Caleg DPRD, Pius Johanes dari Partai Garuda

 

 

Pius: 1986 MASUK SEMINARI DAMIAN SEBAGAI POSTULAT DAN MENYEKESAIKAN MASA NOVISIAT PADA TAHUN 1992 . MENYELESAIKAN PENDIDIKAN D2 PENDIDIKAN GURU BAHASA INGGRIS TAHUN 1993 Mengajar Bahasa Inggris Di beberapa kursus Di Jakarta. Pada tahun 2002 bahasa inggris Di SDN PONDOK KELAPA O6 pagi dan SD KLENDER O4 pagi Hingga tahun 2014. Tahun 2007 menyelesaikan pendidikan D3 DI ABA PRAWIRA MARTHA JAKARTA. PADA TAHUN 2015 bekerja Di Monas. Selama Di Monas berjuang untuk nasib PHL, membrantas korupsi Dan menghilangkan Tenaga kerja siluman Dan penghapusan Pajak PHL Di Monas kepada Gebernur Ahok yang didampingi, Kamilus, Rian Ernest Dan Iqbal

TAHUN 2016 pindah bekerja Di KOTATUA JAKARTA sebagai pramuwisata hingga mengundurkan Diri salama pencalegan DPRD PROV DKI JAKARTA DAPIL 5.

Selama bekerja saya selalu toleran dengan sahabat sahabat saya yang Muslim dengan memberikan contoh meluangkan waktu untuk piket pada bulan SUCI Ramadhan Dan Hari Raya Lainnya sehingga teman Temannya sejawat dapat melaksanakan ibadah atau berkumpul bersama keluarga dengan baik.

Alasan mencaleg adalah belum adanya keseimbangan hidup dan kebijakan yang dibuat DPR/DPRD belum sepenuhnya berpihak kepada rakyat. Semua ini terjadi karena oknum anggota dewan yang korup sehingga tidak pernah memikirkan nasib Rakyat terkait TDL, OUTSOURCING, TENAGA HONORER, BBM dan lain lain.

Apabila saya jadi anggota Dewan maka saya akan memberikan solusi tentang TDL, OUTSOURCING, TENAGA HONORER dll. Bola sebagai anggota DEWAN maka Akan bekerja sama dengan DPR RI Dan PRESIDEN untuk semua solusi. Saya tidak Akan bergerak atas nama partai melainkan atas nama Rakyat. Terpilih menjadi anggota Dewan artinya saya mau bekerja untuk seluruh Rakyat baik yang Sudan mendukung saya dalam oemilu stay tidak.

 

 


Artikel Lainnya: