by

Buka Lomba Senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Bupati Jembrana: Saya Sangat Mengapresiasi

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba membuka langsung Lomba Senam Sat Kerthi Loka Bali, bertempat di Gor Kresna Jvara, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali, Minggu (26/2/23). Dalam lomba senam tersebut diikuti oleh sebanyak 1.020 peserta lanjut usia (Lansia) yang turut ambil bagian dalam lomba Senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Lomba senam tersebut dalam rangka peringatan 2 Tahun Kepemimpinan dan Pengabdian Bupati-Wakil Bupati Jembrana, I Nengah Tamba bersama I Gede Ngurah Patriana Krisna. Dalam acara lomba tersebut hadir juga Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna dan ketua TP PKK Kabupaten Jembrana, Ny. Candrawati Tamba.

Terkait lomba senam tersebut, Bupati Jembrana I Nengah Tamba dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan senam yang telah dilaksanakannya. Bupati Tamba juga melihat langsung semangat para Lansia ikut berpartisipasi memeriahkan peringatan HUT ke 2 kepemimpinannya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan lomba senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali ini, yang dilaksanakan dalam rangka memperingati 2 tahun kepemimpinan saya bersama Bapak Wakil Bupati. Saya sangat senang dan menjadi ikut bersemangat menyaksikan Bapak/Ibu walaupun sudah lanjut usia, tapi semangatnya luar biasa untuk berpartisipasi dalam perlombaan ini,” ucap Bupati Tamba dalam apresiasinya.

Sementara ketua TP-PKK Kabupaten Jembrana, Ny. Candrawati Tamba mengatakan pelaksanaan kegiatan senam dalam rangka memperingati 2 tahun Kepemimpinan dan Pengabdian Bupati dan Wakil Bupati Jembrana juga bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antar Lansia.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menjalin rasa kekeluargaan para Lansia se-Kabupaten Jembrana, sehingga tetap sehat dan  bahagia dalam memperingati 2 Tahun Kepemimpinan dan Pengabdian Bapak Bupati bersama Wakil Bupati Jembrana,” tutur Ny. Candrawati Tamba.

Ketua TP-PKK Kabupaten Jembrana Ny. Candrawati Tamba berharap melalui kegiatan lomba senam kali ini memberikan semangat kepada para Lansia agar tetap aktif di masa tua. Dengan demikian sehingga tetap bisa berkontribusi terhadap perkembangan Kabupaten Jembrana.

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan peran aktif Lansia agar tetap sehat dan juga bahagia, menjalin kekeluargaan antar Lansia sehingga tetap semangat dalam membangun Jembrana,” harap Ketua TP-PKK Ny. Candrawati.

Ny. Candrawati Tamba menjelaskan bahwa peserta lomba senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali diikuti oleh para Lansia se-Kabupaten Jembrana. “Peserta lomba ini diikuti sebanyak 1.020 peserta dari desa/kelurahan se-Kabupaten Jembrana masing-masing diwakili 20 orang peserta,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA