by

Kapolres Sarmi Akan Melakukan Dialog dengan Masyarakat

KOPI, Sarmi – Dalam rangka pemantapan komunikasi publik menuju POLRI yang PRESISI, Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso, S.I.K, M.A.P akan melakukan Dialog Penguatan Internal Polri dengan thema “Hoegeng; Keteladanan Melintasi Zaman”. Kegiatan Dialog tersebut, sebagaimana undangan yang telah beredar, rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa, 16 Mei 2023, Jam 11.30 – 14.30 wit, bertempat di Aula Dharma Wijaksana Polres Sarmi, Kota Baru Petam.

Untuk diketahui, “PRESISI” adalah slogan POLRI di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Presisi merupahkan akronim atau singkatan dari kata PREDIKTIF, RESPONSIBILITAS, dan TRANSPARANSI BERKEADILAN. Konsep tersebut dalam pandangannya dapat menjadikan pelayanan kepolisisan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Dalam kegiatan dimaksud Pihak Polres Sarmi menyiapkan kendaraan Bus guna mengangkut masyarakat peserta dialog, dengan titik kumpul di Pos Lantas Kelapa Satu, Kampung Neidam.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA