by

Zhadoel Imbau Pemudik Agar Berhati-hati dalam Berkendara

KOPI, Karawang – Organisasi Zhadoel mengimbau kepada pemudik agar berhati-hati dalam berkendara. Hal tersebut disampaikan Goenawan selaku Ketua Pos Sispamdu Zhadoel Jalan Baru, Rabu (19/4/23).

“Kami mengimbau kepada pemudik khususnya roda dua untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, tidak perlu cepat-cepat yang penting selamat dan sampai ke tujuan,” ujar Goenawan.

Goenawan menambahkan, Posko Sispamdu Zhadoel mulai didirikan sejak tanggal 16 April 2023 sampai nanti arus balik. Posko ini disediakan untuk para pemudik yang mau beristirahat jika lelah.

“Posko ini membantu para pemudik baik yang kelelahan maupun kecelakaan,” ungkapnya.

Lanjutnya, di Posko juga disediakan mekanik dari Paguyuban Biker Karawang Bersatu untuk mengantisipasi kendaraan R2 atau R4 yang mogok. “Untuk kendaraan R2 yang mogok, kami menyiapkan mekanik untuk mengatasi hal tersebut,” jelasnya.

Posko Sispamdu Zhadoel

Sementara itu, para pemudik pun menyampaikan terima kasih dengan adanya Posko Sispamdu Zhadoel. “Terima kasih atas kehadiran Posko Zhadoel, hal ini dapat mempermudah pemudik jika mengalami kendala,” ungkap salah satu pemudik kepada awak media ini. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA