by

Rayakan Anniversary dan Sambut Ramadhan, FM Sumber Gelar Khitanan Massal dan Santuni Anak Yatim

KOPI, Karawang – Forum Masyarakat Sumurkondang Bersatu (FM Sumber) mengadakan khitanan massal, santunan anak yatim dan du’afa, Minggu (12/3/23). Kegiatan dihadiri warga sekitar, yang digelar di Sekretariat FM Sumber Jalan H. Sayuti No. 1, Dusun Babakan II RT. 08/03 Desa Sumurkondang, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Kepada awak media, Ketua FM Sumber Hendra Wahyudin menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka anniversary FM Sumber dan menyambut bulan suci Ramadhan. “Acara ini dalam rangka anniversary dan menyambut bulan suci Ramadhan,” ujar Hendra.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan santunan anak yatim dan du’afa sebanyak 156 orang, serta khitanan massal sebanyak 16 anak kurang mampu. “Syukur alhamdulilah, kegiatan berjalan lancar. Semoga ke depannya bisa dua kali lipat jumlah yang disantuni dan khitanan massal,” tuturnya.

Khitanan massal dan santunan anak yatim

Sementara itu, Dudung Ridwan selaku penanggungjawab kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin. “Insyaallah kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan FM Sumber. Ini adalah kerja nyata dari paguyuban FM Sumber untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat Sumurkondang khususnya dan masyarakat Karawang pada umumnya,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA