by

Kajari Karawang Gelar Ngobrol Santai Bareng Awak Media se-Kabupaten Karawang

KOPI, Karawang – Kajari Karawang Syaifullah atau yang akrab disapa Abah Syaiful menggelar acara ngobrol santai dengan para awak media se-kabupaten Karawang, Selasa (21/3/23), bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Karawang. Acara tersebut bertema “Ngobras Sareng Kajari”, yang dipimpin langsung oleh Abah Syaiful.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para Ketua dari masing-masing organisasi media yang ada di Karawang, diantaranya PPWI, PWI, IJTI, AMSI, IWO, MOI, APPI, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Kajari Karawang menyampaikan terima kasih kepada ketua berserta awak media yang telah hadir dalam acara tersebut. Tujuan dari kegiatan tersebut salah satunya bersilaturahmi dan saling memaafkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, para awak media bebas melakukan sharing dan tanya jawab langsung dengan Kajari Karawang secara santai. “Kegiatan ini sengaja kami gelar agar kita saling mengenal dan bersinergi dengan rekan media serta menjadi kontrol terhadap kinerja kami,” ujar Abah Syaiful.

Masih kata Abah Syaiful, terkait informasi masyarakat terhadap pembangunan infrastruktur di Karawang, hal tersebut harus sama-sama dilakukan pemantauan. “Jika terindikasi adanya penyimpangan, maka silakan dilaporkan, tetapi harus A1. Kami pun akan segera menindaklanjuti setiap laporan yang kami terima,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA