by

Rayakan Imlek dengan Promo Prosperity Set Menu Chinese bersama Sunlake Waterfront Resort and Convention di Grand City Restaurant

KOPI, Jakarta – Januari 2023, Pergantian tahun dalam kalendar Tiongkok atau yang biasa dikenal Tahun Baru Imlek merupakan tradisi yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa di seluruh dunia sebagai ungkapan syukur dan harapan rejeki pada tahun yang akan dihadapi. Sunlake Waterfront Resort and Convention pun ikut serta dalam memeriahkan moment tahun kelinci air tersebut dengan menghadirkan hiburan dan promo menarik.

“Menyambut dan memeriahkan tahun kelinci air ini kami telah mempersiapkan dengan penuh suka cita, terbukti dari sauna hotel yang telah kami hias ornament imlek seperti lampion, backdrop bernuansa imlek serta pohon angpao pada area lobby dan beberapa area restoran,” ujar Ferry Febriari – General Manager Sunlake Waterfront Resort and Convention.

Tak hanya dekorasi, kami juga menyediakan paket makan malam yang berkonsepkan set menu/ family style dengan sajian menu khas imlek yang diolah langsung oleh Chef berpengalaman dalam mengolah memasak Chinese. Promo yang sangat spektakuler ini memiliki harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 3.999.000 ++ para tamu nantinya sudah dapat menikmati makan dimalam dimalam tahun baru imlek bersama keluarga tercinta untuk 10 orang dengan menu dari bahan bahan premium seperti Yee Shang, Fish Soup with Crab Meat, Roasted Duck, Steam Kerapu Fish with Light Soya Sauce, Tiger Life Prawns with Honey Sauce, Stir Fried Fresh Scallop and Asparagus, Braised Abalon, Prawn and Chicken Fried Rice in Lotus Leaves, dan Fried Lunar Basket Cake and Manggo Pudding.

Selain menu-menu yang spektakuler kami juga menyuguhkan entertainment yang tidak kalah menariknya untuk menemani seluruh para tamu di malam tahun baru imlek seperti Barongsai and Liong performance, Guzheng & Erhu, Live Music special Mandarin Singer, Suhu dan Lucky Draw. Untuk menikmati paket Chinese Set Menu, kami memiliki promo yang sangat menarik. Nantinya, setiap tamu yang telah melakukan reservasi sebelum tanggal 14 Januari 2023 akan mendapatkan diskon sampai dengan 20% dan dapat memesan melalui telpon di 021 650 9969 WA 0812 8230 5088 atau website kami di www.sunlakehotel.com,“ tutup Ferry.

Informasi Lebih Lanjut:

Elsa Sara (Marcomm Manager): 081315769639

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA