by

Fitur Unggulan di Aplikasi GB WhatsApp Apk Official Terbaru 2023

KOPI, Subang – Berbicara mengenai aplikasi WA Mod, pastinya hampir semua pengguna akan mengingat tentang aplikasi whatsapp mod bernama GB WhatsApp. Hal ini dikarenakan aplikasi WA GB merupakan seri pertama untuk varian WhatsApp Modifikasi.

Namun ada beberapa pengguna yang beranggapan jika aplikasi WhatsApp Mod seperti GB WA melanggar kebijakan dan privasi. Tapi tidak sedikit pula mereka yang merasa terbantu dengan adanya aplikasi WA Mod.

Soalnya, hampir semua jenis whatsapp modifikasi telah menambahkan fitur-fitur menarik, sehingga kegiatan berkomunikasi via chat online terasa hidup dan lebih menarik.

Seperti yang dilansir situs Rejosari.id, aplikasi GB WhatsApp memberikan beragam pilihan fitur keren. Setiap fitur yang disediakan bisa langsung kalian akses tanpa perlu melakukan pembayaran atau berlangganan.

Adanya pilihan ragam fitur premium secara gratis, membuat ketenaran aplikasi GBWhatsapp tak pernah redup. Bahkan pengguna WA GB selalu meningkat setiap minggunya.

Jika kalian belum pernah mencobanya, cobalah untuk mulai beralih dari WhatsApp Official ke aplikasi GBWhatsApp Pro. Dengan begitu, kalian akan mengetahui semua fitur premium yang ditawarkan pihak modder WA GB.

Daftar Fitur Premium GB WhatsApp Pro Terbaru 2023

Aplikasi GB WA Official memang sangat diminati, pasalnya aplikasi WA mod satu ini memiliki banyak kelebihan. Maka tidak heran banyak pengguna smartphone Android & iOS merasa penasaran, sehingga mereka akan segera mencari link alternative untuk mengunduhnya.

Namun bagi yang masih ragu dengan aplikasi GBWhatsApp Pro, kami sarankan untuk mengikuti beberapa rangkuman yang akan kami share tentang bocoran fitur premium yang ditawarkan lebih dahulu. Berikut bocoran fitur premium gratis yang dimiliki GB WA.

1. Tema Premium Gratis & Beragam

Hal utama yang membuat GB WA selalu populer dan diminati yakni aplikasi wa modifikasi ini memberikan pilihan untuk jenis tema tampilan. Karena biasanya, kalian hanya menerima 2 pilihan tema di aplikasi WhatsApp Official.

Namun jika sudah download GB WA, kalian akan menemukan beragam jenis tema tampilan yang bisa langsung diterapkan. Dengan kata lain, tampilan di aplikasi WA GB akan selalu berubah sesuai dengan keinginan kalian masing-masing.

2. Emote & Stiker Beragam

Jika di aplikasi WhatsApp Official, masih akan ada beberapa item emote & stiker yang masih terkunci. Diperlukan pembayaran lebih dulu untuk membuka atau mengakses setiap item emote & stiker yang terkunci.

Namun berbeda dengan item yang ada di aplikasi GBWhatsapp, soalnya semua item emote & stiker sudah terbuka secara gratis. Artinya, kalian tidak perlu melakukan pembayaran hanya untuk mengakses item emote di GB WA.

Dengan adanya item emote & stiker yang beragam dan lengkap, tentunya akan menambah sensasi ketika melakukan chatting online dengan pengguna lain.

3. Download Story WA dari Pengguna Lain

Keunggulan menarik lainnya yang hanya dimiliki seri WA Mod seperti GBWhatsApp ialah kalian bisa mengunduh setiap status WA yang menarik. Jadi, apabila kalian tertarik dengan suatu status dari pengguna lain, kalian bisa langsung mengambilnya atau menyimpan status tersebut.

Dan menariknya, proses download status WA pengguna lain bisa kalian lakukan di GB WhatsApp tanpa bantuan dari aplikasi Downloader. Soalnya di aplikasi GB WA sudah tersemat fitur Unduh Story WA.

Kumpulan Fitur GB WhatsApp Lainnya

Selain fitur utama yang sudah kami bocorkan diatas, sebetulnya masih ada banyak lagi fitur-fitur keren yang dimiliki aplikasi GBWhatsApp. Jika kalian masih penasaran, silahkan bisa melihat bocoran selanjutnya dibawah ini :

  • Mode DND
  • Anti Hapus Pesan
  • Sembunyikan Notifikasi Sedang Online
  • Hilangkan Notifikasi Sedang Mengetik
  • Centang Dua & Biru bisa di Nonaktifkan
  • Mendukung Kirim File Besar
  • Kualitas Kirim Foto HD
  • Custom Jenis Font
  • Fitur Lihat Kontak WA yang Online
  • Anti Banned

Masih ada fitur menarik lainnya yang akan kalian temukan di aplikasi GBWhatsApp, supaya tidak penasaran lebih baik kalian segera download file GB WA Pro dengan versi terbaru 2023.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA