by

Serahkan Bantuan CSR Indomaret, Bupati Jembrana: Terima Kasih kepada Tim Indomaret

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Indomaret berupa 125 paket sembako kepada para petugas kebersihan dan driver pada Dinas Lingkungan Hidup Jembrana. Penyerahan tersebut didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jembrana Gede Ary Candra Wisnawa, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Jembrana Bali, Senin (20/3/23).

Usai menyerahkan secara simbolis CSR kepada petugas kebersihan Bupati Tamba merasa bahagia dengan kepedulian dan keterlibatan Indomaret dalam memberikan bantuan CSR kepada masyarakat Jembrana, khususnya para tenaga kebersihan menjelang Hari Raya Nyepi, mereka bertanggung jawab sehari-hari dalam menjaga kota agar tetap bersih. “Saya merasa senang sekali dengan keterlibatan teman-teman dari Indomaret untuk membantu saudara-saudara kita, yang hari ini mau merayakan hari suci Nyepi, berkat mereka kota tetap bersih dan asri,” ucap Bupati Tamba.

Lanjutnya, Bupati Tamba mengharapkan CSR Indomaret yang hari ini diserahkan kepada 125 orang petugas kebersihan dan driver yang bertugas di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jembrana dapat menjadi program yang dilaksanaka setiap tahun untuk membantu Kabupaten Jembrana. “Terima kasih kepada tim dari Indomaret atas kerjasama dan bantuan CSR 125 paket sembako untuk para petugas kebersihan ini, saya harapkan, ini berkelanjutan, mudah-mudahan CSR dari Indomaret siap sedia diperbantukan di Kabupaten Jembrana,” harap Bupati Tamba.

Bupati Tamba mengucapkan selamat untuk kesuksesan indomaret serta selamat Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1945. “Saya doakan semoga Indomaret terus maju dan selamat kepada rekan-rekan Indomaret yang merayakan Hari Raya Nyepi, semoga dapat melaksanakan Catur Brata Penyepian dengan baik,” ucap Bupati Tamba.

Di sisi lain, Wakil Kepala Cabang Indomaret Bali, Ferdian Kasmi saat berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para petugas kebersihan selaku penerima CSR. “Kami Perwakilan Indomaret Cabang Bali, pada pagi hari ini memberikan bantuan CSR paket sembako kepada petugas kebersihan Kabupaten Jembrana, semoga bantua ini bermanfaat untuk bapak-ibu, kami berharap Indomaret semakin diterima dan semakin dekat di hati masyarakat Jembrana,” harap Wakil Kepala Cabang Indomaret Bali. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA