by

Tampil Keren dan Stylish dengan Outfit Pria dari Brand Lokal

KOPI, Jakarta – Berpenampilan stylish setiap akan bepergian tentu menjadi sebuah keharusan bagi wanita maupun pria. Hal ini dilakukan agar penampilan bisa lebih terlihat menarik dan percaya diri tampil di depan umum. Berbicara soal penampilan, fashion atau outfit juga memiliki pengaruh besar kepada penampilan. Fashion itu sendiri, memiliki trend di setiap zamannya. Untuk mendapatkan penampilan yang keren dan stylish, anda harus menggunakan outfit yang sedang trend dan kekinian.

Untuk anda para pria, banyak sekali item fashion yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan agar lebih terlihat keren dan stylish. Seperti topi, kemeja, kaos, berbagai model celana, dan juga sepatu. Kini, fashion dari brand lokal disebut-sebut sudah banyak berkembang dan memiliki kualitas hampir setara dengan brand-brand luar ternama. Bahkan beberapa brand lokal yang populer di Indonesia, sudah banyak yang menginjak dunia fashion secara luas hingga ke ranah internasional. Selain itu, brand lokal juga mengikuti trend fashion di setiap zamannya sehingga bisa menjual berbagai item fashion yang lebih kekinian.

Penasaran apa saja brand lokal yang menjual outfit pria kekinian? Berikut ini rekomendasi brand lokal outfit pria yang terbaik dan populer. Simak ulasan selengkapnya.

Moxie Inconspiracy

Rekomendasi brand lokal yang pertama adalah Moxie Inconspiracy, merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai item fashion untuk para pria. Berbagai jenis model pakaian untuk pria, seperti crewneck, t-shirt, hoodie dan lainnya bisa anda temukan di Moxie Inconspiracy. Ciri khas dari brand lokal yang satu ini adalah memiliki sablonan gambar besar yang nyentrik di beberapa model pakaiannya. Berbagai warna disediakan dan anda bisa memilihnya sesuai dengan selera anda. Apabila anda menyukai warna monokrom, seperti putih dan hitam, Moxie Inconspiracy menyediakan berbagai model pakaian dengan warna monokrom. Namun, tak hanya itu, ada juga berbagai model pakaian seperti t-shirt atau hoodie yang hadir dengan warna yang cerah. Meskipun tergolong sebagai brand lokal yang mengedepankan kualitas, namun harga outfit Moxie Inconspiracy tergolong cukup terjangkau. Dengan dana mulai dari 100ribu hingga 300ribu, anda sudah bisa membeli item fashion dari Moxie Inconspiracy pilihan anda.

Roughneck

Selanjutnya, ada brand lokal yang asalnya dari Depok yaitu Roughneck. Roughneck juga menghadirkan berbagai model pakaian untuk melengkapi outfit para pria yang ingin meningkatkan penampilannya agar lebih terlihat keren dan stylish. Ciri khas dari Roughneck adalah terdapat aksen sablon di bagian depan atau belakang pada outfitnya. Terdapat berbagai jenis outfit yang bisa anda temukan di brand lokal yang satu ini. Mulai dari t-shirt, hoodie, sweater, dan masih banyak lagi. Setiap item fashion dari Roughneck bisa anda coba padu padankan dengan item fashion lainnya agar mendapatkan penampilan yang lebih stylish dan tentunya fashionable.

Erigo

Siapa yang tidak tahu brand lokal yang satu ini? Erigo, sempat menggemparkan warga Indonesia karena menjadi salah satu brand lokal yang muncul sebagai iklan di New York Times Square. Erigo merupakan salah satu brand lokal yang menjual berbagai model pakaian pria. Tak hanya untuk pria, ada juga item fashion yang bisa digunakan untuk para wanita. Anda bisa menemukan berbagai item fashion di brand Erigo ini, mulai dari t-shirt, sweater, crewneck, hoodie, dan perlengkapan lainnya seperti tas dan topi. Produk fashion dari Erigo sudah mengedepankan kualitas terbaik sehingga Erigo bisa berhasil menembus pasar fashion internasional. Meski begitu, harga dari setiap produk fashion bisa terbilang masih terjangkau.

Thanksinsomnia

Thanksinsomnia hadir untuk anda yang menyukai berpenampilan ala-ala street wear namun tetap stylish dan keren. Brand fashion lokal yang satu ini sudah menggandeng beberapa artis luar negeri untuk menjadi model katalognya. Berbagai item fashion bisa anda temukan di Thanksinsomnia, mulai dari t-shirt, crewneck, sweater, jaket, hoodie dan masih banyak lagi. Item fashion dari Thanksinsomnia tentu dibuat dari material premium yang berkualitas, sehingga menghasilkan item fashion yang bagus dan keren. Untuk anda yang mencari t-shirt dari berbagai ukuran, anda bisa mencoba membeli di Thanksinsomnia. Berbagai ukuran dan warna bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera anda.

Sch

Terakhir, ada rekomendasi brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai outfit pria, yaitu Sch. Tak mau kalah dengan produk dari brand lainnya, Sch juga mengedepankan kualitas terbaik dan terbuat dari material yang premium. Sehingga menghasilkan produk pakaian untuk anda yang nyaman meskipun digunakan seharian. Sch ini awalnya merupakan sebuah kios kecil di Bandung, namun kini Sch sudah menjamur dan terdapat banyak cabang di Indonesia. Berbagai item fashion yang bisa anda miliki dari Sch seperti t-shirt, hoodie, sweater, dan masih banyak lagi.

Demikian beberapa rekomendasi mengenai brand lokal outfit pria yang populer di Indonesia. Brand lokal ini bisa menjadi pilihan untuk anda para pria yang sedang mencari outfit untuk menunjang penampilan, agar lebih terlihat keren dan stylish. Tertarik untuk belanja outfit di brand lokal pilihan anda? Anda bisa temukan official store dari brand lokal pilihan anda di situs belanja Blibli. Segera kunjungi situs belanja Blibli dan anda bisa membeli outfit pria dari brand lokal dengan cara yang praktis dan mudah! (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA