by

Sigap! Kapolres Turun Langsung Tolong Korban Laka Lantas Saat Melintas

KOPI, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono spontan turun menghentikan kendaraan untuk menolong korban kecelakaan lalu lintas. Orang nomor satu Polres Karawang tersebut rupanya melihat ada warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (2/5/23).

Saat kejadian, Kapolres sedang melintas menuju Polres Karawang, secara sigap segera turun membantu korban yang mengalami kecelakaan. Insiden kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Johar Karawang mengakibatkan korban mengalami luka dan harus digotong ke kendaraan untuk mendapatkan pengobatan di rumah sakit terdekat.

Akibat kejadian tersebut laju kendaraan tersendat, sehingga Kapolres langsung melakukan pengaturan lalu lintas bersama dengan anggota patwal Polres Karawang.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Karawang Ipda Herawati membenarkan kejadian tersebut, kepada media IPDA Herawati mengungkapkan bahwa gerak cepat dan kepedulian Kapolres Karawang, merupakan wujud Polri Presisi, yang siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. “Hal ini sesuai dengan prioritas Kapolres dalam Program CAKEP yang mana, anggota Polri khususnya Polres Karawang agar merespon cepat segala sesuatu yang terjadi di masyarakat, dengan didasari empati dan kepedulian yang tinggi,” tandas Kasi.

Lanjutnya, setelah memastikan korban mendapat penanganan, Kapolres karawang melanjutkan perjalanan. Ipda Hera berharap agar hal ini terus berjalan, baik Kapolres maupun seluruh jajarannya agar memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA