by

Akibat Putus Leter A, Bak Truk Gandengan Terbalik

KOPI, Karawang – Salah satu truk gandengan terbalik di Jalan Arteri Cikampek-Karawang tepatnya depan Masjid Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Sabtu (27/5/23). Insiden tersebut terjadi akibat putusnya leter A (penyambung bak truk), sehingga truk melaju sejauh 8 meter dan sopir baru mengetahui bak belakang tertinggal dan terbalik.

“Kejadiannya tadi pukul 08.00 Wib, leter A putus, lalu mobil terus melaju dan saya baru mengetahui bak belakang tertinggal dan terbalik,” jelas Minto selaku sopir.

Truk tersebut berangkat dari Cilegon dengan memuat polar (pakan ternak) yang akan dikirim ke Surabaya. Ia mengatakan akan segera mengevakuasi isi truknya kemudian bak yang terbalik akan digunakan crane untuk pengangkatannya.

“Setelah isinya diangkat, lalu untuk mengevakuasi truk akan digunakan crane,” jelasnya.

Dalam kejadian tersebut, ada seorang pengendara roda dua yang mengalami luka ringan. Pengendara tersebut menghindari bak truk gandengan yang terbalik dengan membuang ke kiri dan masuk ke got.

“Ada satu pengendara motor luka ringan, ia kaget dan membuang ke kiri lalu masuk ke got karena melihat bak truk terbalik,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA