by

Sekilas tentang Overtube Apk Nonton Film Tanpa Iklan

KOPI, Subang – Aplikasi yang saat ini tengah ramai diperbincangkan oleh banyak orang yakni Overtube Apk. Mengapa aplikasi ini ramai diperbincangkan? Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi tersebut. Untuk itu, jika kalian penasaran simak terus sampai tuntas ya.

Seperti diulas annuqayah.id bahwa Overtube Apk ini telah berhasil membuat banyak orang ramai mencari-cari dan memperbincangkan terutama warganet banyak sekali yang tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi tersebut maka diulasn kali ini kami akan share link download overtube apk versi terbaru. DIbanding versi sebelumnya versi terbaru memiliki berbagai fitur unik, dan buat yang penasaran silahkan simak ulasan berikut.

Sekilas tentang Overtube Apk

Overtube Apk merupakan sebuah aplikasi yang baru-baru ini dikeluarkan lho guys. Yang dimana dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa melakukan atau mendapatkan sebuah tontonan video yang berumur 18 tahun ke atas.

Sebab jika kalian ingin menonton sebuah film di internet ataupun website, tentu saja tidak akan mudah. Pasalnya banyak video yang telah diblokir oleh provider yang tujuannya yaitu sebagai hak asasi perlindungan anak.

Namun dengan adanya aplikasi ini kalian tidak perlu lagi repot-repot untuk menonton film ataupun video di ponsel kalian. Sebab kalian hanya tinggal menggunakan aplikasi ini lalu kalian bisa dengan mudah untuk menonton video atau film tersebut.

Selain itu aplikasi Overtube ini memiliki tampilan yang sangat simpel dan sederhana, di dalam aplikasi ini juga sudah bebas dari iklan. Yang dimana hal tersebut akan memberikan kenyamanan bagi kalian saat sedang menggunakan aplikasinya.

Aplikasi Overtube ini juga telah menyediakan beragam kategori film dari seluruh negara, contohnya Japan, Korea, Indonesia dan masih banyak lagi.

Dan bukan hanya itu saja, di dalam Overtube Apk ini juga telah tersedia menu search yang dimana ini akan memudahkan bagi para penggunanya untuk mencari berbagai video sesuai dengan keinginan.

Namun, kami sarankan untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini, kalian harus pastikan usia kalian sudah cukup umur untuk menggunakan aplikasi ini. Sebab aplikasi ini memiliki konten usia minimal 18 tahun ke atas baru boleh menggunakannya.

Fitur Overtube Apk

  1. Video unik dan sangat langka di youtube
  2. Terdapat video terbaru setiap harinya
  3. Video yang dihasilkan berkualitas tinggi atau HD
  4. Ukuran aplikasi ringan
  5. Tanpa iklan
  6. Tampilan yang simpel dan sederhana
  7. Tidak membutuhkan aplikasi lainnya seperti VPN untuk memutar video yang memiliki konten batas usia 18 tahun keatas.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Overtube Apk. Mohon maaf bilamana ada kesalahan dan semoga dapat bermanfaat bagi kalian semuanya. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya, sekian dan terima kasih. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA