by

Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Jembrana: Tetap Menjadi Polri Profesional

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto dan Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Muhammad Adriansyah menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Pada upacara tersebut Bupati Tamba tampak khidmat mengikuti serangkaian acara yang digelar oleh Polda Bali, bertempat di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Senin (1/7/2024).

Ditemui usai upacara Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengungkapkan bahwa peringatan menjadi momentum refleksi atas pengabdian Kepolisian selama ini. “Hari ini kami hadir di Lapangan Puputan Renon dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Polri selalu ada di tengah masyarakat dan selalu mendukung kami dalam rangka mewujudkan Jembrana Emas Tahun 2026, sukses buat Polri,” ungkapnya.

Lanjutnya, Bupati Tamba mengatakan bahwa dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78 diharapkan dapat mendorong Kepolisian untuk meningkatkan kinerja dalam memberantas kejahatan kriminal yang masih terjadi sampai saat ini. “Tetap menjadi Polri yang profesional, modern, jaga semangat dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA