by

Kendaraan Minibus Tabrak Pemotor dari Belakang, 1 Orang Meninggal 2 Orang Selamat

KOPI, Karawang – Kendaraan minibus Toyota Avanza Nopol T 1497 NL terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Beat Nopol T 2531 JE, Jumat (28/6/24) sekira pukul 14.00 Wib, dengan tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Raya Kampung Kawali, Desa Pancawati, Kec. Klari, Kabupaten Karawang. Akibat kejadian tersebut 1 orang meninggal di tempat dan 2 orang selamat.

Kepada awak media ini, Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi menyampaikan kronologis kejadiannya, bahwa kendaraan minibus Toyota Avanza yang dikemudikan BA (28) menabrak sepeda motor yang dikendarai DM (27) yang merupakan seorang ibu dan membonceng dua orang anaknya. “Kendaraan minibus Toyota Avanza berjalan dari arah Kosambi menuju arah Telagasari pada saat berjalan menabrak bagian belakang motor yang berjalan searah di depannya,” ujarnya.

Selanjutnya, akibat tabrakan tersebut DM menderita luka di kepala dan meninggal di tempat dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Fikri Medika. Sementara itu, keduanya anaknya berinisial HA (5) dan H (2) dalam keadaan selamat.

Untuk penyebab kecelakaan sampai berita ini diturunkan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sementara kerugian yang dialami akibat kecelakaan tersebut kendaraan minibus mengalami kerusakan pada bagian depan dan sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian belakang. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA