by

Bupati Jembrana Terima Audensi Jajaran Komisioner KPUD Jembrana

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jembrana I Made Budiasa menerima Audensi dari Jajaran Komisioner KPU Jembrana, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Jembrana, Bali, Jumat (3/10/2023). Jajaran Komisioner KPU tersebut merupakan New Comer terpilih resmi, setelah dilantik pada Senin 30 Oktober 2023 lalu oleh KPU Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tamba menyambut kedatangan Komisioner KPU Jembrana sekaligus mengucapkan selamat kepada I Ketut Adi Sanjaya sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jembrana periode 2023-2028 dan empat Komisioner KPU lainnya. “Selamat kepada bapak ibu yang telah resmi dilantik, dengan kepemimpinan yang baru semoga KPU Jembrana dapat terus memberikan kontribusi positif dalam menjalankan tugas sebagai lembaga penyelenggara pemilihan umum,” ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba juga menghimbau kepada KPU sebagai penyelenggara agar tetap menjaga netralitasnya yang sudah berjalan tersebut dengan baik. “Semoga dalam pelaksanaan pemilihan umum nanti bisa berjalan aman, lancar dan kondusif serta tidak mencederai demokrasi,” ujar Bupati Tamba.

Sementara itu, Ketua KPU Jembrana I Ketut Adi Sanjaya dalam audiensi tersebut menyampaikan harapannya agar Pemilu nantinya bisa berjalan dengan lancar dan aman, serta melaporkan sejumlah kesiapan menjelang Pemilu 2024 mendatang. “Mohon bimbingan dan dukungan kedepannya kepada Bapak Bupati agar pelaksanaan Pemilu 2024 nanti sesuai harapan yaitu damai dan berjalan lancar,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA