by

Hadiri Turnamen Sepak Bola Mini, Bupati Jembrana: Junjung Tinggi Sportivitas Permainan

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba menghadiri pertandingan Perempat Final Turnamen Sepak Bola Mini (Mini Soccer) Tegal Badeng Barat Cup II 2023 antar klub se-Kabupaten Jembrana, bertempat di Lapangan Tegal Badeng Barat, Jembrana Bali, Rabu (8/3/23). Pertandingan tersebut diikuti oleh 56 klub se-Kabupaten Jembrana.

Turnamen Sepak Bola Mini (Mini Soccer) Tegal Badeng Barat Cup II 2023. Pertandingan turnamen tersebut diselenggarakan oleh Desa Tegal Badeng Barat dimulai pada 2 Januari sampai 12 Maret 2023.

Dalam sambutannya Bupati Tamba mengajak para pemain agar menjunjung sportivitas serta dengan diadakannya turnamen sepak bola mini tersebut dapat dijadikan ajang untuk menjalin silaturrahmi. “Junjung tinggi sportivitas permainan, fairplay, saya yakin ini bisa menjadi persahabatan yang baik, tidak hanya mengharapkan hadiah, tetapi kita terus menjalin persahabatan dengan kegiatan seperti ini,” ungkap Bupati Tamba.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi Bupati Tamba terhadap terlaksananya turnamen sepak bola mini Tegal Badeng Barat, pihaknya memberikan tambahan hadiah kepada pemenang turnamen dan panitia turnamen yaitu berupa uang pembinaan. “Pak Bupati berikan tambahan hadiah kepada para pemenang dan panitia turnamen yaitu:

  1. Juara 1 Rp2 juta.
  2. Juara II Rp1 juta.
  3. Juara III Rp750 ribu.
  4. Juara IV Rp500 ribu.

Untuk panitia turnamen Rp1 juta,” ujar Bupati Tamba.

Lanjutnya, Bupati Tamba berharap event bergengsi tersebut agar bisa terus dilaksanakan, karena selain menghibur para pecinta sepakbola, bisa juga dijadikan penjaringan bakat muda di Kabupaten Jembrana. “Jadikan turnamen ini sebagai bahan evaluasi dari hasil latihan, mengembangkan potensi diri dalam meraih prestasi, dan untuk membentuk potensi atlet-atlet menjadi bibit pemain sepak bola yang berkualitas untuk Jembrana kedepannya,” harap Bupati Tamba.

Di sisi lain, Ketua Panitia Raden Syahril menjelaskan bahwa turnamen sepak bola mini (Mini Soccer) Tegal Badeng Barat Cup II 2023 yang diikuti 56 klub tersebut memperebutkan hadiah sebesar Rp25 juta. “Total jumlah hadiah berupa uang, selain trophy dan penghargaan, yaitu total Rp25 juta, antara lain sebagai berikut:

  1. Juara I Rp10 juta.
  2. Juara II Rp7,5 juta.
  3. Juara III Rp5 juta.
  4. Juara IV Rp2,5 juta.

Demikian jumlah total hadiah berupa uang, selain trophy dan penghargaan total Rp25 juta,” jelas Ketua panitia Raden Syahril.

Raden Syahril menambahkan bahwa pada pertandingan laga perempat final turnamen sepak bola mini (Mini Soccer) Tegal Badeng Barat Cup II tersebut sedang berlangsung. “Turnamen ini berlangsung di Lapangan Tegal Badeng Barat, sekarang mempertemukan Klub Timur Tengah (Loloan Timur) berhadapan dengan Putra Pahlawan (Air Kuning),” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA