by

Polsek Klari Gotong Royong Bantu Warga Bangun Tempat Usaha

KOPI, Karawang – Polsek Klari, Polres Karawang, mengadakan kerja bakti pembangunan tempat usaha milik warga di Dusun Krajan RT. 004/01, Desa Belendung, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Minggu (8/1/2023). Pasalnya, kegiatan yang bersifat kemanusiaan tersebut ialah bagian dari bakti sosial dalam rangka membantu masyarakat.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat. S.H., selalu berpesan kepada jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin bagi warga binaannya. “Seperti hari ini, anggota kami membantu pengerjaan pembangunan tempat usaha,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menugaskan anggotanya Aiptu Eddy Junaedi selaku Bhabinkamtibmas supaya membantu masyarakat untuk melaksanakan bakti sosial gotong royong bersama warga binaan dalam membangunan tempat usaha tersebut. Sudah menjadi kewajiban polisi dalam hal ini peduli kemanusiaan dengan cara membantu masyarakat, Baksos ini demi mengupayakan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

“Semoga, dengan apa yang dilakukan anggota Polsek Klari Polres Karawang bisa menjadikan masyarakat lebih dekat dengan Polri, serta kehadirannya dapat dirasakan secara langsung,” pungkas Kapolsek. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA