by

Sekda Karawang Masuki Purna Bakti Setelah 34 Tahun Bertugas sebagai ASN

KOPI, Karawang – Setelah mengabdi selama 34 tahun sebagai abdi negara atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Daerah Karawang, Sekretaris Daerah Karawang H. Acep Jamhuri memasuki masa purna bakti (pensiun) pada hari ini Senin (1/7/24). Ia mengawali karirnya setelah lulus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Hal tersebut disampaikan Acep Jamhuri dalam apel Senin pagi yang dilaksanakan di Plaza Pemda Karawang. “Saya memulai karir sebagai PNS setelah lulus IPDN,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Acep menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama yang telah dilakukan dan memohon maaf apabila bertugas sebagai Sekretaris Daerah terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. “Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terutama staf kesekretariatan yang telah bekerja sama selama ini, dan permintaan maaf jika selama menjabat ada kesalahan,” ungkapnya.

Sekda berpesan kepada seluruh ASN untuk disiplin dalam bekerja, dan tetap menjaga konduktivitas, integritas dan netralitas sebagaimana peraturan yang telah dibuat. “Saya berharap, seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja, disiplin, dan tolong jaga konduktivitas serta integritas sebagai ASN,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA