Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
LOGIN & KIRIM WARTA

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
PEWARTA ONLINE
None

GELORA SEPEDAJatuh Bangun Nadine Go wes Bersepeda den.....
20/06/2017 | Didi Rinaldo

KOPI, Jakarta – Aktris Nadine Chandrawinata menyukai olahraga seperti  Renang, Menyelam, Senam serta olahraga baru yang kini Ia geluti yakni bersepeda. Ditemui di acara Polygon Follow Your Own P [ ... ]



    POLLING WARGA
    Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
     

    Warta Berita

    Refleksi Awal tahun 2019 Bea Cukai Aceh

    KOPI-Jakarta, Memasuki awal tahun 2019 maka Bea Cukai Aceh memandang perlu memaparkan hal-hal yang terjadi belakangan ini.

    Dalam acara Bincang Santai dengan tema "Haba Rakan Bea Cukai -- Bea Cukai Aceh Dalam 2018", di salah satu cafe di bilangan simpang tiga Banda Aceh, Selasa 15 Januari 2019.

    Disini hadir Kakanwil Bea Cukai Aceh Ronny Rosfyandi dan dipaparkan bahwa:"Bea dan Cukai merupakan instansi di bawah Kemenkeu yang bertanggung jawab mengumpulkan penerimaan negara."

    Penerimaan yang dicapai oleh Kanwil Bea Cukai Aceh pada 2018 sebesar Rp 87.376.989.095,- terdiri dari bea masuk sebesar Rp 11.319.437.000, bea keluar Rp 61.173, penerimaan pabean lainnya sebesar Rp 2.757.870.000, serta PPN Rp 33.803.634.432, PPh Impor sebesar Rp 11.418.184.109, dan PPh Ekspor Rp 28.077.802.381. Nilai ini di antaranya diperoleh dari kegiatan ekspor dan impor di wilayah Aceh.

    Ternyata wilayah Aceh masih sangat rawan dengan bahaya penyeludupan.Di tahun 2018 ternyata Bea Cukai Aceh telah melakukan 372 kali penindakan. Di antaranya penindakan terhadap 16.820 batang rokok illegal, 180 bungkus rokok illegal, 88 kg metamphetamine, 30.000 butir ekstasi, dan 20.000 butir happy five.

    Besarnya penyelundupan yang terjadi di perairan Aceh tidak lepas dari banyaknya jumlah pelabuhan ilegal yang tidak terdekteksi oleh Bea Cukai Aceh.

    Bea Cukai Aceh konsisten melakukan pengawasan terhadap berbagai pelanggaran di bidang kepabeanan dan cukai.

    Kerjasama lintas instansi sangat diharapkan agar tidak ada lagi penyeludupan di Aceh dan akhirnya dapat terwujudnya ekonomi rakyat yang makin sejahtera.

    Rachmad Yuliadi Nasir (WA 08887211300)

     

    Periset University Technology Malaysia (UTM) Kunjungi Gampong Pande

    KOPI-Jakarta, Gampong Pande (Kampung) terkenal dengan banyaknya situs peninggalan bersejarah. Banyak warga negara asing datang ke gampong pande untuk berwisata dan melakukan kajian/riset terhadap situs-situs Islam di Aceh.

    Salah satu periset asing yang tertarik datang ke gampong Pande adalah University Technology Malaysia (UTM). Pihak University Technology Malaysia (UTM) telah menjalin kerjasama dengan Universitas Syiah Kuala Aceh serta menandatangani MoU beberapa waktu yang lalu.

    Pada hari Sabtu, 22 Desember 2018, telah datang 3 orang utusan dari University Technology Malaysia (UTM) yaitu Prof. Madya Ahmad Bin Khalid, DR. Nurzal Effiyana Ghazali Ph.D, M.Sc, M. Eng, B.Eng, serta wakil dari mahasiswa UTM yaitu Muhammad Zaim.

    Kedatangan perwakilan University Technology Malaysia (UTM) disambut Ketua Yayasan Darud Donya Aceh Cut Putri di gampong Pande untuk melihat situs Islam yang ada serta berbincang dengan keuchik Gampong Pande dan unsur masyarakat.

    Disini diketahui bahwa ada suatu Program khusus bagi masyarakat gampong Pande yaitu Program Community Engagement. Direncanakan bisa terlaksana pada 28 April hingga 4 Mei 2019.

    Program ini merupakan kolaborasi antara University Technology Malaysia (UTM), Malay and Islamic World Organization/ DMDI (Dunia Melayu Dunia Islam) dan Yayasan Darud Donya Aceh, yang didukung oleh Pemerintah Aceh, Pemerintah Kota Banda Aceh dan Universitas Syiah Kuala.

    Pemerintah Kota Banda Aceh juga telah menerima utusan University Technology Malaysia (UTM). Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dan mengapresiasikan Program Community Engagement.

    Walikota Banda Aceh mendukung penuh dan siap membantu hal-hal apa saja yang dibutuhkan di lapangan nantinya, termasuk memberi kemudahan terkait perizinan dan lain sebagainya. Ini juga bentuk terima kasih Pemerintah Kota Banda Aceh atas pemilihan Banda Aceh sebagai salah satu lokasi Program Community Engagement.

    Delegasi University Technology Malaysia (UTM) berharap dengan program ini pihaknya ingin berbagi ilmu dan pengetahuan dengan masyarakat Aceh khususnya masyarakat nelayan dan petani yaitu program khusus yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

    Strategi pemberdayaan masyarakat diarahkan kepada fasilitasi pemandirian masyarakat dalam perlindungan sumber daya alam, pengelolaan sumber daya alam dan penguatan keorganisasian masyarakat.

    Program perlindungan sumber daya alam diarahkan melalui partisipasi masyarakat dalam berbagai bentuk kajian, persetujuan dan kebijakan masyarakat dalam perlindungan sumber daya alam.

    Program pengelolaan sumber daya alam diarahkan kepada kajian dan kerja nyata dalam pemanfaatan sumber daya alam oleh masyarakat secara berkelanjutan.

    Program penguatan organisasi masyarakat diarahkan kepada berbagai bentuk kegiatan penguatan adat, kearifan lokal, gampong, meunasah, mukim dan organisasi swadaya yang dapat menyuarakan kebutuhan mereka pada perlindungan, pengelolaan dan keselarasan hubungan dengan kelompok kepentingan lainnya.

    Program perdana yang akan dilaksanakan di Gampong Pande diantaranya yaitu pelatihan pertanian sistem teknologi fertigasi, pelatihan teknologi pengolahan fiber untuk kebutuhan nelayan (perikanan dan kelautan), penanaman hutan bakau disertai tekhnologi pendeteksi kualitas air dengan satelit, kegiatan seni budaya, sosialisasi dan pemahaman sejarah serta kearifan lokal Aceh.

    Kegiatan sosial lainnya adalah merenovasi rumah anak yatim tsunami DMDI serta membersihkan nisan-nisan dan makam-makam ulama dan raja yang tersebar ribuan disekitar Gampong Pande, serta beberapa program lainnya.

    Kegiatan Program Community Engagement menurut rencana dilakukan oleh 40 (empat puluh) orang mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa UTM dan mahasiswa dari berbagai Universitas seluruh Malaysia juga mahasiswa dari Iran dan berbagai negara lainnya yang dikoordinasikan oleh UTM yang datang bersama para dosen dan pakar di bidang masing-masing.

    Semoga Program Community Engagement menjadi ajang sharing informasi dan knowledge antar kedua negara serumpun Malaysia-Indonesia, khususnya Aceh untuk bersama-sama membangun kerjasama yang lebih baik dimasa depan.

    Rachmad Yuliadi Nasir (WA:0888.7211.300)

     

    Bupati Kuansing Mursini Ajukan Sejumlah Kegiatan Pembangunan ke Menko Kemaritiman

    KOPI, Jakarta – Bupati Kuansing Mursini menjumpai Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dikantornya, Rabu (9 Januari 2019).

    Kedatangan orang nomor satu di Pemkab Kuantansingingi ini mengajukan beberapa kegiatan pembangunan dari bidang pariwisata, pembangunan Rusunawa untuk korban banjir daerah kecamatan Pangean, Propinsi Riau.

    Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mengenai pengembangan objek wisata Danau Masjid Koto Kari, permohonan pengadaan perahu bermotor sebagai sarana transportasi menuju air terjun tujuh tingkat Batang Koban di Lubuk Ambacang dan usulan tropi bergilir piala presiden even pacu jalur tradisional Teluk Kuantan.

    Kini ribuan jumlah media online di Indonesia, Pewarta Indonesia.com merupakan Media online Standar Internasional (World Class) ketik  “ Operasional Fee” enter. Baca juga supaya Anda tidak kena tipu ketik “Waspada!.. Modus penipuan wajah Palsu, Kw ” pada Google.com enter.

    Media online Pewarta–Indonesia.com interkoneksi kejaringan sistim internet Internasional , website kami bisa dibaca antar benua.

    Kemudian dari Dinas Perumahan dan Pemukiman, usulan pembangunan rumah layak huni sebanyak 7.000 unit, kemudian usulan pembangunan rusunawa 2 tower. Pembangunan rumah rawan bencana di Cerenti dan Pangean sebanyak 100 unit. Pembangunan infrastruktur agropolitan Sentajo Raya dan Peningkatan kualitas permukiman kumuh perkotaan.

    Dinas PUPR mengusulkan kegiatan Peningkatan jalan dari Simpang Tiga menuju Pintu Gerbang Kari dan pengairan irigasi di arena Venue dayung Lubuk Jambi.

    Dinas Pendidikan mengusulkan pembangunan arena renang, rehap stadion dan gor serta pembangunan asrama Atlet. Dinas Kesehatan mengusulkan revitalisasi puskesmas, pembangunan IPAL, pengadaan mobil ambulance dan pengadaan obat serta pembekalan kesehatan.

    Usulan program kegiatan yang disampaikan ini nilainya mencapai ratusan miliar. Bupati berharap dengan semangat dan kemauan yang kuat Pemkab Kuansing akan bisa mendapatkan anggaran pusat yang lebih besar.

    Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, menegaskan akan berupaya mengakomodir sejumlah usulan yang disampaikan Pemkab Kuansing, di APBN Tahun 2020 atas sejumlah proposal yang diajukan diberapa kementerian. ( Didi Rinaldo)

    Teks Foto. Bupati Mursini menemui Menko Kemaritiman di kantornya. (foto. Humas Kuansing)

    Waspada!.. Wartawan Gadungan, Komplotan Maling "Trio Gaek Sinting bersaudara beserta istri , anaknya ".

    Sering “Mengaku” sebagai mamak/orangtua wartawan.  Oknum wartawan disebutnya anak/adek/keponakanya, Foto Selpi/Rekaman video ,menjual nama orang ngaku family/keluarganya, Ngaku nulis berita Print & email berita, wajah palsu/serupa, Kw dsb. Penulis (Didi) ia bilang Jaksa, Polisi, Tentara, KPK. Anda rugi Materi Goblok,  Lapor Polisi. Oknum TNI lapor PM (Polisi Militer).

     

     

    HUT Partai PDIP ke-46 Bertempat di Ji Expo Dihadiri Capres & Wapres Nomor urut 01

    KOPI, Jakarta – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2019 bertempat di JiExpo Kemayoran.

    Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan saat konferensi Pers HUT ini juga dalam rangka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). "Tentu saja karena ini bukan hanya sekedar HUT. Ini HUT ke 46 sekaligus rapat koordinasi nasional," kata Hasto di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (3/1/2019) kepada awak media.

    Partai besutan Megawati ini mengusung Pasangan calon presiden dan wakil Presiden nomor urut 01 yakni Joko Widodo dengan Ma'ruf Amin bakal hadir pada perayaan HUT PDIP. Kita mengambil  Tema  Persatuan Indonesia, Memurnikan Pancasila.

    Kini ribuan jumlah media online di Indonesia, Pewarta Indonesia.com merupakan Media online Standar Internasional (World Class) ketik  Operasional Fee” enter Baca juga supaya Anda tidak kena tipu ketik “Waspada!.. Modus penipuan wajah Palsu, Kw enter” pada Google.com

    Media online Pewarta–Indonesia.com interkoneksi kejaringan sistim internet Internasional , website kami bisa dibaca antar benua.

    Capres dan Wapres Nomor Urut 01 Bakalan Hadir saat HUT Partai PDIP ke-46

    "Pak Jokowi mengatakan ini aset terbesar kita, persatuan Indonesia membumikan Pancasila, ini yang dilupakan. Indonesia itu besar. Indonesia tidak hanya bisa dilihat dari Jawa, atau Sumatera, Indonesia sebagai satu kesatuan wilayah yang terbentang di antara dua benua samudera. Satu kesatuan entites yang punya semangat membumikan Pancasila," tutur Hasto.

    Wasekjen PDIP Utut Adianto mengatakan, jumlah peserta yang akan hadir sebanyak 12.321 kader. Terdiri dari pengurus DPP, DPD, DPC, hingga tingkat PAC. Acara ini dihadiri pula anggota fraksi DPR RI, anggota legislatif tingkat daerah, dan para caleg DPR.

    Hadir pula beberapa orang Kepala daerah dan wakil kepala daerah se Indonesia dari sabang sampai Merauke (red. Gubernur, Walikota, Bupati) berasal dari partai PDIP sejumlah 188 orang. (Didi Rinaldo)

    Waspada!.. Komplotan Maling "Trio Gaek Sinting bersaudara beserta istri , anaknya ".

    Sering “Mengaku” sebagai mamak/orangtua wartawan.  Oknum wartawan disebutnya anak/adek/keponakanya, Foto Selpi/Rekaman video ,menjual nama orang ngaku family/keluarganya, Ngaku nulis berita Print & email berita, wajah palsu/serupa, Kw dsb. Penulis (Didi) ia bilang Jaksa, Polisi, Tentara, KPK. Anda rugi Materi Goblok,  Lapor Polisi. Oknum TNI lapor PM (Polisi Militer).

     

     

     

    IPW : Polisi Lambat Tangkap Dalang Aktor Penyebar Berita Hoak Wong Gede

    KOPI, Jakarta - Sikap polisi dalam menangani kasus Hoax surat suara 7 Kontainer yang sudah coblos sangat disesalkan. Polisi begitu cepat menangkap dua tersangka penyebar hoax yang nota bene wong cilik, sebaliknya sangat lamban menangkap tersangka penyebar hoax wong gede yang nota bene politisi dan tokoh organisasi keagamaan.

    Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane berharap, Polri harus berada di depan untuk memerangi ‘perang berita hoax’ di negeri ini.

    ” Siapa pun yang terlibat harus segera ditangkap, diperiksa, dan kasusnya dituntaskan di pengadilan,” katanya, Neta S Pane, Sabtu, (5/1/2019).

    “Apakah tersangkanya wong cilik maupun wong gede harus diproses hukum agar tidak ada diskriminasi dan orang orang gede tidak latah menjadi penyebar hoax,” ujarnya.

    Sebab itu, IPW mempertanyakan sikap polisi, kenapa begitu cepat menangkap HY di Bogor dan LS di Balikpapan.

    Sementara tokoh partai Andi Arif dan tokoh organisasi keagamaan Tengku Zulkarnain belum ada tanda tanda akan diproses hukum.

    “Seharusnya kedua tokoh itu juga segera ditangkap, sama seperti polisi menangkap HY dan LS. Sebab peran antara HY dan LS sama dengan peran Arif dan Zulkarnaen, yakni sama sama menerima konten hoax dan kemudian menyebarkannya,” imbuhnya.

    Kini ribuan jumlah media online di Indonesia, Pewarta Indonesia.com merupakan Media online Standar Internasional (World Class) ketik di Google.com Operasional Fee” enter . Baca juga judul “Waspada!.. Modus penipuan wajah Palsu, Kw enter”.

    Media online Pewarta–Indonesia.com interkoneksi kejaringan sistim internet Internasional , website kami bisa dibaca antar benua.

    IPW Mendesak Polri Tangkap Aktor Intelektual Penyebar berita Hoak tentang tujuh container surat suara.

    IPW mendesak polisi agar tidak bersikap diskriminasi. Polisi harus mampu menjaga dan menegakkan kehormatan upaya penegakan hukum di negeri ini. “Sebab polisi adalah hulu dari terciptanya rasa keadilan masyarakat, jika hulu keadilan tsb tidak terawat dan malah kerap bersikap diskriminatif serta takut pada wong gede, bagaimana rasa keadilan dlm kehidupan berbangsa bisa tercipta,” tukasnya.

    “Terutama menjelang Pilpres 2019, jajaran kepolisian harus berani bersikap tegas terhadap semua pelaku hoax, baik wong cilik maupun wong gede,” Neta S Pane menjelaskan.

    Jika polisi tidak berani bersikap tegas kegaduhan akan muncul di masyarakat, terutama pasca penghitungan hasil pilpres 2019. Pihak-pihak yang kalah bisa saja melontarkan hoax bahwa ada kecurangan dalam pilpres.

    ” Logika yang dipakai bukan mustahil adalah kasus hoax 7 Kontainer surat suara yang sudah dicoblos. Masyarakat akan menjadi bingung dan potensi kekacauan akan terjadi,” lanjutnya

    Sebab itu polisi harus berani bersikap tegas untuk mengantisipasi dan melakukan deteksi dini terhadap manuver pihak pihak tertentu di Pilpres 2019 maupun pasca pilpres. “Sikap tegas polisi untuk menindak semua penyebar hoax sangat diperlukan agar Pilpres 2019 menjadi sebuah kegembiraan politik yang aman dan damai bagi bangsa Indonesia,” Neta S Pane mengakhiri. (Didi Rinaldo).

    Berita ini juga Tayang di www.detikperistiwa.com

    Waspada !...Mafia Penipu " Komplotan "Trio  Gaek Sinting Bersaudara, Istri/Anak  Beranak ".

    Sering "Mengaku" wartawan sebagai Mamak/Ortu/Adek/Ponakan/anaknya. Ngaku nulis Berita Print & email berita, wajah serupa/mirip, foto Selfi & rekaman video. Penulis ( didi) ia sebut sebagai Jaksa, Polisi, TNI, KPK. Anda korban materi "Goblok" Lapor Polisi.


     

     

     

     
    Artikel Lainnya...

    Luhut ke Riau : Kesibukan Presiden Jokowi, Saya Mewakili Membagikan Sertifikat Prona ke Masyarakat
    Kamis, 17 Januari 2019

    KOPI, Jakarta- Kunjungan kerja (Kunker) Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Luhut Binsar Panjaitan ke Propinsi Riau, (Rabu 16 Januari 2019) dalam rangka tugas negara. Agendanya yaitu Kunjunga kerja ke Kawasan Industri Tenayan (KIT) kota Pekanbaru serta mewakili Presiden Joko Widodo membagikan 1500 sertifikat tanah Prona Gratis kepada masyarakat . Ribuan orang masyarakat Riau memadati Gelanggang Olahraga Remaja... Baca selengkapnya...

    Menjelang Peringatan 23 Tahun Tenggelamnya Kapal Fery KMP Gurita
    Rabu, 16 Januari 2019

    KOPI-Jakarta, Kapal fery KMP Gurita tenggelam pada tanggal 19 Januari 1996 di teluk Balohan Sabang. Tidak terasa sudah 23 tahun kapal fery KMP Gurita yang naas itu tenggelam di dasar laut dan hilang untuk selama-lamanya, termasuk kedua orang tuaku. Kapal fery KMP Gurita yang kapasitasnya hanya untuk sekitar 210 orang, ternyata memuat 378 orang. Dari jumlah penumpang 378 orang, hasil riset dari Riset Independent dan PUSPIATUR (Pusat Sejarah... Baca selengkapnya...

    IKUTILAH..!! Kappija-21 Selenggarakan Essay Contess 2018-2019
    Kamis, 10 Januari 2019

    KOPI, Jakarta – Keluarga Alumni Program Persahabatan Indonesia-Jepang Abad 21 (Kappija-21) sedang menyelenggarakan lomba menulis atau Essay Contess 2018-2019. Kegiatan ini ditaja dalam rangka memeriahkan 60 tahun Hubungan Diplomatik Indonesia dan Jepang tahun 2018 yang baru saja berlalu.   Tujuan utama lomba menulis terkait Indonesia dan Jepang tersebut adalah untuk menumbuhkan minat baca, minat mengetahui, dan minat menambah... Baca selengkapnya...

    LL Dikti Wilayah III Sebut PDPT Universitas Mpu Tantular Bagus di Acara Wisuda
    Senin, 31 Desember 2018

    Foto: Senat Universitas Mpu Tantular dalam acara pelantikan wisudawan-wisudawati KOPI, JAKARTA Di acara Wisuda Universitas Mpu Tantular (UMT) Tahun Akademik (TA) 2018/2019, yang dilangsungkan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, pejabat Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah III (dulu Kopertis-red) sebut laporan Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PDPT) UMT, sudah beres dan bagus. “Yang kami ketahui, bahwa laporan PDPT... Baca selengkapnya...

    Adakah Kejahatan Hukum Ketua MA di Kasus Tanah Grant Sultan?
    Senin, 24 Desember 2018

    Foto: Saat persidangan pihak Ahli Waris menuntut PT Taman Malibu Indah di PN Medan KOPI,JAKARTA Mahkamah Agung Republik Indonesia adalah Pengadilan Negara Tertinggi dalam tingkat kasasi, dari seluruh putusan pengadilan sebelumnya, yang secara otomatis menjadi pamungkas dari segala putusan hukum di Negara ini. Sementara hukum yang katanya menjadi panglima untuk menyelesaikan permasalahan hukum, menjadi koridor yang digunakan untuk... Baca selengkapnya...

    Pengamat : Usai Prabowo Pidato Sibuk Timsesnya Klarifikasi, Tentang Indonesia akan Punah
    Jumat, 21 Desember 2018

    KOPI, Jakarta - Ditempat kerjanya, Kangmas Sutisyoso mengatakan “ Salut saya kepada ketua umum (Ketum) Partai Gerindra juga Calon Presiden (Capres) tersebut. Berpidato tanpa teks, saking bersemangatnya berpidato Pancasila sila ke empat tak hapal . Isi pidato selalu merendahkan martabat anak negeri. Seperti Ojol (Ojek Online), Wajah Boyolali. Kelamaan Prabowo berpidato ini akibatnya isi pidatonya yang menghebohkan, Capres ini mengatakan... Baca selengkapnya...

    Kamu Wajib Tahu! Ini 5 Tips Aman Menggunakan PayLater Traveloka
    Rabu, 19 Desember 2018

    KOPI, Jakarta - Apakah kamu salah satu pengguna PayLater? Fasilitas Traveloka PayLater tengah populer dan disukai banyak orang. PayLater sangat membantu ketika kamu hendak melakukan perjalanan mendadak namun tabungan belum mencukupi untuk membiayai perjalanan tersebut. Dengan aplikasi kredit tanpa kartu kredit Traveloka PayLater, kamu bisa mencicil biaya perjalanan mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan dengan bunga cicilan yang cukup ringan. Namun... Baca selengkapnya...

    INTERNASIONALPeriset University Technology Malaysia (.....
    16/01/2019 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta, Gampong Pande (Kampung) terkenal dengan banyaknya situs peninggalan bersejarah. Banyak warga negara asing datang ke gampong pande untuk  [ ... ]



    NASIONALLembaga Pendidikan Sukarno Pressindo Tel.....
    25/12/2018 | Sukarno

    KOPI - LPSP resmi menyandang nama panjang Perkumpulan Lembaga Pendidikan Sukarno Pressindo (LPSP) setelah mendapatkan SK Menteri Hukum dan Hak Asasi M [ ... ]



    DAERAHBupati Kuansing Mursini Ajukan Sejumlah .....
    11/01/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta – Bupati Kuansing Mursini menjumpai Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dikantornya, Rabu (9 Januari 2019).  [ ... ]



    PENDIDIKANBeberapa Proyek Mangkrak , Massa Ampu M.....
    22/12/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Pekanbaru – Puluhan orang mahasiswa yang menamakan dirinya Aliansi Mahasiswa Peduli Unri (AMPU) mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbar [ ... ]



    EKONOMIRefleksi Awal tahun 2019 Bea Cukai Aceh.....
    16/01/2019 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta, Memasuki awal tahun 2019 maka Bea Cukai Aceh memandang perlu memaparkan hal-hal yang terjadi belakangan ini. Dalam acara Bincang San [ ... ]



    HANKAMIPW : Polisi Lambat Tangkap Dalang Aktor.....
    05/01/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta - Sikap polisi dalam menangani kasus Hoax surat suara 7 Kontainer yang sudah coblos sangat disesalkan. Polisi begitu cepat menangkap dua [ ... ]



    OLAHRAGAIPSI Banda Aceh Target 4 Mendali Emas.....
    09/11/2018 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta,Banyak olahraga yang digemari oleh setiap orang. Salah satunya adalah cabang olahraga pencak silat. Wadah yang menaunggi pencak silat [ ... ]



    PARIWISATADanau Toba Go Digital.....
    29/11/2018 | Feri Ndraha

    KOPI, Sumut,- Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bersama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) dan GenPI Sumatera Utara, menggelar workshop pemanf [ ... ]



    HUKUM & KRIMINALPandangan Ombudsman Acxeh terkait BPKS.....
    20/12/2018 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta, Secara objektif harus diakui bahwa setelah belasan tahun, bahkan hampir 20 tahun negara membentuk institusi dan memberikan anggaran yang [ ... ]



    POLITIKHUT Partai PDIP ke-46 Bertempat di Ji Ex.....
    08/01/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januar [ ... ]



    OPINIRamalan Satria Pinitil : Pilpres Indones.....
    08/01/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta – Pemilihan Presiden (Pilpres) Indonesia hampir sama/mirip dengan Pilpres negara Amerika Serikat. Orang menjawarakan mengembor-gembo [ ... ]



    PROFILKompol Arvin Haryadi Jabat Kapolsek Si.....
    25/10/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Siak Hulu - Pisah sambut Kapolsek Siak Hulu dari Kompol Dedi Suryadi kepada Kompol Arvin Haryadi, S.ik, SH bertempat di Mapolsek Siak Hulu, keca [ ... ]



    ROHANITerlantarkan Jemaah, Kemenag Cabut Izin.....
    05/01/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Arabsaudi - Pemerintah melalui Kementerian Agama, langsung merespons cepat keluhan dua puluh lima orang jamaah umroh yang ditelantarkan Penyel [ ... ]



    RESENSIHeboh Buku Fire and Furry Ungkap “ D.....
    05/01/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Washington DC- Heboh buku Fire and Fury ungkap “Dapur Gedung Putih” Menjelang Pemilu Pilres Amerika Serikat . Dilansir dari The Guardian, R [ ... ]



    CERPEN & CERBUNGSuami Genjot Becak, Istri Malah Kena Gen.....
    08/10/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI - Memang tak ada undang-undang yang melarang tukang becak beristri cantik, karena semua itu tergantung rejeki dan kelihaian lobi masing-masing. M [ ... ]



    PUISIMenatap Rasa.....
    07/06/2017 | Mas Ade

    Masih di bulan Juni Angin mendatangi jendelaku Bisikkan rindu yang basah Oleh hujan bulan Mei Meski embun tetap nyenyak dalam tidurnya Mendekap s [ ... ]



    CURAHAN HATIWaspada !.. Modus Penipuan Wajah Palsu, .....
    28/11/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI, Pekanbaru - Beraneka macam modus penipuan muncul era digitalisasi ini. Sasaran utama adalah oknum orang yang  melek/tak bisa memakai internet  [ ... ]



    SERBA-SERBIRenungan 14 Tahun Tsunami Aceh.....
    16/01/2019 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta, Tidak terasa sekarang telah memasuki waktu 14 tahun terjadinya gempa bumi dan tsunami Aceh. Peristiwa hebat itu terjadi pada 26 Desember [ ... ]



    Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.