by

Ketua Sobat Jarwo Papua Barat Daya Sediakan Rumah Subsidi dan Kegiatan Pengendalian Sampah

-Daerah-866 views

KOPI, Sorong – Dalam pertemuan di warung Sobat Jarwo hari Minggu tanggal 19 Februari 2023, Ibu Masruah sebagai ketua terpilih mengadakan bincang bincang bersama anggota Sobat Jarwo.
Sobat Jarwo merupakan kelompok masyarakat yang ingin mendukung Ganjar Pranowo secara sukarela untuk menjadi Presiden RI pengganti Joko Widodo di Pemilu 2024 nanti.

Pertemuan diadakan di warung Sobat Jarwo yang dibangun secara gotong royong diatas tanah milik salah satu anggota, disediakan makanan dan cemilan untuk dinikmati para anggota yang hadir.
Kelompok ini sering mengadakan pertemuan untuk menjalin hubungan agar lebih akrab.

Sambil menikmati hidangan, Ibu Masruah sempat berbicara tentang program kerja Sobat Jarwo Papua Barat Daya kedepan. Ketua Sobat Jarwo ini mengatakan dia akan menyediakan rumah subsidi yang diutamakan untuk anggotanya dengan proses mudah.

Program lain adalah ikut mengendalikan sampah yang sedang viral banyak berserakan di jalanan di kabupaten Sorong,”Kita akan membuat jasa angkut sampah, yang sebenarnya ini sudah lama saya lakukan namun sempat berhenti . Saya rasa kita bisa melakukannya bersama sama untuk menciptakan kabupaten Sorong yang bersih dan nyaman ” ucap Bu Masruah.

Untuk kedua program itu disambut dengan gembira oleh para anggota yang hadir. “Semoga rencana ibu ini bisa berjalan dengan lancar karena sangat membantu masyarakat yang belum memiliki rumah , juga untuk pengendalian sampah itu termasuk tugas mulia” ujar Yeri pria asal Biak yang juga hadir sebagai anggota Sobat Jarwo. (Wan Dee)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA