by

Canting Vasaka Jakarta, Tempat Hangout Terbaik “Under The Sky” di Jakarta

KOPI, Jakarta – Canting Vasaka Hotel Jakarta menyediakan berbagai promo menarik yang wajib dicoba. Mulai dari promo kamar sampai dengan spesial food & beverage yang sudah dikemas dengan sangat menarik dan lengkap.

Hotel yang baru saja berganti nama dari Teraskita Hotel Jakarta menjadi Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam ini berlokasi di area yang sangat strategis di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang, Jakarta Timur. Letaknya amat strategis di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok. Paling menariknya, lokasi hotel kesayangan kita ini berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC.

Bagi Anda pecinta kuliner, resto yang berada di lantai tujuh Vasaka Hotel Jakarta ini baru saja meluncurkan promo F&B menarik yaitu Iga Bakar Sauce Thailand. Hanya dengan Rp. 105.000,- net/ porsi, para tamu dapat menikmati iga bakar spesial dengan olesan bumbu khas Thailand. Menu spesial ini disajikan dengan pendamping kentang goreng atau nasi putih hangat.

Selain itu, bagi pecinta dessert juga dapat menikmati Banana Paradise. Pisang panggang dilapisi dengan mentega caramel dan disajikan dengan dua rasa es krim dan potongan buah segar serta beraneka ragam topping. Harganya? Hanya dibandrol dengan harga yang terjangkau Rp. 75.000,- net/ porsi.

Tak hanya itu, ada juga pilihan promo minuman segar hanya Rp. 65.000,- net/ porsi. Orange Squash & Yakult Squash menjadi pilihan yang tepat untuk melepaskan dahaga dan menjadi mood booster. Promo ini dapat dinikmati sembari menikmati pemandangan yang indah dari lantai 7 Canting Restaurant. Promo berlaku sampai akhir Juni 2023.

Staycation

Untuk kalian pecinta staycation, Anda bisa sekaligus nikmati promo kamar yang gak kalah menarik. Tersedia Indulge Stay dengan harga terbaik Rp. 599.000,- net/kamar/malam. Para tamu dapat menikmati menginap di tipe kamar Deluxe Room dengan extra benefit 60 menit Free Massage untuk 1 orang. Promo ini berlaku sampai dengan Juni 2023.

Bagi weekenders, hotel bintang empat ini menyediakan promo menarik WeekenDeal. Promo ini berlaku setiap weekend hari Jumat sampai dengan hari Minggu. Tersedia berbagai pilihan paket, 2D1N hanya Rp. 555.000,- net/kamar/malam, 3D2N hanya Rp. 999.000,- net/kamar/malam, dan 4D3N hanya Rp1.333.000,- net/kamar/malam.

Dengan harga yang affordable tersebut tamu dapat menikmati berbagai benefit lengkap seperti Room Entertainment Smart TV (Netflix, Disney Hotstar, Youtube); sarapan untuk 2 orang; dan Free 2 cup Gelato Ice Cream. Layanan juga termasuk Value Voucher 50K untuk room service; Free transportation drop & pick up to Shopping Center; dan Early check in & late check out (subject to availability).

Tak kalah menarik, layanan WeekenDeal juga mencakup Kid’s Activities Corner lengkap dengan berbagai aktivitas. Anak dan keluarga dapat memanfaatkan playground, games, play sand, coloring, dan free cotton candy di area lobby hotel. Masih ada lagi, tersedia connecting room yang sangat cocok untuk quality time menginap bersama keluarga besar. WeekenDeal ini berlaku sampai dengan akhir tahun 2023.

Hubungi Kami di 08118827707

General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, Nancy Fenyapwain, mengatakan bahwa Canting Restaurant menjadi pilihan yang tepat untuk para food lovers untuk berwisata kuliner. “Sebagai stand alone restaurant, Canting Restaurant menjadi pilihan yang tepat untuk para food lovers untuk berwisata kuliner yang lengkap dengan berbagai makanan khas nusantara dan juga ada beberapa pilihan asian & western food. Selain signature food & beverage yang telah menjadi menu favorit unggulan, atmosfer dan instagramable venue, live music performance saat lunch time di weekdays, serta beautiful panoramic view dari lantai 7 menjadi hal yang menarik dan wajib untuk dicoba dengan harga yang sangat bersahabat,” jelas Nancy yang murah senyum ini.

Tunggu apalagi, dapatkan package menarik ini sekarang juga. Tempat terbatas. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Vasaka Hotel Jakarta di (021) 2280 7777 atau WA: 08118827707.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA