by

LSK Barak Jakarta Beraudiensi dengan Baznas, Sepakati Kerjasama

KOPI, Jakarta – Perwakilan Baznas DKI Jakarta, melalui Mandir Ahmad Syafi’i selaku Kabid Adm, SDM dan Umum, menerima kunjungan Audiensi LSM Barak Indonesia Mawil DKI Jakarta di Gedung Baznas Jln Tanah Abang 1, Jakarta Pusat, Selasa, 9 Mei 2023.

Dalam pertemuan yang di pimpin Bapak Mandir Ahmad bersama tim LSM Barak DKI Jakarta dimulai dengan memperkenalkan diri, pemaparan singkat seputar kinerja Baznas DKI Jakarta, dibawah Ketua Baznas Bapak Akhmad H Abubakar.

“Terima kasih atas kunjungan rekan rekan LSM Barak Mawil DKI Jakarta, Perkenalkan saya: Mandir Ahmad, Kabid Adm, SDM dan Umum. Mohon maaf, Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta Tidak dapat hadir hari ini, ” Ucapnya.

Ada beberapa program Bazbas DKI, mencakup: Kepedulian kepada masyarakat serta penyaluran zakat kepada yang layak menerima. Kami pun, dapat membantu masyarakat yang tidak mampu menebus ijasah, Pembagian hewan qurban, Program semua bisa makan, Bantuan modal UMKM, Bantuan rumah tidak layak, Santunan kaum dhuafa, Penyediaan Ambulance dan lain lainnya, “Ucap Kabid Adm, SDM Umum.

Perwakilan LSM Barak Indonesia, Melalui Ketua Barak Jakarta Timur, Bapak Zarokhman menyampaikan, ” Terima kasih ruang komunikasi yang baik serta kerjasama sebagai mitra untuk turut membantu program program kerja Baznas DKI Jakarta, “Tutupnya.

Adapun tim yang hadir dari Kabid LSM Barak Mawil DKI Jakarta:

  1. Jemmy (waka)
  2. Puspa ayu (kabid Pemerintahan)
  3. Ahmad Sofian (kabid pemuda olaraga)
  4. Martinus (kabis LHK)
  5. Efendi (kabid investigasi)
  6. Dodi (anggota)
  7. Humas
  8. Zarokhman (Ketua Jakarta timur)

Perbincangan diakhiri dengan ramah tamah dan pertemuan lanjutan untuk kerjasama. Waktu pertemuan akan di info kembali melalui humas Baznas DKI Jakarta ke Kantor LSM Barak Indonesia sambik mempersiapkan berkas berkas yang di perlukan, “Ucap Ketua Barak Jakarta Timur. (Godi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA