by

Sosialisakan Fungsi dan Perannya bagi Masyarakat, Jasa Raharja Gandeng RTV

KOPI, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta melaksanakan Sosialisasi di Rajawali Televisi (RTV) di Gedung Thamrin City, Jalan Thamrin Bouleverd, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Januari 2022. Hadir sebagai pembicara Kasubag Bagian Pelayanan, Rhesa Amaldo H. Sitompul, dan Kasubag SW dan Humas, Lousiana Margareth Salaki. Pelaksanaan sosialisasi dilakukan secara offline dan online yang diikuti oleh karyawan RTV.

Dari pantauan wartawan, peserta sangat antusias dalam menyimak dan merespon acara tersebut. Hal itu terlihat dari sejumlah peserta yang mengajukan pertanyaan berkaitan dengan peran dan fungsi Jasa Raharja sebagai penjamin pertama bagi korban kecelakaan angkutan penumpang dan lalu-lintas jalan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, menyampaikan tujuan dilaksanakan sosialisasi ini untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Semoga dengan sosialisasi dapat memberikan pengetahuan mengenai tata tertib berlalu-lintas dan pengurusan santunan Jasa Raharja,” katanya dengan ramah. (JNI/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA