by

Ini Manfaat Etawaku Platinum

KOPI, Jakarta – Bicara soal mengonsumsi susu, kebanyakan orang mungkin hanya mengetahui susu sapi. Padahal ada juga susu kambing yang memiliki manfaat luar biasa, bahkan lebih baik dari susu sapi. Di bawah ini akan dibahas apa saja Manfaat Susu Etawaku Platinum untuk kesehatan tubuh.

Etawaku Platinum merupakan produk susu kambing asli (dari kambing etawa) di mana saat ini menjadi brand terbaik untuk Susu Kambing Bubuk.

Bagi kamu yang alergi dengan susu sapi, kamu bahkan bisa mengonsumsi susu kambing Etawaku karena tidak menimbulkan alergi dan juga rendah gula (aman jika mau dikonsumsi setiap hari).

Khawatir bau prengus? Tenang, Etawaku sadar betul akan hal itu, produk susu kambing ini diproduksi dengan sangat baik dan higienis hingga tidak ada rasa prengus di susunya.

Manfaat Susu Kambing Etawaku Platinum

Manfaat Susu Kambing Etawa

Nah, lalu apa saja Manfaat Etawaku? Berikut penjelasannya:

1. Menjaga dan menguatkan kepadatan tulang

Menjaga kesehatan dan kekuatan tulang merupakan sesuatu yang sangat penting demi terbebas dari rasa nyeri, linu, pegal, dan osteoporosis di masa mendatang, jika saat ini kamu masih muda dan belum merasakan itu, mungkin kamu akan bersikap santai-santai saja, namun di masa depan?

Maka dari itu, yuk mulai rutin minum Susu Kambing Etawaku demi kesehatan dan kekuatan tulang.

2. Meningkatkan Kekebalan dan Imunitas

Daya tahan tubuh atau imunitas yang kuat akan membuat kita menjadi lebih tahan terhadap berbagai penyakit dan bisa hidup lebih sehat. Untuk meningkatkannya, selain dengan rutin berolahraga, kamu bisa minum juga Susu Etawaku Platinum yang sangat ampuh untuk meningkatkan kekebalan serta imunitas.

3. Mengatasi Masalah Pernapasan

Susu Etawaku Platinum juga memiliki manfaat untuk mengatasi masalah pernapasan seperti Flu, Batuk, Asma, bahkan TBC, serta dapat membersihkan paru-paru yang kotor.

4. Susu dengan Tinggi Kalsium

Kandungan Kalsium menjadi salah satu kelebihan dari Susu Kambing Etawa yang dikenal memiliki kalsium lebih tinggi daripada susu sapi.

Bahkan secara menyeluruh, kandungan susu etawaku lebih baik karena mengandung berbagai nutrisi yang lebih kaya dan tinggi, seperti kaya protein, mengandung fosfor, susu bebas laktosa sehingga tidak menimbulkan alergi, dan masih banyak lagi Manfaat Susu Etawaku.

5. Menyehatkan dan Menguatkan Jantung

Siapa sih yang tidak ingin memiliki jantung sehat dan kuat? Nah, untuk itu kamu perlu menjaganya dengan mengonsumsi Susu, Etawaku Platinum sangat mampu untuk hal itu karena mengandung kalium.

Pembelian Susu Etawaku Platinum

Pembelian Susu Etawaku Platinum

Mengenai informasi lainnya seperti Komposisi, Kandungan, Aturan Minum, dan sebagainya bisa cek selengkapnya di website Etawaku saja ya! Itulah berbagai Manfaat Susu Etawaku Platinum untuk kesehatan tubuh dan mengatasi berbagai penyakit, semoga informasi di atas bisa bermanfaat ya!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA