by

Musnik I PUK SP LEM SPSI PT. GS Battery Semarang Berlangsung Sukses

KOPI, Semarang – Musyawarah Unit Kerja (Musnik) I PUK SP LEM SPSI PT. GS Battery Semarang dengan tema “Semangat Regenerasi Peduli Kesejahteraan Bersama PT. GS Battery” berlangsung sukses. Pertemuan para pimpinan Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektrro, dan Mesin SPSI itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI, Ir. Arif Minardi.

Musnik yang dilaksanakan di Gets Hotel, Semarang, Sabtu (11/03/2023), ini juga dihadiri Kadisnakertrans Kota Semarang, Ketua PUK SP LEM SPSI PT. GS Battery Karawang serta Jajaran, dan Management PT. GS Battery. Acara ini diikuti pula oleh para peserta dari perwakilan anggota dan PUK SP LEM SPSI PT. GS Battery Semarang.

Ketua Panitia, Eko Priyanto dalam sambutannya melaporkan kesiapan penyelenggaraan agenda Musnik I PUK SP LEM SPSI PT. GS Battery Semarang. “Mohon maaf jika dalam pelaksanaan dan penyambutan banyak kekurangan. Untuk peserta Musnik I adalah dari perwakilan anggota dan PUK SP LEM SPSI PT. GS Battery Semarang,” kata dia melaporkan.

Sementara Ketua PUK GS Battery Semarang, Ivan Adhi Prasetyantono menjelaskan tentang tujuan dilaksanakannya Musnik I PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Semarang.

“Tujuannya yaitu melaporkan pertangungjawaban pengurus periode 2020-2023, merencanakan program kerja tahun 2023-2026 dan menetapkan Pengurus PUK 2023-2026 untuk menjalankan program kerja,” terangnya.

Sedangkan Kadisnakertrans Kota Semarang, dr. Sutrisno, D.Km, MH Kes, menyampaikan bahwa hubungan industrial yang baik adalah diselesaikan di dalam jangan diluar. “Kalau sudah sah, ya keluar di dalam, jangan dikeluarkan diluar. Kalau di luar, buat alat jadi kurang afdol,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Management PT GS Battery Semarang, Yunita Rahayuningsih berharap untuk kepengurusan yang baru nanti bisa bersama membangun dan mengembangkan perusahaan.

Sementara Ketua Umum DPP LEM SPSI, Ir. Arif Minardi menyampaikan tujuan musnik, dimana intinya adalah hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan bisa terlaksana di GS Battery Semarang. “Sehingga peningkatan kesejahteraan karyawan bisa diakomodir dengan menjalin komunikasi yang baik dengan perusahaan,” ungkapnya.

Dalam pemaparannya, Arif Minardi tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara pertemuan itu. “Terima kasih atas dedikasi PUK periode 2020-2023 dan selamat bermusyawarah untuk menetapkan program kerja dan kepengurusan yang baru,” pungkas Arif Minardi. (*dw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA