by

Hadiri Perayaan Paskah, Bupati Jembrana: Apa yang Dilaksanakan Hari Ini Luar Biasa

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Tamba menghadiri perayaan Hari Raya Paskah di Aula Panti Asuhan Mahanaim, di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana Bali, Selasa (25/4/2023). Perayaan Hari Raya Paskah tersebut dijadikan sebagai momentum untuk berbagi kebahagiaan, termasuk juga kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan, salah satunya di Panti Asuhan Mahanaim di desa Baluk, Kecamatan Negara.

Pelayanan Anak Pantekosta GPdI Bali bersama dengan Pelayanan Anak Kristen Jembrana mengajak semua anak Sekolah Minggu berbaur dengan anak-anak panti asuhan untuk merayakan Paskah dengan penuh suka cita. Untuk kegiatan utama diisi dengan doa bersama diikuti oleh seluruh anak-anak dan panitia, selain hal tersebut juga dibagikan berbagai hadiah kepada anak-anak agar semakin menambah meriah perayaan Hari Paskah tersebut.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba yang ikut berbaur di tengah anak-anak merasa sangat senang melihat kebahagiaan yang dirasakan oleh seluruh anak-anak yang hadir, ia memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah membagikan kebahagian kepada anak-anak panti asuhan tersebut. “Apa yang dilaksanakan hari ini sangat luar biasa, terima kasih kepada panitia yang sudah memberikan ruang kepada anak-anak kita, saya lihat anak-anak kita hari ini sangat bahagia,” ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba berharap hal seperti ini tetap dilaksanakan secara intens dengan melibatkan anak-anak yang secara tidak langsung, hal tersebut akan mengajarkan kepada anak-anak untuk semakin memahami ajaran agama sebagai pedoman dalam berkehidupan. “Semoga di dalam peringatan hari keagamaan yang akan datang dilaksanakan lagi seperti ini, dengan harapan nantinya bisa mencetak generasi-generasi yang tangguh dan hebat dengan berlandaskan ajaran agama,” harap Bupati Tamba.

Untuk itu Bupati Tamba yakin anak-anak yang hadir ini akan menjadi generasi yang bermoral baik yang mampu memimpin Kabupaten Jembrana di masa yang akan datang agar menjadi lebih baik lagi. “Hari ini mungkin tidak seberapa kita rasakan, tapi nanti anak-anak inilah calon pemimpin Jembrana, kita didik hari ini dengan baik, niscaya mereka akan menjadi pemimpin yang bertanggung jawab seperti apa yang kita lakukan,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA