by

Serahkan Santunan Anggota Korpri Jembrana: Bupati Tamba: Jadilah Panutan Masyarakat Sekitarnya

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyerahkan santunan Korpri periode I Tahun 2024 kepada anggota Korpri Jembrana, bertempat di Gedung Auditorium Jembrana, Bali, Selasa (2/7/2024). Terkait hal tersebut Bupati Tamba mengajak tetap mengabdi demi Jembrana.

Santunan yang diserahkan meliputi santunan kepada anggota yang telah purna bhakti/pensiun, pasien rawat inap karena sakit. Selain itu santunan juga diberikan kepada pihak ahli waris meninggal yang diserahkan kepada ahli waris penerima santunan kematian anggota Korpri yang meninggal dunia.

Dalam sambutannya, Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengucapkan terima kasih kepada anggota Korpri yang telah purna tugas/pensiun atas pengabdian yang telah diberikan selama ini untuk membangun Jembrana. “Setelah ini kita akan bertemu lagi dengan masyarakat untuk membangun Jembrana yang kita cintai ini, jadilah panutan bagi masyarakat di sekitarnya sekaligus sebagai penggerak pembangunan di desa dan kelurahan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya mengatakan bahwa anggota Korpri khususnya yang telah pensiun untuk mempersiapkan masa pensiun dengan baik dan tetap berperan aktif dalam mengawal program pemerintah Kabupaten Jembrana,  terutama Program Jembrana Emas 2026. “Untuk teman-teman yang pensiun, persiapkan masa pensiun itu dengan baik, percayalah saya sudah merancang kedepan yang disebut dengan Jembrana Emas, astungkara (mudah-mudahan) Jembrana Emas itu bisa kita capai dengan baik, walaupun proses itu tidak gampang seperti membalikan telapak tangan, tetapi saya yakin akan tercapai berkat gerakan kita bersama,” ucapnya.

Ketua Dewan Pengurus Korpri I Made Budiasa menjelaskan bahwa pengajuan santunan Korpri periode I Tahun 2024 ini berjumlah 177 orang. “Pengajuan tersebut diantaranya sebagai berikut:

  1. Anggota yang telah purna bhakti/pensiun sebanyak 116 orang
  2. Yang telah menjalani rawat inap karena sakit sebanyak 53 orang
  3. Ahli waris menerima santunan kematian anggota Korpri yang meninggal dunia sebanyak 8 orang.

Itulah pengajuan santunan Korpri periode I Tahun 2024 berjumlah 117 orang tersebut,” jelasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA