by

Pengendara Mabuk Tabarak Nenek Hingga Tewas

KOPI, Sorong – Seorang pengendara motor berinisial AA (P, 27) menabrak wanita berusia lanjut bernama Tonia (76) hingga tewas. Pengendara ini diduga berkendara dalam keadaan mabuk, terlihat dari video viral yang direkam oleh pengendara di belakangnya.

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang nenek tua itu terjadi pada Jumat pagi, 26 Mei 2023, sekitar pukul 07.00 WIT. Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Jalan Buncis, berdekatan dengan Pasar Warmon, yang dikenal sebagai pasar pagi, Unit 2, Kelurahan Malawele, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat.

Pengendara mabuk ini langsung diamankan pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut. “Motor menabrak pejalan kaki di jalan Buncis, Pasar Pagi. Korbannya meninggal,” jelas Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H.

Ketua PPWI Sorong Raya, Riswandi Pandjaitan, berharap pihak kepolisian dapat mengambil sikap tegas untuk pelaku agar memberi efek jera bagi pengendara yang suka mengendarai kendaraan bermotor sambil mabuk. “Kiranya penegak hukum bisa memberikan hukuman berat, agar yang lainnya bisa ada rasa takut mengendarai kendaraan sambil mabuk,” ujar Riswandi. (Wandee)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA