by

Mathran Lasunte Figur Kebanggaan Dapil Ponelo Kepulauan dan Tomilito

KOPI, Gorontalo Utara – Mathran Lasunte S.Ip Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara dua periode dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan figur kebanggaan masyarakat Dapil Ponelo Kepulauan dan Tomilito. Hal tersebut disampaikan oleh beberapa tokoh masyarakat di hadapan awak media ketika menyambung tali silaturahmi pada hari lebaran ke-3 Senin (24/4/23).

“Mathran Lasunte adalah figur terbaik yang dibanggakan dan patut diapresiasi atas perjuangannya yang telah berhasil memperjuangkan aspirasi masyarakat selama dua periode duduk di DPR Kabupaten Gorontalo Utara,” ungkap Sabu.

Selanjutnya, Utu mengatakan, yang lebih membanggakan pada diri Mathran Lasunte adalah dengan rutin melakukan kunjungan di dapilnya, datang tidak dengan tangan kosong pulang membawa beban rakyat.

“Harapan kami ke depannya Mathran Lasunte dengan motto “Cara Kita Beda”, wajib mendaftar kembali sebagai calon anggota legislatif dengan satu tujuan menuju perubahan pembangunan,” tutup Unyi (Myb)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA