by

Bertemu Audiensi, PPWI Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian

KOPI, Tabalong, Kalsel – Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian, atas penerimaan kunjungan silahturami, audiensi dan koordinasi Tim PPWI Kalsel. Hal tersebut disampaikan tokoh pers nasional itu kepada jaringan media se-Indonesia usai melakukan pertemuan dengan Anib Bastian yang baru menjabat 3 bulan sebagai Kapolres Tabalong, di Mapolres Tabalong, Polda Kalimantan Selatan, Senin, 10 April 2023.

“Atas nama PPWI saya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Tabalong, Bapak AKBP Anib Bastian, atas penerimaan yang amat baik dan penuh persahaban dengan PPWI Kalsel,” ungkap alumni PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 ini.

Pertemuan silahturami tersebut, tambah Wilson Lalengke, penting dilakukan dalam rangka memperkenalkan PPWI Kalsel ke para pejabat Kepolisian di wilayah seputar Kalimantan Selatan. Hal ini menurutnya akan memperlancar komunikasi dan koordinasi terkait berbagai hal dan masalah di tengah masyarakat.

“Membangun hubungan silahturami dengan pelbagai elemen masyarakat, termasuk jajaran pemerintah dan aparat di daerah-daerah merupakan salah satu program PPWI. Hari ini saya berkesempatan mendampingi anggota dan pengurus PPWI Kalsel untuk bertemu Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian. Melalui pertemuan semacam ini kita dapat mengkomunikasikan hal-hal penting yang menjadi perhatian, aspirasi dan kepentingan masyarakat, termasuk anggota PPWI yang ada di Tabalong dan sekitarnya,” jelas Wilson Lalengke.

Pada pertemuan kali ini, Ketum PPWI itu didampingi anggota dan pengurus PPWI Kalsel. Mereka antara lain Haji Suriani, Septa Hindarto, dan H. Muhammad Noor.

“Saya berharap pertemuan yang dilakukan di dalam bulan Ramadhan, bulan penuh berkah, ini menjadi awal yang baik bagi memperkuat sinergitas, tidak hanya antara Polres dengan PPWI, tapi juga dengan berbagai komponen masyarakat lainnya di wilayah Kabupaten Tabalong dan Kalimantan Selatan,” pungkas Wilson Lalengke mengakhiri keterangannya. (APL/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA