Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
LOGIN & KIRIM WARTA

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
PEWARTA ONLINE
None

GELORA SEPEDAJatuh Bangun Nadine Go wes Bersepeda den.....
20/06/2017 | Didi Rinaldo

KOPI, Jakarta – Aktris Nadine Chandrawinata menyukai olahraga seperti  Renang, Menyelam, Senam serta olahraga baru yang kini Ia geluti yakni bersepeda. Ditemui di acara Polygon Follow Your Own P [ ... ]



    POLLING WARGA
    Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
     

    Inspirasi

    Erin Taulany Istri Komedian Andre, Hina Prabowo di @kun Instagram Story

    KOPI, Jakarta – Menggunakan akun Instagram @erintaulany, perempuan berusia 33 tahun itu diduga menyebut Prabowo sakit jiwa, sinting, hingga gila karena ambisinya menjadi presiden tak tercapai.

    Imbasnya, netizen menghujani akun Instagram @erintaulany dengan berbagai ungkapan kekecewaan hingga hujatan. Tak hanya itu, ancaman penjara juga menantinya lantaran M. Firdaus Oiwobo melaporkan akun tersebut ke polisi pada Minggu (21/4).

    Kepada kumparan, Firdaus mengaku yang dilaporkannya ialah akun Instagram @erintaulany, bukan istri Andre Taulany. Sebagai Ketua Umum Relawan Militan Prabowo, ia merasa harus melaporkan hal itu demi menjaga harkat dan martabat Prabowo.

    "Saya lihat, ini sudah terlalu keterlaluan, menghina terang-terangan, bahkan seperti menelanjangi, tanpa melihat kredibilitas Bapak Prabowo Subianto," ujar Firdaus.

    Ia punya alasan juga mengapa hanya melaporkan akun @erintaulany, sementara tak sedikit netizen yang berlaku serupa di media sosial.

    "Akun ini diduga milik public figure. Ini sekaligus teguran bagi masyarakat supaya tidak  melakukan ini. Kepada masyarakat, janganlah kita saling menghina. Ini message agar setop menghina, mem-bully," tuturnya.

    Firdaus melapor menggunakan Pasal 28 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 28 ayat (2) jo Pasal 45 UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE. Alhasil, jika penyelidikan telah dinaikkan menjadi penyidikan, ia berharap agar tersangka segera diamankan, mengingat ancaman hukumannya mencapai enam tahun pidana penjara.

    Kini ribuan jumlah media online di Indonesia, Pewarta Indonesia.com merupakan Media online Standar Internasional (World Class) ketik  “ Operasional Fee” enter. Baca juga supaya Anda tidak kena tipu ketik “Waspada!.. Modus penipuan wajah Palsu, Kw ” pada Google.com enter.

    Media online Pewarta–Indonesia.com interkoneksi kejaringan sistim internet Internasional. , Website kami bisa dibaca antar benua (Bisa dibaca diluar negeri).

     

    BPN Tanggapi Dugaan Istri Andre Taulany Unggah Ujaran Kebencian di @kun Medsos Miliknya

    Aksi yang diduga dilakukan oleh istri komedian Andre Taulany tersebut juga ditanggapi oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

    "Saya rasa, ya, tentu penyataan beliau sebagai public figure tentu patut disayangkan. Beliau melakukan penghinaan, penistaan kepada Pak Prabowo secara terbuka di Instagram Story-nya," ujar Juru Bicara BPN Andre Rosiade ketika ditemui di sekitaran Jalan Kertanegara, Minggu (21/4).

    Andre Rosiade berharap agar yang bersangkutan segera meminta maaf, mengingat unggahan akun yang diduga milik Erin tersebut sudah menjadi polemik.

    "Tentu patut disayangkan juga media sosialnya digeruduk pendukung Pak Prabowo karena pernyataan yang dibuat istrinya Mas Andre. Harapan kami, segera ini diakhiri dengan cara yang bersangkutan minta maaf secara terbuka dan mem-posting permintaan maafnya. Saya rasa itu," tuturnya.

    Hanya saja, menurut Andre Rosiade, pihaknya tak akan membawa masalah itu ke ranah hukum.  Ia menegaskan saat ini BPN tengah disibukkan dengan aktivitas mengawal hasil Pemilu 2019.

    "Saya rasa, tidak perlu kami lakukan langkah hukum karena ngapain ditanggapi orang-orang, saya rasa enggak perlu kami tanggapi, biar pendukung kami yang tanggapi. Hal-hal yang penting soal kecurangan, itu yang fokus kami," ucap Andre Rosiade.

    "Saya kira, publik bisa menilai. Silakan polisi menindak, tapi kami tidak akan laporkan. Saya kira, Mbak Erin tinggal minta maaf, akui kesalahannya. Saya rasa, Pak Prabowo tidak pendendam dan, saya rasa, Pak Prabowo sudah memaafkan," pungkasnya.

    Sementara itu, Andre Taulany hingga saat ini belum dapat dihubungi terkait tindakan istrinya yang dianggap menghina Prabowo Subianto tersebut.

    Kini Reinwartia Trygina alias Erin Taulany, istri komedian Andre Taulany, tengah menjadi sorotan publik. Ia dianggap menghina calon presiden Prabowo Subianto melalui sejumlah unggahan Instagram Story. (Didi Rinaldo)

     

     

    Gratis..!!! Buku Karya Mualaf Zaman Now, Referensi Penting Para Pencari Tuhan

    KOPI, Jakarta – Tidak bisa dipungkiri buku ini merupakan sebuah karya fenomenal yang sangat menghebohkan di awal tahun 2019 dan belum pernah Anda jumpai dimanapun. Itulah buku berjudul “Aku Bersaksi Allah Maha Nyata”, yang merupakan hasil karya perdana dari seseorang yang dikenal sebagai Sang Mualaf Zaman Now, Tonny Djayalaksana.

    Buku ini benar-benar sangat luar biasa. Kemunculannya telah memantik perhatian ribuan orang dalam waktu singkat. Berita tentang buku Tonny tersebut telah menjadi Top View selama berminggu-minggu di Harian Online KabarIndonesia, salah satu media online berpusat di Belanda. Dan karena itu, Tonny diangkat menjadi Top Reporter oleh Redaksi Harian Online KabarIndonesia tersebut. Dalam jangka waktu yang sedemikian singkatnya Tonny telah berhasil mendapatkan puluhan ribu pendukung (followers) yang hatinya turut tergerak setelah membaca buku tersebut.

    Buku perdana ini ditulis dalam jangka waktu yang singkat, hanya 11 hari saja. Namun isinya sangat berbobot dan mendalam sekali. Jadi, bukanlah sebuah buku bacaan ringan, tetapi perlu pemahaman yang didasari oleh wawasan yang cukup untuk mampu mencerna isi buku tersebut. Maka, saya haqul yakin tanpa adanya wahyu yang memberikan bimbingan kepada penulisnya, mustahil hal ini akan bisa berhasil.

    Hampir serupa seperti Nabi Muhammad yang tercerahkan di Gua Hira dengan adanya bimbingan dari Malaikat Jibril selama sebulan lamanya di Gua Hira tersebut, demikian juga penulis tercerahkan dengan amat ajaib dan menuliskan ‘penglihatannya’ tersebut dalam buku. Jadi, dapat dikatakan bahwa buku ini merupakan hasil karya: A Crash Course in Spirituality. Sungguh dapat diyakini bahwa saat Tonny menuangkan pengalaman spiritualnya melalui tulisan dalam buku tersebut, ia telah menerima mukjizat berupa getaran-getaran illahi.

    Proses “Iqro” dalam dimensi spiritual akan menimbulkan sebuah resonansi antara frekuensi Jiwa dengan frekuensi Sang Maha Jiwa. Getaran-Getaran Illahi menimbulkan sebuah dimensi pemahaman yang cerdas tanpa belajar, tanpa keterampilan, tanpa berlatih, sebagaimana yang Tuhan nyatakan: ”Aku akan mengajarkan kamu dengan pena-Ku sendiri, Aku akan mengajarkan kamu tentang apa yang belum kamu ketahui”.

    Buku ini mendapatkan banyak sekali respon positif, bukan hanya dari kaum Mualaf, tetapi juga dari banyak tokoh pembimbing agama-agama lainnya yang telah turut menjadi tergugah setelah membaca buku Tonny tersebut.

    Buku ini merupakan hasil karya yang tercipta atas bimbingan wahyu berupa getaran-getaran Illahi dalam diri penulisnya. Dengan bimbingan wahyu tersebut Tonny berhasil mengungkapkan tabir rahasia bagi dirinya, menjawab berbagai pertanyaan dasar manusia sejak ribuan tahun lampau, seperti: Kenapa saya dilahirkan? Apa tujuan hidup saya? Kemana tujuannya?

    Pertanyaan klasik ini sudah dipertanyakan dalam kurun waktu ribuan tahun, bukan hanya oleh para agamais melainkan juga oleh para filsuf di dunia. Jawaban dari pertanyaan tersebut telah diungkapkan oleh Tonny dalam bukunya itu dengan cara yang sangat gamblang dan bisa diterima oleh segenap umat manusia, bukan hanya oleh kaum Muslim tetapi juga oleh kalangan non-Muslim. Jadi, isi buku itu bernuansakan pemahaman lintas agama.

    Apabila Anda merasa tertarik dan ingin mendapatkan buku super heboh ini, silahkan klik www.djayalaksana.com agar Anda bisa mendapatkan buku tersebut berupa e-Book secara cuma-cuma alias gratis.

    Jangan kaget bila saat membaca penjelasan dalam buku itu batin Anda tersentak, terguncang atau bahkan mengalami ekstasi untuk penasaran membaca halaman demi halaman berikutnya. Anda mungkin merasakan isi buku ini mewakili pertanyaan dan jawaban yang Anda cari selama ini. Mungkin uraiannya mewakili kegelisahan dan kegundahan yang anda rasakan sejak lama tanpa mampu mengungkapkannya. Buku ini, bisa jadi, adalah isi hati Anda sendiri.

    Buku karya Tonny itu akan terasa seperti lensa kamera bagi orang-orang yang sedang berfoto, dimana setiap orang akan merasa lensa itu sedang menatap dirinya. Ya… Anda akan merasa buku ini adalah diri Anda sendiri.

    Maka, Anda boleh membiarkan batin Anda kian gelisah menunggu, atau segera dapatkan e-book buku itu ke dalam smartphone Anda, lalu nikmati guncangan dan getarannya bagai tubuh yang dilimpahi adrenalin dalam permainan roller coaster. Selamat membaca! (Robert Nio, Jakarta)

     

    Oknum Pejabat Kab Morotai Edit Penggabungan Bendera Indonesia dengan Amerika di Facebook

    KOPI, Morotai - Oknum pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Pulau Morotai diduga melakukan pelecehan terhadap lambang negara Republik Indonesia (RI).

    Dugaan pelecehan terhadap lambang negara dilakukan oleh oknum pejabat Pemda Morotai dengan cara merubah serta menggabungkan warna bendera merah putih dengan bendera negara Amerika Serikat (Amrik) yakni The Stars and Stripes yang kemudian diposting melalui akun Facebook mereka.

    Oknum pejabat yang diduga itu diantaranya Kepala Bagian Humas Pemda Morotai Arafik M Rahman, staf khusus Bupati bagian hubungan kerjasama antar lembaga ditingkat Nasional maupun Internasional Firman Laduane, serta Zulham, yang berkapasitas sebagai staf khusus dibidang sosial budaya dan revolusi mental.

    Berdasarkan data yang dihimpun media ini, kabag humas memposting foto diakun FB-nya. Terlihat dalam postingan itu, terdapat foto Bupati Benny Laos, wakil Bupati Asrun Padoma dan Sekda Muhammad M Kharie, sementara dilatar foto tersebut terpampang foto bendera merah putih yang digabungkan dengan bendera kebangsaan negara Amerika Serikat.

    Akibat dari postingan itu membuat Lembaga Investigasi Nasional (LIN) Pulau Morotai angkat Bicara. Melalui ketuanya Sarman Sibua kepada awak media mengaku kaget sekaligus mempertanyakan maksud dari postingan sejumlah pejabat yang telah diangkat oleh Bupati Benny tersebut. Sebab, lambang negara RI itu digabungkan dengan bendera negara lain yakni AS. Bahkan, hal yang sama juga di posting oleh Zulham Ube dengan @kun Zulham Zulham serta Firman Laduane melalui @kunnya.


    Kini ribuan jumlah media online di Indonesia, Pewarta Indonesia.com merupakan Media online Standar Internasional (World Class) ketik  “ Operasional Fee” enter. Baca juga supaya Anda tidak kena tipu ketik “Waspada!.. Modus penipuan wajah Palsu, Kw ” pada Google.com enter.

    Media online Pewarta–Indonesia.com interkoneksi kejaringan sistim internet Internasional , website kami bisa dibaca antar benua. (Bisa dibaca diluar negeri)

     

    Kedatangan Duta Besar Amerika ke Morotai.

    Ia juga mempermasalahkan, jika pemasangan ucapan selamat datang duta Besar AS ke Morotai itu seharusnya juga dipasang foto Kedubes di benderanya.”Seharusnya pasang foto kedubes AS juga, yang terlihat itu hanya foto pejabat Pemda, masalahnya bendera Amerika yang sudah tersambung dengan bendera Indonesia, lalu posisi foto Sekda dan wakil bupati ada di bendera Amerika,” cetusnya.

    Dengan demikian, Sarman menduga penggabungan bendera AS ke bendera Indonesia itu bagian dari pelecehan terhadap lambang negara, Hal itu bisa terlihat pada UU Nomor 24 Tahun 2009 pasal 57 terkait larangan terhadap perlakuan bendera Pasal 57 yakni, Setiap orang dilarang: a. mencoret, menulisi, menggambari, atau membuat rusak Lambang Negara dengan maksud menodai, menghina, atau merendahkan kehormatan Lambang Negara. Pasal 24 b atau c atau d atau 3 jo Pasal 67, Setiap orang dilarang: (b) memakai Bendera Negara untuk reklame atau iklan komersial; (c) mengibarkan Bendera Negara yang rusak, robek, luntur, kusut, atau kusam; (d) mencetak, menyulam, dan menulis huruf, angka, gambar atau tanda lain dan memasang lencana atau benda apapun pada Bendera Negara; dan (e) memakai Bendera Negara untuk langit-langit, atap, pembungkus barang, dan tutup barang yang dapat menurunkan kehormatan Bendera Negara dipidana dengan pidana penjara paling lama 1 tahun dan denda paling banyak Rp. 100.000.000,00.

    Pasal 66, Setiap orang yang merusak, merobek, menginjak-injak, membakar, atau melakukan perbuatan lain dengan maksud menodai, menghina, atau merendahkan kehormatan Bendera Negara sebagaimana dimaksud dalam Pasal 24 huruf a, dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta.

    Sementara Kabag Humas Arafik ketika dikonfirmasi membantah jika desain gambar itu adalah bagian dari pelecehan terhadap lambang negara. Sebab, apa yang dilaksanakannya itu sebagai bentuk penghormatan terhadap kedutaan besar AS.

    “Sebenarnya design itu sebagai bentuk penghormatan kepada duta besar dan wujud komitmen kita. Karena memang yang namanya pemerintah kita butuh satu suara dalam hal apapun.

    Jadi Humas mengantikan latar, menghindari perbedaan pendapat. Padahal dalam UU 24 tahun 2009 tentang bendera itu perwujudan persatuan dan penghargaan terhadap negaranya,”terang Arafik.( Didi Rinaldo)

    Berita ini juga Tayang di www.Detikperistiwa.com, www. kongkrit.com

     

     

    Peringati HAB ke- 73 Kemenag Kampar Gelar Jalan Santai

    KOPI, Bangkinang Kota Memeriahkan Hari Amal Bakti [ HAB ] Kementrian Agama RI, khusus dilingkungan Kementrian Agama Kabupaten Kampar pada HAB ke-73 menggelar jalan santai kerukunan bersama para siswa-siswi beserta guru se-kabupaten Kampar.

    Dimana jalan santai bersama tersebut secara resmi dilepas langsung oleh Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH dihalaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kampar, kamis pagi (17/1/19).


    Hadir juga pada kesempatan tersebut Plt Kakanwil Provinsi Riau Drs Mahyudin,MA, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Mantan Kepala kemenag Kampar Ketua Fairus, LPTQ Kampar Yurmalis Saruji, serta kepala Madrasah dan Kepala KUA se-kabupaten Kampar.

    Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada kemenag kampar yang telah melaksanakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi yang melibatkan semua eleman kemang kampar, sesuai dengan moto “jaga kebersamaan umat”.


    Kini ribuan jumlah media online di Indonesia, Pewarta Indonesia.com merupakan Media online Standar Internasional (World Class) ketik  “ Operasional Fee” di Google.com enter. Baca juga supaya Anda tidak kena tipu ketik “Waspada!.. Modus penipuan wajah Palsu, Kw ” pada Google.com enter.

    Media online Pewarta–Indonesia.com interkoneksi kejaringan sistim internet Internasional , website kami bisa dibaca antar benua. (Bisa dibaca diluar negeri)

     

    Kampar selaku serambi mekahnya Riau ini tidak bisa kita wujudkan tampa kerjasama masyarakat apalagi Kemang Kampar sebagai tonggak tingkat program keagamaan dalam kegiatan agama  yang selalu dilaksanakan di kabupaten Kampar serta menjadi pelopor bagi masyarakat.

    Diakhir sambutannya, Catur Sugeng juga mengajak para yang hadir pada kesempatan tersebut untuk mengenang Alm Azis Zaenal atas jasanya selama mengabdi di Kabupaten Kampar dengan membacakan Al-fatihah dan do’a.

    Sementara itu Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kampar Drs Alfian,M.Ag menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan hari amal bakti ke-73 yang diikuti seluruh siswa dan guru Madrasyah serta KUA Kecamatan.

    Selain jalan santai, sebelumnya juga dilaksanakan pertandingan Tenis Meja dan Batminton yang juga diikuti seluruh Staf Kemenang Kampar dan Staf KUA Kecamatan serta para guru. Khusus untuk jalan santai doorprize telah disediakan panitia untuk dibawa pulang peserta seperti sepeda dari Plt Bupati Kampar, Ketua DPR, BRI, serta hadiah hinuran lainnya seperti kulkas, kompor gas, magicom, dispenser dan strika.

    Melalui acara ini atas nama Kemenang Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang ikut partisipasi dalam cara ini. Dimana tujuan utama kegiata  ini adalah untuk menjalin siaturahmi dan kerukunan sesama kita. Hal ini sesuai juga dengan program P3  (Profesional, Pelayanan Masyarakat dan Pemersatu Bangsa). [ Rls, DiDi]

    Teks Foto. Kemenag Kampar dengan Plt Gubernur Kampar [ foto. Humas pemkab kampar]

    Waspada!.. Wartawan Gadungan, Komplotan Maling "Trio Gaek Sinting bersaudara beserta istri , anaknya ".

    Sering “Mengaku” sebagai mamak/orangtua wartawan.  Oknum wartawan disebutnya anak/adek/keponakanya, Foto Selpi/Rekaman video ,menjual nama orang ngaku family/keluarganya, Ngaku nulis berita Print & email berita, wajah palsu/serupa, Kw dsb. Penulis (Didi) ia bilang Jaksa, Polisi, Tentara, KPK. Anda rugi Materi Goblok,  Lapor Polisi. Oknum TNI lapor PM (Polisi Militer).

     

     

    Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Hadiri Pengukuhan Adat LAKTA

    KOPI, Sei Kijang Tapung Hilir - Rasa senang dan bahagia berada di tengah orang tua kami, Ninik mamak dan para pemangku adat yang ada di Kenagarian Tap…
     
    Artikel Lainnya...

    Dirut ” Habis Token Gelap Gulitalah” Tahan KPK Terlibat Korupsi
    Rabu, 24 April 2019

    KOPI, Jakarta- Ditempat kerjanya “ Kangmas Sutisyoso mengatakan” Buku RA. Kartini terkenal dengan Habis Gelap Terbitlah Terang. PLN (Perusahaan Listrik Negara) ” Habis Token Gelap Gulitalah” tahan KPK, terlibat korupsi pembangunan pembangkit Listrik Riau I. Kadangkala Petugas PLN dilapangan sebulan menunggak listrik lansung meteran ia bongkar, tega amat sih. Terpaksa kami memakai meteren listrik prabayar yakni TOKEN listrik. Kami... Baca selengkapnya...

    Heboh Tentang Cucu Jokowi
    Rabu, 30 Januari 2019

    KOPI, Jakarta – Cuitan Hidayat Nur Wahid dalam postingan @kun Twitter miliknya, ia menuding cucu Joko Widodo Jan Ethes menjadi alat kampanye. Dalam cuitannya tersebut, ia menuliskan bahwa Jokowi sengaja menjadikan Ethes sebagai alat kampanye. "Ini Jan Ethes yg pernah sebut @jokowi, kakeknya, sbg “Artis” ya? Tapi bgmn kalau ini jadi legitimasi pelibatan anak2 dlm kampanye? Bgmn @bawaslu_RI masih bisa berlaku adil kah?" tulisnya. Ditempat... Baca selengkapnya...

    PK Diajukan Tiga Kali Di Kasus Yang Sama, MA Tabrak Aturan?
    Rabu, 23 Januari 2019

      Foto: (ki-ka) Danny Siagian, Manahan Sihombing, Mangalaban Silaban, Sugiono KOPI, JAKARTA - Menurut pasal 66 ayat 1 UU No. 14 Tahun 1985 menyebutkan, permohonan Peninjauan Kembali (PK), diajukan hanya satu kali. Namun kenapa dalam kasus tanah Grant Sultan Deli, Medan milik ahli waris Datuk Muhamad Cheer (Dt. M. Cheer) di Mahkamah Agung (MA) bisa hingga 3 (tiga) kali? “Kenapa PK bisa sampai 3 (tiga) kali untuk kasus yang sama di... Baca selengkapnya...

    Luhut ke Riau : Kesibukan Presiden Jokowi, Saya Mewakili Membagikan Sertifikat Prona ke Masyarakat
    Kamis, 17 Januari 2019

    KOPI, Jakarta- Kunjungan kerja (Kunker) Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Luhut Binsar Panjaitan ke Propinsi Riau, (Rabu 16 Januari 2019) dalam rangka tugas negara. Agendanya yaitu Kunjunga kerja ke Kawasan Industri Tenayan (KIT) kota Pekanbaru serta mewakili Presiden Joko Widodo membagikan 1500 sertifikat tanah Prona Gratis kepada masyarakat . Ribuan orang masyarakat Riau memadati Gelanggang Olahraga Remaja... Baca selengkapnya...

    IKUTILAH..!! Kappija-21 Selenggarakan Essay Contess 2018-2019
    Kamis, 10 Januari 2019

    KOPI, Jakarta – Keluarga Alumni Program Persahabatan Indonesia-Jepang Abad 21 (Kappija-21) sedang menyelenggarakan lomba menulis atau Essay Contess 2018-2019. Kegiatan ini ditaja dalam rangka memeriahkan 60 tahun Hubungan Diplomatik Indonesia dan Jepang tahun 2018 yang baru saja berlalu.   Tujuan utama lomba menulis terkait Indonesia dan Jepang tersebut adalah untuk menumbuhkan minat baca, minat mengetahui, dan minat menambah... Baca selengkapnya...

    LL Dikti Wilayah III Sebut PDPT Universitas Mpu Tantular Bagus di Acara Wisuda
    Senin, 31 Desember 2018

    Foto: Senat Universitas Mpu Tantular dalam acara pelantikan wisudawan-wisudawati KOPI, JAKARTA Di acara Wisuda Universitas Mpu Tantular (UMT) Tahun Akademik (TA) 2018/2019, yang dilangsungkan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, pejabat Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah III (dulu Kopertis-red) sebut laporan Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PDPT) UMT, sudah beres dan bagus. “Yang kami ketahui, bahwa laporan PDPT... Baca selengkapnya...

    Adakah Kejahatan Hukum Ketua MA di Kasus Tanah Grant Sultan?
    Senin, 24 Desember 2018

    Foto: Saat persidangan pihak Ahli Waris menuntut PT Taman Malibu Indah di PN Medan KOPI,JAKARTA Mahkamah Agung Republik Indonesia adalah Pengadilan Negara Tertinggi dalam tingkat kasasi, dari seluruh putusan pengadilan sebelumnya, yang secara otomatis menjadi pamungkas dari segala putusan hukum di Negara ini. Sementara hukum yang katanya menjadi panglima untuk menyelesaikan permasalahan hukum, menjadi koridor yang digunakan untuk... Baca selengkapnya...

    INTERNASIONALGratis Masuk Taman Al-Qur’an Seluas 6.....
    03/04/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Dubai – Dubai negara petro Dollar, negara penghasil minyak terbesar di dunia.  Jumlah penduduk yang sedikit, dengan pertumbuhan  ekonomi yan [ ... ]



    NASIONALKoalisi Masyarakat Sipil Jambi Tolak Pem.....
    26/03/2019 | Redaksi KOPI

    KOPI, Jambi - PT. Marga Bara Jaya (MBJ) mengusulkan kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia untuk membangun Jalan  [ ... ]



    DAERAHDialog RRI Yogyakarta: Meningkatkan Par.....
    27/03/2019 | Marsono RH

    . KOPI, Yogya - Guna berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 17 April mendatang, RRI Yogyakarta mengadakan talkshow dengan tema “Meningkatkan Par [ ... ]



    PENDIDIKANDua Siswa PPWI-Gambatte Septian serta .....
    27/01/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemenaker) bekerjasama dengan International Manpower Development of Japan (IM Japan) s [ ... ]



    HANKAMKapusjarah TNI: Generasi Muda Parameter .....
    10/03/2019 | Wahju Marsudi Wibowo

    KOPI - Generasi muda merupakan parameter peradaban suat bangsa. Hal tersebut disampaikan Kapusjarah TNI Brigjen TNI Prantara Santosa, S.Sos. M.Si. M.T [ ... ]



    OLAHRAGAMahasiswa Yang Petinju Ini, Menangkan Pe.....
    06/04/2019 | Danny Pantas Siagian

    KOPI, JAKARTA - Sulistyono, petinju yang juga mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Mpu Tantular (UMT) Jakarta ini, menangkan pertarungan partai kelas [ ... ]



    PARIWISATAJaga Keseimbangan Alam, Kecamatan Ranah .....
    19/03/2019 | Yoni Syafrizal

    KOPI, Pesisir Selatan - Kecamatan Ranah Pesisir wakili Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) untuk mengikuti lomba Kecamatan Bersih dan Hijau tingkat Pro [ ... ]



    HUKUM & KRIMINALWabup Bengkalis Saksi Dalam Persidangan.....
    05/04/2019 | Didi Rinaldo
    article thumbnail

    KOPI, Pekanbaru – Dulu Sempat mangkir, Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad akhirnya memenuhi panggilan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk datang ke Pengad [ ... ]



    POLITIKBanda Aceh di Usia 814 Tahun.....
    24/04/2019 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI,Jakarta-Tidak terasa kota Banda Aceh sudah berusia ke-814. Beragam kegiatan yang digelar untuk memeriahkan dan menyambutnya yaitu sepak bola anta [ ... ]



    OPINIRamalan Satria Pinitil : Pilpres Indones.....
    08/01/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta – Pemilihan Presiden (Pilpres) Indonesia hampir sama/mirip dengan Pilpres negara Amerika Serikat. Orang menjawarakan mengembor-gembo [ ... ]



    PROFILKompol Arvin Haryadi Jabat Kapolsek Si.....
    25/10/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Siak Hulu - Pisah sambut Kapolsek Siak Hulu dari Kompol Dedi Suryadi kepada Kompol Arvin Haryadi, S.ik, SH bertempat di Mapolsek Siak Hulu, keca [ ... ]



    SOSIAL & BUDAYAPlt Bupati Kampar Catur Sugeng Hadiri Pe.....
    21/01/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Sei Kijang Tapung Hilir - Rasa senang dan bahagia berada di tengah orang tua kami, Ninik mamak dan para pemangku adat yang ada di Kenagarian Tap [ ... ]



    ROHANIPeringati HAB ke- 73 Kemenag Kampar G.....
    21/01/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Bangkinang Kota – Memeriahkan Hari Amal Bakti [ HAB ] Kementrian Agama RI, khusus dilingkungan Kementrian Agama Kabupaten Kampar pada HAB ke-7 [ ... ]



    RESENSIGratis..!!! Buku Karya Mualaf Zaman Now,.....
    03/04/2019 | Redaksi KOPI

    KOPI, Jakarta – Tidak bisa dipungkiri buku ini merupakan sebuah karya fenomenal yang sangat menghebohkan di awal tahun 2019 dan belum pernah Anda ju [ ... ]



    CERPEN & CERBUNGSuami Genjot Becak, Istri Malah Kena Gen.....
    08/10/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI - Memang tak ada undang-undang yang melarang tukang becak beristri cantik, karena semua itu tergantung rejeki dan kelihaian lobi masing-masing. M [ ... ]



    PUISIMenatap Rasa.....
    07/06/2017 | Mas Ade

    Masih di bulan Juni Angin mendatangi jendelaku Bisikkan rindu yang basah Oleh hujan bulan Mei Meski embun tetap nyenyak dalam tidurnya Mendekap s [ ... ]



    CURAHAN HATIErin Taulany Istri Komedian Andre, Hina.....
    23/04/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta – Menggunakan akun Instagram @erintaulany, perempuan berusia 33 tahun itu diduga menyebut Prabowo sakit jiwa, sinting, hingga gila ka [ ... ]



    SERBA-SERBIRenungan 14 Tahun Tsunami Aceh.....
    16/01/2019 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta, Tidak terasa sekarang telah memasuki waktu 14 tahun terjadinya gempa bumi dan tsunami Aceh. Peristiwa hebat itu terjadi pada 26 Desember [ ... ]



    Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.