by

Kembangkan Sayap, Dafam Hadir di Tegal, Belitung dan Morotai

KOPI, Semarang – Dafam Hotel Management (DHM) secara agresif mengembangkan bisnis usahanya ke berbagai wilayah di Indonesia. Pada awal semester 2023, DHM melakukan ekpansi ke Pulau Belitung, Provinsi Bangka Belitung; Kota Tegal, Jawa Tengah; dan Pulau Morotai, Maluku Utara.

Kamis, 2 Maret 2023, DHM menandatangani kerjasama dengan PT. Sejahtera Belitung Anugerah untuk pengelolaan Hotel Dafam Belitung. Penandatangan Hotel Management Agreement (HMA) dilakukan oleh Co-Founder & CEO DHM, Andhy Irawan, MBA, dan Direktur PT. Sejahtera Belitung Anugerah, Jimmy, di Semarang.

Hotel Dafam Belitung adalah hotel berkonsep resort, berlokasi di Jl. Tanjung Kelayang Sijuk, Tanjung Pandan, Belitung, berkapasitas 65 kamar dengan fasilitas Swimming Pool, Meeting Room, dan Restaurant & Lounge. Selain letaknya yang strategis, juga merupakan hotel yang dekat dengan Museum Tanjung Pandan yang berjarak sekitar 20 km saja. Hotel ini juga hanya berjarak sekitar 29 km ke Pulau Kalimambang dan 22 km dari Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin (TJQ).

Esoknya, pada Jumat, 3 Maret 2023, DHM juga melakukan kerjasama dengan CV. Sumber Alam Sejahtera untuk pengelolaan Premiere Hotel Tegal managed by Dafam. Penandatanganan HMA dilakukan oleh Andhy Irawan, MBA dengan Direktur CV Sumber Alam Sejahtera, Dian Soekarno, di Premiere Hotel Tegal, Jl. Yos Sudarso No. 10 Tegal.

Premiere Hotel Tegal managed by Dafam memiliki 58 kamar, dengan 3 tipe yaitu deluxe sebanyak 42 kamar, suite sebanyak 2 kamar, dan premiere sebanyak 14 kamar. Fasilitas yang tersedia antara lain Royal Majesty Garden Ball Room dengan kapasitas 500 orang untuk ceremony, ulang tahun, dan pernikahan. Juga, terdapat 2 meeting room yaitu Galaxy dengan kapasitas 70 orang dan Polaris dengan kapasitas 35 orang. Hotel juga menyediakan lahan parkir yang sangat luas serta 2 restoran di dalamnya, yaitu Little Orchid dan Don Don Resto & Bar.

Pada Hari yang sama DHM juga melakukan kerjasama dengan PT. Moro Pulau Indah untuk penjualan dan pemesanan Resort Moro Ma Doto Associate of Dafam. Penandatangan HMA dilakukan oleh Andhy Irawan, MBA dengan Direktur PT Moro Pulau Indah, Yustina Eka Santi.

Resort Moro Ma Doto terletak di Buho Buho, Kecamatan Pulau Morotai, Maluku Utara. Resort ini memiliki 10 Villa & Suite, Restaurant dan Swimming Pool. Dari semua aktivitas yang disediakan di Resort, tentunya tidak akan terlupakan “Great Experience” untuk Surfing, Fishing, Diving dan lain-lain.

“Dengan bergabungnya Hotel Dafam Belitung, Premiere Hotel Tegal managed by Dafam, dan Resort Moro Ma Doto Associate of Dafam, tentunya menambah luas jaringan dan juga portofolio DHM di wilayah Indonesia. Beberapa project hotel yang sedang berjalan, ditambah posisi DHM saat ini sebagai bagian dari Artotel Group, menjadikan Dafam semakin maju dan berkelas di dunia industri perhotelan Indonesia,” ujar Andhy Irawan, MBA, co-founder & CEO DHM dalam siaran persnya. (LIA/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA