengan Syekhermania Kabupaten Sarolangun dan Be…

    Baca selengkapnya...

     

    Usai Gelar Pengajian Rutin, Syehkermania Kab.Sarolangun Galang Dana Untuk Muslim Rohingya

    KOPI, Sarolangun Jambi - Syehkermania Kabupaten Sarolangun Jambi menyelenggarakan pengajian rutin pada hari Minggu, 10 September 2017. Pengajian yang …

    Baca selengkapnya...

     

    DPP Syarikat Islam Bagikan Qurban Hari Terakhir di Kampung Ampera - Bogor Selatan

    KOPI, Bogor Selatan – DPP Syarikat Islam (SI) melakukan penyembelihan hewan qurban di Kampung Ampera, Kel.Empang, Kota Bogor Selatan, Minggu, 3 Septem…

    Baca selengkapnya...

     

    Uskup Edmund Woga: Cinta Allah Itu Tidak Membeda-Bedakan

    KOPI, NTT – “Karya Tuhan itu sungguh luar biasa. Tuhan berkarya di mana saja, kapan saja dan untuk siapa saja tanpa kecuali dalam kelimpahan cinta-Nya…

    Baca selengkapnya...

     

    Gelar Zikir Nasional: Jokowi Memohon kepada ALLAH SWT Indonesia Dilindungi

    KOPI, Jakarta - Gelaran  pertama kali zikir nasional dilaksanakan di Istana pada bulan Agustus. Jokowi hadir didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, P…

    Baca selengkapnya...

     

    Bupati Kuansing Mursini Lepas 295 CJH di Mesjid Agung

    KOPI, Kuantan Singingi - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing)  Mursin, melepas keberangkatan 295 orang  Calon Jemaah Haji (CJH)  di Masjid Agung Kuansin…
     

    Bupati Kuansing Mursini Hadiri Halal Bi Halal IKKS Pekanbaru

    KOPI, Pekanbaru – Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Kota Pekanbaru, dihadiri oleh ratusan orang warga Kuansing yang berdomisili d…

    Baca selengkapnya...

     
    Artikel Lainnya...

    Dulu Prabowo Teriak Anti Aseng - Asing, Kini Malah Merapat
    Minggu, 09 Desember 2018

    KOPI, Jakarta - Kehadiran Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam pertemuan dengan pengusaha Tionghoa Indonesia di sebuah hotel di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/18) malam, mendapat sorotan dari Ketua Fraksi Hanura, Inas N Zubir. Inas menyebut Purnawirawan Jenderal bintang tiga itu semakin jinak terhadap asing dan aseng. "Ia juga kerap berteriak, 'Apa kalian mau dipimpin antek asing' atau 'Kekayaan negeri... Baca selengkapnya...

    Kunjungan Ketum Partai Nasdem ke Riau
    Minggu, 09 Desember 2018

    KOPI, Pekanbaru -  Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat nama bekennya Nasdem H. Surya Paloh melakukan kunjungan kerja  ke propinsi Riau, Sabtu ( 9 Desember 2018 )  .  Ribuan  kaderya  berasal dari dua belas kabupaten /kota se Riau hadir saat itu .   Surya Paloh  datang sekira jam 15: 30 WIB memakai baju stelan safari hitam, serta lansung memberikan hormat. Penyambutan kedatangan rombongan ketua umumnya oleh Iskandar Husein ketua... Baca selengkapnya...

    Pengamat : Perlukah BPJS Kesehatan Kita Bubarkan
    Jumat, 07 Desember 2018

    KOPI, Bogor – Pasal 34 (Undang-Undang Dasar) UUD 1945 menyebutkan bahwa fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara. Kini negara mengembangkan sistem jaminan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan memberdayakan yang lemah dan tidak mampu sesuai martabat dan kemanusiaan serta negara bertanggung jawab atas penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan dan fasilitas pelayanan umum yang layak.   Ditempat kerjanya, Kangmas Sutisyoso... Baca selengkapnya...

    Hari Disabilitas Internasional 2018
    Selasa, 04 Desember 2018

    KOPI-Jakarta, Setiap tahun diperingati hari Disabilitas Internasional. Kegiatan ini diperingati setiap tanggal 3 Desember. Peringatan ini bertujuan untuk mengembangkan wawasan masyarakat akan persoalan-persoalan yang terjadi berkaitan dengan kehidupan para penyandang cacat. Pemerintah kali ini mengangkat tema "Indonesia Inklusi dan Ramah Disabilitas," sedangkan PBB (Perserikatan Bangsa-bangsa mengambil tema dengan "Memberdayakan penyandang... Baca selengkapnya...

    Inilah Pidato Capres Prabowo di Reuni Akbar 212 Lapangan Monas
    Senin, 03 Desember 2018

    KOPI, Jakarta - Jutaan umat muslim dari penjuru daerah Indonesia menghadiri Reuni Akbar 212 di lapangan Monumen Nasional (Monas). Para peserta Reuni tersebut datang berkelompok dari daerahnya masing-masing memakai bus, pesawat udara, maupun kapal laut. Dari berbagai usia Balita, orang tua hingga remaja/abg, dewasa. Dari berbagai strata pekerjaan. Prabowo datang ke Reuni Akbar 212 Mantan Danjen Kopasus Prabowo Subianto datang keMonas... Baca selengkapnya...

    Disangkakan Menganiaya Tanpa Bukti, Anggota PPWI Praperadilankan Kapolres Bantul
    Sabtu, 01 Desember 2018

    KOPI, Jakarta - Anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) yang juga Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO), Ir. Soegiharto Santoso alias Hoky kembali didera kasus dugaan kriminalisasi di Polres Bantul. Kali ini, ia harus menghadapi persoalan yang muncul dari kasus yang dilaporkan oleh Faaz, oknum yang merupakan lawan Hoky dalam serentetan cerita perjuangannya sebagai seorang Ketua Umum Apkomindo yang sah, yang... Baca selengkapnya...

    Disangkakan Menganiaya Tanpa Bukti, Anggota PPWI Praperadilankan Kapolres Bantul
    Sabtu, 01 Desember 2018

    KOPI, Jakarta - Anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) yang juga Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO), Ir. Soegiharto Santoso alias Hoky kembali didera kasus dugaan kriminalisasi di Polres Bantul. Kali ini, ia harus menghadapi persoalan yang muncul dari kasus yang dilaporkan oleh Faaz, oknum yang merupakan lawan Hoky dalam serentetan cerita perjuangannya sebagai seorang Ketua Umum Apkomindo yang sah, yang... Baca selengkapnya...

    INTERNASIONALNetanyahu Suap Media, Beritakan yang Po.....
    05/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Israel – Hari Minggu (2/12), kepolisian Israel dan Otoritas Keamanan Israel menyatakan bahwa terdapat cukup bukti bahwa Netanyahu dan istrinya [ ... ]



    NASIONALYahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Te.....
    08/12/2018 | Wawan Setiawan
    article thumbnail

    KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak korban jiwa [ ... ]



    DAERAHTahun 2018, KIP Riau Menyelesaikan 62 S.....
    05/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Pekanbaru - Ketua Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Riau Zufra Irwan menyebutkan. Pihaknya telah menyelesaikan sebanyak 62 sengketa infor [ ... ]



    PENDIDIKANPuluhan Siswi SMA Prancis Tangkap Poli.....
    09/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Prancis – Dalam beberapa pekan ini negara Prancis bergolak, ratusan orang turun kejalan melakukan aksi demontrasi tolak kenaikan Pajak Bahan B [ ... ]



    EKONOMISyahronie : Presiden Tak Perlu Berkeluh.....
    06/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta - Presiden Joko Widodo semestinya tidak perlu berkeluh kesah soal impor yang lebih besar daripada ekspor. Sebab, Presiden lah yang mesti [ ... ]



    OLAHRAGAIPSI Banda Aceh Target 4 Mendali Emas.....
    09/11/2018 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta,Banyak olahraga yang digemari oleh setiap orang. Salah satunya adalah cabang olahraga pencak silat. Wadah yang menaunggi pencak silat [ ... ]



    PARIWISATAKunjungan Turis Mancanegara ke Riau .....
    04/09/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Pekanbaru – Ditempat kerjanya, sebut saja namanya Aji Sulung mengatakan “ Program promosi Pariwisata dan event lainnya yang diadakan oleh D [ ... ]



    POLITIKMantan Ketua DPRD Riau Chaidir Caleg DP.....
    05/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Pekanbaru - Mantan ketua DPRD Riau, Dr drh H Chaidir MM, Calon Senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan (Dapil)  Riau nomor [ ... ]



    OPINIPromosi Jabatan Cepat Para Pati TNI,.....
    03/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta – Ditempat Kerjanya, Kangmas Sutisyoso menyatakan “ Ingin jabatan strategis setingkat (Panglima, Kapolri, Kasad, Kasal, Ksau ,dll) p [ ... ]



    PROFILKompol Arvin Haryadi Jabat Kapolsek Si.....
    25/10/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Siak Hulu - Pisah sambut Kapolsek Siak Hulu dari Kompol Dedi Suryadi kepada Kompol Arvin Haryadi, S.ik, SH bertempat di Mapolsek Siak Hulu, keca [ ... ]



    ROHANIKanwil Kemenag Riau H. Ahmad Supardi Mut.....
    10/10/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin hari, Jumat (05/10) melantik M Nur kholis Setiawan sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Agama [ ... ]



    RESENSIHeboh Buku Fire and Furry Ungkap “ D.....
    05/01/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Washington DC- Heboh buku Fire and Fury ungkap “Dapur Gedung Putih” Menjelang Pemilu Pilres Amerika Serikat . Dilansir dari The Guardian, R [ ... ]



    CERPEN & CERBUNGSuami Genjot ecak, Istri Malah Kena Genj.....
    08/10/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI - Memang tak ada undang-undang yang melarang tukang becak beristri cantik, karena semua itu tergantung rejeki dan kelihaian lobi masing-masing. M [ ... ]



    PUISIMenatap Rasa.....
    07/06/2017 | Mas Ade

    Masih di bulan Juni Angin mendatangi jendelaku Bisikkan rindu yang basah Oleh hujan bulan Mei Meski embun tetap nyenyak dalam tidurnya Mendekap s [ ... ]



    CURAHAN HATIWaspada !.. Modus Penipuan Wajah Palsu, .....
    28/11/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Pekanbaru - Beraneka macam modus penipuan muncul era digitalisasi ini. Sasaran utama adalah oknum orang yang  melek/tak bisa memakai internet y [ ... ]



    SERBA-SERBIPidato Ustad Bahar Smith Saat Reuni 2.....
    04/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta - Ustad “berwajah Bule” Bahar bin Smith melakukan orasi saat tampil di atas panggung dalam reuni akbar 212 yang digelar di Lapangan [ ... ]



    Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.