by

Polres Sarmi Ikuti Dialog Publik Hoegeng Awards 2023

KOPI, Sarmi – Kepolisian Resort Sarmi mengikuti dialog publik Hoegeng Awards 2023 secara virtual, yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri, dari Mabes Polri, Jakarta. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PPWI Cabang Sarmi, Max Fredik Werinusa, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sarmi, Muhammad Saade Pariama, SP., M.Si., Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Sarmi, Syukur. Hadir pula sejumlah pelajar SLTA dan sejumlah elemen masyarakat. Kegiatan berlangsung pada hari Selasa, 16/5/2023, bertempat di Aula Mapolres Sarmi.

Dialog publik dengan tema, ‘Hoegeng : Keteladanan Melintasi Zaman’ dipandu langsung oleh Fristian Griec seorang jurnalis dan host ternama di Indonesia. Dalam rapat tersebut hadir pula sejumlah jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Acara, didahului dengan sambutan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho, kemudian dilanjutkan dengan rapat diskusi. Dalam rapat ini menghadirkan narasumber, Wakil Ketua MPR RI, H. Arsul Sani, S.H., M.Si., anggota Kompolnas Poengky Indarti, S.H., LL.M., Guru besar Universitas Bhayangkara Jaya (UBJ), Profesor Hermawan Sulistyo atau biasa dipanggil Prof Kikie.

Rapat ini juga dihadiri Pemimpin Redaksi detikcom Alfito Deannova Ginting, selaku penanggung jawab panitia Hoegeng Awards 2023. Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho menyampaikan, diskusi bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada anggota Polri dalam menjalankan tugas mereka, mewujudkan integritas, serta mengimplementasikan Polri yang Presisi. (Dilansir detikcom sebelumnya).

Kadiv Humas Polri juga mengumumkan bahwa pihaknya akan menyelenggarakan Hoegeng Awards pada tanggal 14 Juli 2023. Acara tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang telah menunjukkan integritas tinggi dan keteladanan dalam menjalankan tugasnya.
Ada 5 kategori penilaian Hoegeng Awrds 2023, antara lain; Polisi Inovatif, Polisi Berdedikasi, Polisi Berintegritas, Polisi Pelindung Perempuan dan Anak, serta Polisi Tapal Batas dan Pedalaman.

Selesai kegiatan, Kapolres Sarmi, AKBP Timur Santoso, S.I.K., M.A.P., menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta undangan yang sudah meluangkan waktu mengikuti kegiatan hari ini.
Kapolres Sarmi juga berharap agar apa yang sudah terima hari ini dapat disosialisikan kepada masyarakat luas untuk menyatakan bahwa masih banyak polisi yang humanis atau polisi yang baik di Indonesia.
Kapolres Sarmi, selesai menutup kegiatan langsung membagikan bingkisan kepada seluruh peserta yang hadir. Dokumentasi : (Humas Polres Sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA