by

Komunitas Mobil X-TRAIL Club Indonesia (XCI) Resmi Deklarasikan Chapter Deli

-Berita-63 views

KOPI, Medan — Komunitas Mobil X-TRAIL Club Indonesia (XCI) secara resmi mendeklarasikan berdirinya XCI Chapter Deli. Acara deklarasi tersebut dilangsungkan di Agam Premium, Jl. Gagak Hitam. Sabtu, (15/06/24).

Hal ini bertujuan untuk meresmikan kehadiran komunitas dan memperkuat jalinan persaudaraan di antara pengguna mobil X-TRAIL di wilayah tersebut.

Sebanyak 18 anggota XCI dari Chapter Deli turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut yang dipimpin oleh M. Akbar sebagai Ketua, M. Hanafi sebagai Sekretaris, dan Dolly Haniwiyanto sebagai Bendahara. Komunitas ini telah dibagi menjadi beberapa divisi untuk mengoptimalkan pengelolaan internal.

Komunitas Mobil X-Trail Club Indonesia (XCI)

Acara deklarasi ini juga dilakukan secara virtual melalui platform Zoom bersama dengan unsur kepengurusan pusat yang dipimpin oleh Rudin Kemas. Langkah ini bertujuan untuk memperkenalkan tim manajemen XCI Chapter Deli kepada manajemen pusat X-Trail Club Indonesia, yang memperluas jaringan dan koordinasi antara chapter dan pusat.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng serta rangkaian hiburan lainnya sebagai ungkapan selamat dan sukses bagi XCI Chapter Deli dalam perjalanan komunitas mereka ke depan. (red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA