by

Ketum PPWI Hadiri Acara Corporate Gathering Sunlake Hotel

KOPI, Jakarta – Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Ketum PPWI), Wilson Lalengke, menghadiri acara corporate gathering yang diselenggarakan Sango Hotel Management, bertempat di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara, Jumat, 12 Mei 2023. Wilson Lalengke hadir bersama istri dan keluarga atas undangan persahabatan dari GM Hotel Sunlake, Ferry Febriari.

“Terima kasih atas kehadiran Pak Wilson Lalengke dan keluarga di acara corporate gathering ini. Kami sangat senang Bapak bisa datang dan menyaksikan acara malam ini,” kata Bang Ferry, sapaan akrab Ferry Febriari, saat menyambut kedatangan Ketum PPWI.

Lebih lanjut, Ferry yang murah senyum itu menjelaskan bahwa tujuan utama diadakannya acara tersebut adalah sebagai ajang temu silahturami keluarga besar perusahaan Sango Hotel Management (SHM) dengan para relasi. Juga, sekaligus sebagai acara halal bi halal, ajang bertemu bermaaf-maafan satu dengan lainnya.

Dia juga menginformasikan tentang perkembangan usaha perhotelan yang dikelola oleh SHM, terutama Hotel Sunlake Sunter Jakarta Utara. “Kita senantiasa meng-upgrade fasilitas hotel sesuai perkembangan teknologi agar memberi kepuasan maksimal kepada para tamu kehormatan kami,” tutur Ferry penuh semangat.

Merespon penerimaan hangat dari sang tuan rumah, Wilson Lalengke menyampaikan selamat dan sukses untuk Sango Hotel Management, khususnya Hotel Sunlake Sunter Jakarta. “Terima kasih atas undangannya, selamat dan sukses selalu untuk Hotel Sunlake Sunter Jakarta,” kata tokoh pers nasional itu.

Acara Corporate Gathering SHM diisi dengan makan malam bersama sambil disuguhkan berbagai penampilan seni kreasi dari para staf dan karyawan hotel. Kegiatan yang dihadiri hampir 200-an undangan itu dimulai sejak pukul 17.30 hingga 21.30 wib. (APL/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA