by

Klarifikasi! Enam Wanita yang Diduga PSK adalah Karyawan Laundry yang Belum Memiliki ID Card

KOPI, Sulut – Terkait pemberitaan tanggal 01 Maret 2023 tentang adanya enam perempuan memasuki kawasan PT. IMIP yang diduga PSK, pihak perusahaan mengklarifikasi bahwa mereka adalah Karyawan Laundry, Senin (6/3/23). Hal tersebut disampaikan oleh pihak perusahaan yang namanya tidak mau disebutkan kepada awak media pewarta-indonesia.

“Para perempuan tersebut semuanya berjumlah 12 orang, mereka belum memiliki tanda pengenal dikarenakan setiap mau dibuatkan tanda pengenal ada yang berhenti bekerja dengan alasan tidak mampu bekerja sebagai karyawan laundry,” jelasnya.

Lanjutnya, adapun mereka yang bertahan bekerja, meski belum memiliki ID card, tetap melakukan aktifitasnya seperti karyawan yang lain. Dari sumber yang didapatkan para pekerja tersebut masih dalam proses pembuatan ID card.

“Keterlambatan terbitnya ID Card dikarenakan ada yang bekerja belum sebulan keluar lagi, masuk lagi yang baru, itulah penyebab keterlambatan pembuatan id card mereka,” tutupnya. (Sukamri)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA