by

Kang Macan: FPI Karawang Kawal Kasus Dugaan Penyelewengan Dana PPKM Desa Pasirtalaga Hingga Tuntas

KOPI, Karawang – Ketua DPW FPI Kabupaten Karawang melalui Wakil Ketua 1 Kang Macan menyampaikan bahwa sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan Ketua DPC FPI Telagasari. Hal tersebut dikatakan Kang Macan menanggapi pemberitaan yang disampaikan Ketua DPC Front Persaudaraan Islam (FPI) Telagasari, Arif Iman Darajat terkait adanya kejanggalan dalam penggunaan Dana Desa Tahap 1 Pasirtalaga peruntukkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahun 2021.

“Kami sangat mendukung penuh dan mengapresiasi hal ini. FPI Karawang akan mengawal kasus tersebut. Semoga kasus tersebut dapat dibuka selebar-lebarnya dan terang benderang, serta tidak ada yang ditutup-tutupi,” ujar Kang Macan kepada media ini yang didampingi Abu Ali selaku Wakil Ketua 2 FPI Karawang, Selasa (30/05/23).

Sementara itu, Abu Ali mengatakan ini adalah penyalahgunaan uang umat, sehingga diharapkan ada kejelasan. “Kami berharap semua bisa diselesaikan secara transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi. FPI Karawang mendukung penuh gerakan-gerakan yang dilakukan Ikhwan kita yang ada di Telagasari.[DJ/AM/Red]

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA