by

Bupati Jembrana Ikut Jalan Santai

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna dan ribuan warga tumpah ruah mengikuti jalan santai di seputaran Kota Negara, Jembrana Bali, Sabtu (25/2/23). Kegiatan tersebut serangkaian dengan peringatan dua tahun kepemimpinan dan pengabdian pasangan Bupati I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna.

Selain ribuan warga juga tidak ketinggalan jalan santai yang mengambil start di areal Gedung Kesenian Ir. Soekarno tersebut juga diikuti oleh kalangan siswa-siswi SMP dan SMA/SMK se-Jembrana. Ikut berbaur di barisan Bupati I Nengah Tamba dan Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna, Sekda I Made Budiasa, Anggota Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para pimpinan OPD.

Setibanya di Gedung Kesenian Ir.Seokarno ribuan peserta tersebut disuguhi nasi jinggo secara gratis. Selain nasi jinggo, peserta jalan sehat ikut dalam undian door prize, dengan berbagai macam hadiah yang disiapkan oleh panitia.

Di sela-sela penyerahan hadiah Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan apresiasinya atas partisipasi dan dukungan seluruh lapisan warga Jembrana saat peringatan HUT ke 2 kepemimpinan. Hal tersebut terlihat dari membludaknya jumlah warga masyarakat yang turut mengikuti pelaksanaan jalan santai serta ikut berpartisipasi memeriahkan rangkaian HUT Kepemimpinan.

“Terima kasih saya sampaikan atas partisipasi warga yang ikut bersama kami dalam memperingati HUT ke 2 kepemimpinan Bupati I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna dan kami mohon maaf apabila ada kekurangan, untuk itu kita tetap berusaha untuk bagaimana memenuhi apa yang menjadi visi misi kami,” ujar Buapti Tamba.

Bupati Tamba yang dikenal lincah ini mengatakan bahwa dengan berbagai kunjungan selama ini dari pemerintah pusat artinya Kabupaten Jembrana sudah dilirik. Pihaknya punya konsep yang jelas, struktur yang bisa diwujudkan ke depan. “Saya selalu optimis dan juga saya tidak pernah lelah membangun Jembrana dan akan membahagiakan masyarakat Jembrana, akan tetapi tentunya tidak semua bisa disama ratakan, akan tetapi paling tidak ekonomi berjalan.”

“Saya mohon doa restu bersama Bapak Patriana Krisna segala kekurangan dan yang belum kami capai mohon beri kami waktu, kami akan kejar terus target ini, sehingga kami berdua apa yang dicanangkan dan yang menjadi visi misi kami menuju Jembrana Bahagia sesuai dengan Tri Hita Karana dan mudah-mudahan bisa kami capai bersama,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA