by

Final Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP/MTs Sorong Tahun 2023 Diselenggarakan di Gedung Lambert Jitmau

KOPI, Sorong – Hari ini Sabtu tanggal 18 Maret 2023 diselenggarakan final Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP/MTs sekota Sorong. Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan kota Sorong ini digelar di kantor walikota memakai gedung Lambert Jitmau. Ada 4 guru pendamping dari beberapa sekolah yang menjadi pengamat.

Acara lomba ini diselenggarakan mulai tanggal 16 Maret 2023 dan hari ini adalah final untuk menentukan sang juara. Ada 4 regu yang berhasil untuk masuk final yang mewakili sekolahnya, dimana regu A dari SMP Shine Secondary, regu B dari SMP Negeri 3 Kota Sorong, regu C dari SMP Kalam Kudus dan regu D dari SMP YPPKK Moria.

Dengan tema “Berpikir cerdas, bertindak cermat untuk meraih prestasi”, acara final lomba cerdas cermat ini berjalan dengan lancar. Ketua panitia Jenti Siagian sangat bangga melihat semangat para peserta lomba.

Dalam perhitungan nilai terakhir, peserta dari SMP Shine Secondary berhasil menjadi sang juara dengan nilai jauh diatas peserta lainnya yakni 1600, sedangkan juara kedua di raih oleh peserta dari SMP Kalam Kudus dengan nilai 900. Peserta dari SMPN3 Kota Sorong mendapatkan nilai 700 ditetapkan sebagai juara -3 dan peserta ke-4 dari SMP YPPKK Moria dengan nilai 650.

Bistok Siahaan mantan wakil kepala dinas pendidikan sebagai salah satu sesepuh di Dinas Pendidikan yang hadir saat acara menyampaikan pesan agar semua peserta tetap semangat dan semakin giat belajar.
(Wan Dee)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA