by

TIM Cabang Karawang Gelar Raker ke-I Masa Bakti Tahun 2023-2027

KOPI, Karawang – Taman Iskandar Muda (TIM) Cabang Karawang menggelar rapat kerja ke-I masa bakti tahun 2023-2027, Sabtu (18/3/23), bertempat di Kedai Jamboe Mie Aceh, Depan Makam Pahlawan Pancawati, Kec Klari, Kabupaten Karawang. Raker dihadiri Ketua TIM Karawang Samsoe Rijal, Bendahara Fadlisyah, Sekretaris Hasballah, Ketua Dewan Penasehat Mukhtar Luthfi, serta Koordinator Bidang dan anggotanya.

Bertindak selaku MC Hasballah, serta raker dibuka oleh Ketua Dewan Penasehat TIM Karawang Mukhtar Luthfi. Dalam sambutannya, Ketua TIM Cabang Karawang menyampaikan bahwa raker digelar bertujuan ke depannya untuk membenahi TIM sesuai dengan aturan organisasi yaitu AD/ART yang berlaku di TIM Cabang Karawang.

“Harapan kita semua, organisasi ini tidak semata-mata hanya perkumpulan saja, akan tetapi ke depannya akan kita perbaiki tujuan organisasi TIM yang sudah berjalan selama 15 tahun di Karawang,” jelasnya.

Samsoe Rijal juga mengajak seluruh masyarakat Aceh di perantauan untuk bekerjasama mewujudkan program yang telah diajukan oleh masing-masing bidang dapat terealisasi. “Kalo kita bekerjasama, Inshaallah apa yang kita laksanakan akan tercapai dengan baik,” lanjutnya.

Raket TIM Cabang Karawang

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat TIM Karawang Mukhtar Luthfi menyampaikan bahwa raker bertujuan berdiskusi untuk kemajuan TIM ke depannya. “Mari sama-sama kita berdiskusi dengan pikiran jernih dan satu tujuan untuk kemakmuran dan kejayaan TIM Cabang Karawang,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA