by

Kajati Jabar Lantik Donny Haryono Setyawan sebagai Kajari Kabupaten Bandung

KOPI, Bandung – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H., melantik Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, Donny Haryono Setyawan, S.H., Senin (1/7/24), bertempat di Aula R. Soeprapto, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Pelantikan tersebut dihadiri jajaran Kejati Jabar.

Dalam Sambutannya Kajati Jabar mengucapkan selamat kepada Donny Haryono Setyawan, S.H., atas pelantikannya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kab Bandung. “Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan dedikasi tinggi demi keadilan dan kepastian hukum di negara kita tercinta,” ujar Kajati.

Kajati berharap Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung dapat mengemban tugasnya dengan baik. “Kami semua menaruh harapan besar agar dapat mengemban tugas dengan baik, mengayomi masyarakat, serta menegakkan hukum secara adil dan merata,” tuturnya.

Kajati menambahkan, ia sangat yakin Kajari yang baru mampu menunjukkan kinerja yang baik dan berintegritas. “Kami yakin, dengan pengalaman dan kompetensi yang dimilikinya, Bapak Donny mampu membawa perubahan positif dan meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung,” tambahnya.

Katarina menegaskan, pelantikan ini bukan hanya seremonial belaka, tetapi merupakan awal dari tanggung jawab besar yang harus diemban. “Kami berharap Bapak Donny senantiasa diberikan kekuatan dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA